Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Sekarang Internet Udah Toxic. Setuju Gak?


Sebagai netizen yang hidup era serba digital tentunya hampir setiap dari kita memiliki akun sosial media, dan pastinya kita pantau hampir setiap waktu. Tidak sedikit yang menyempatkan main handphone saat makan, kerja, saat bersama pasangan, orang tua, bahkan ketika kongkow bareng teman.


Memang udah nggak asing lagi kalo apa-apa serba terkoneksi dengan dunia digital. Makanya, GanSis nggak perlu kaget kalau milenial ini disebut-sebut punya ketergantungan yang tinggi terhadap penggunaan internet

Jika GanSis adalah orang yang tidak bisa absen dari membuka sosmed setiap waktu, sebaiknya kalian perlu waspada. Meski tujuan awalnya memang untuk update info terbaru, melihat deretan postingan di layar ponsel GanSis, namun lama-lama bisa yang tadinya positif mencari informasi malah bisa bisa jadi bencana lho. Dimulai dengan menggerogoti batin akibat dari berita-berita yang beredar di dunia maya.

Perlu GanSis ketahui bahwasanya berbagai penelitian telah melaporkan bahwa penggunaan sosmed dalam jangka panjang dapat mengubah pola pikir dan merugikan mental. Wuadidaw! Ga mau kan hidup kalian rusak gara-gara ketergantungan internet? Langsung aja nih dengerin Podcast Detalks.id hanya di Kaskus Podcast!

podcast-episode





jacknife21
jenggalasunyi
davianjustice
davianjustice dan 24 lainnya memberi reputasi
25
4K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.