Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ThesyaaAvatar border
TS
Thesyaa
Dua Tipe Persahabatan Antara Pria Dan Wanita, Yang Kedua Sadis!
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Kehadiran seorang sahabat dalam hidup merupakan anugerah yang harus disyukuri.

Seorang sahabat tidak bisa hanya diartikan seperti layaknya seorang teman yang hanya sekedar kenal atau sekedar nongkrong bersama, arti sahabat tentunya lebih dari pada itu. Banyak orang berpendapat mencari satu orang sahabat sangatlah susah, karena yang betul betul dikatakan sahabat dia yang selalu ada disaat suka ataupun duka, tidak hanya tentang kuantitas tetapi lebih kepada kualitas. Menerima setiap kekurangan dan kelebihan, yang mau sama sama membangun, selayaknya seorang sepasang kekasih persahabatan juga butuh komitmen, butuh kepercayaan dan juga butuh kejujuran. Sahabat menjadi tempat kita bercerita, berbagi pengalaman atau bahkan berbagi kesedihan, sosok sahabat menjadi pelengkap hidup. Sahabat bisa saja terjalin antara sesama jenis atau bahkan lawan jenis, tak jarang wanita lebih nyaman memiliki sahabat seorang pria dan juga sebaliknya. Namun tak jarang pula rasa yang dulunya sebagai sahabat berubah menjadi rasa sayang antara lawan jenis, dan terkadang ini menjadi hal yang sering di temui ketika antara perempuan dan laki-laki bersahabat. Walaupun sebenarnya tidak semua ya, berikut ini 2 tipe persahabat yang diakui netizen indonesia antara laki-laki dan perempuan:


1. Ditto percusi dan Ayudia
Kisah cinta pasangan ini mungkin sudah menjadi rahasia umum, mereka adalah bukti nyata persahabatan yang berujung pernikahan. Ditto dan Ayudia merupakan seorang sahabat sejak duduk di bangku SMP, Ditto merupakan saksi kisah cinta Ayudia dan begitu juga sebaliknya. Sama sama saling berbagi kisah cinta siapa sangka mereka menjadi pelabuhan cinta satu sama lain. Banyak yang terinspirasi dari kisah cinta Ayu dan Ditto, ini menjadi bukti bahwa persahabatn yang salah satunya menyimpan rasa akan berujung ketidak bahagiaan atau bahkan merusak persahabatan. Kisah cinta mereka menjadi terkenal setelah mereka mengeluarkan buku Teman tapi Menikah yang merupakan kisah perjalanan cinta mereka. Ditto yang sudah lama menyimpa rasa kepada Ayudia akhirnya berani mengungkapkan tak tanggung- tanggung dia bukan saja hanya menjadikan Ayudia sebagai seorang pacar tetapi sebagai istri, 2015 silam mereka resmi menikah dan sekarang telah dikaruniakan 2 orang anak


2. Rizky Billiar dan Dinda Hauw
Akhir akhir ini nama Rizky Billiar sering menjadi obrolan banyak orang, pasalnya Rizky dipercayai menjadi sosok orang yang patah hati keyika Dinda Hauw menikah dengan Rey. Diketahui Dinda dan Rizky santer dijodohkan oleh para netizen berkat acting mereka disalah satu sinetron yang saat itu mereka berperan sebagai sepasang kekasih. Rizky sendiri berkenalan dengan Dinda dari temannya yang pada saat itu memperkenalkan mereka, tak lama setelah kejadian itu mereka dipertemukan dalam satu judul sinetron dan dari situ kedekatan mereka berlanjut dan mengaku menjadi sebagai seorang sahabat. Mereka sering menghabiskan waktu berdua di lokasi syuting yang membuat mereka semakin lama semkain nyaman satu sama lainc bahkan Dinda tak sungkan untuk berbagi cerita bersama dengan Rizky. Kedekatan yang terjalin antara Rizky dan Dinda sempat membuat fans dari keduanya ingin mereka berjodoh dan menikah, tapi yang terjadi Dinda malah menikah dengan orang lain, yaitu Ray yang sekarang menjadi suaminya. Rizky sendiir mengaku nyaman dengan Dinda dan menyayangi wanita cantik ini, karena rasa sayang itu Rizky takut jika suatu saat dia malah akan menyakiti Dinda dan membuat hubungan kefuanya menjadi renggang. Walaupun begitu Rizky turut bahagia Dinda akhirnya menemukan sosok pasangan yang baik, ternyata Dinda juga sering bercerita tentang Rey kepada sahabatnya ini loh.

Agan dan sista tipe yang mana nih dalam persahabatan?


Sumber tulisan : Tulisan pribadi dan Ini, Disini

Sumber foto: google image
tetetaetet
galigulagalu
sunshii32
sunshii32 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
6.8K
221
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.