News
Batal
KATEGORI
link has been copied
265
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1e7967c0cad77d9355ca9f/youtube-deddy-corbuzier-raih-diamond-play-button-tanpa-konten-prank-dan-giveaway
Sepanjang membangun kanal YouTube bernama Deddy Corbuzier, ia mengaku sama sekali tidak mengemis subscriber. Bahkan, Deddy Corbuzier menegaskan kanal YouTube-nya tidak mengikuti seperti YouTuber lain yang membuat konten prank hingga bagi-bagi hadiah.
Lapor Hansip
27-07-2020 13:51

YouTube Deddy Corbuzier Raih Diamond Play Button, Tanpa Konten Prank dan Giveaway

Past Hot Thread
YouTube Deddy Corbuzier Raih Diamond Play Button, Tanpa Konten Prank dan Giveaway

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Deddy Corbuzier tengah bersenang hati lantaran kanal YouTube-nya mendapatkan penghargaan Diamond Play Button.

Sepanjang membangun kanal YouTube bernama Deddy Corbuzier, ia mengaku sama sekali tidak mengemis subscriber.

Bahkan, Deddy Corbuzier menegaskan kanal YouTube-nya tidak mengikuti seperti YouTuber lain yang membuat konten prank hingga bagi-bagi hadiah.

"Saat semua buat prank, i didn't. Saat semua give away, i didn't. Saat semua ngomong jangan lupa subscribe dan lain-lain, gue enggak pernah sama sekali (seinget gue)," ujar Deddy Corbuzier dalam keterangan tertulis unggahan Instagram-nya, dikutip Senin (27/7/2020).

Deddy Corbuzier tak menyalahkan YouTuber lain yang melakukan hal tersebut lantaran itu adalah hak masing-masing.

Deddy Corbuzier mengingatkan kunci di balik kesuksesan dalam membangun kanal YouTube-nya yang kini memiliki 10,5 juta subscriber.

"Melakukan sesuatu yang sesuai dengan idealisme kita, bisa kok berhasil. Opsi sukses adalah ikuti tren. Pilihan ada di tangan anda," tulis Deddy Corbuzier.

Adapun format podcast yang diusungnya sukses membawa Deddy ke jajaran YouTuber dengan konten paling ditunggu.

Berhasil mendatangkan lawan bicara dari berbagai bidang, mulai dari dunia hiburan, olahraga, selebgram, hingga politikus, konten podcast Deddy seperti menjadi tempat untuk mereka curhat sisi lain atau bahkan melakukan klarifikasi.

Mengacu data Social Blade pada Juni 2020, proyeksi pendapatan per bulan YouTube Deddy Corbuzier berkisar 34.600 dollar AS - 553.500 dollar AS atau setara Rp 484,40 juta - Rp 7,75 miliar.

Hitungan tersebut berdasarkan nilai tukar 1 dollar AS sama dengan Rp 14.000.

Pada data tersebut, kanal YouTube yang waktu itu masih 10,1 juta subscriber itu memiliki jumlah akumulatif video yang diunggah sebanyak 613 dengan jumlah akumulatif 1,34 miliar penonton.

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 52 lainnya memberi reputasi
53
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 10
YouTube Deddy Corbuzier Raih Diamond Play Button, Tanpa Konten Prank dan Giveaway
28-07-2020 12:41
Dengan caption videonya yang click bait emoticon-Ngakak
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
YouTube Deddy Corbuzier Raih Diamond Play Button, Tanpa Konten Prank dan Giveaway
28-07-2020 12:46
Publik vigure ma mudah nyari subscribers. Kalau orang awam itu baru diacungi jempol kalau punya jutaan follower.
0 0
0
YouTube Deddy Corbuzier Raih Diamond Play Button, Tanpa Konten Prank dan Giveaway
28-07-2020 12:51
ampir ga pernah nonton. yg lokalan paling alip cendol.... eh alip bata... emoticon-Kiss
profile-picture
klepon.islami memberi reputasi
1 0
1
YouTube Deddy Corbuzier Raih Diamond Play Button, Tanpa Konten Prank dan Giveaway
28-07-2020 12:54
nah ini mgkn kayaknyabharus banyak2 pada bikin konten yg bermutu, penonton juga bakal melihat dan memilih
0 0
0
YouTube Deddy Corbuzier Raih Diamond Play Button, Tanpa Konten Prank dan Giveaway
28-07-2020 13:04
ya gimana gak raih diamond play, kasus yang lagi anget langsung di gandeng sama dia. wkwk
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
YouTube Deddy Corbuzier Raih Diamond Play Button, Tanpa Konten Prank dan Giveaway
28-07-2020 13:10
I.D.F.C
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
YouTube Deddy Corbuzier Raih Diamond Play Button, Tanpa Konten Prank dan Giveaway
28-07-2020 13:15
Dia cukup pintar mengelola "modal" ke-artisan & lingkaran pertemanannya menjadi sebuah konten.
Mo bermanfaat ato gak, sampah ato gak, ya terbukti konten dia emang ada pasarnya.
0 0
0
YouTube Deddy Corbuzier Raih Diamond Play Button, Tanpa Konten Prank dan Giveaway
28-07-2020 13:22
Waktu dulu memang suka sih lihat dia main sulap,semenjak ada konten sm anak nya w jadi ilfeel ngeliat nya,keliatan banget anak nya dieksploitasi,apalagi swaktu pindah agama carmuk bnget ni orang,dia tahu orang Indonesia suka drama dan kontroversi yg mengiringi nya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
klepon.islami dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
YouTube Deddy Corbuzier Raih Diamond Play Button, Tanpa Konten Prank dan Giveaway
28-07-2020 13:24
enak ye duit mengalir..
rejekinya bagus om ded
0 0
0
YouTube Deddy Corbuzier Raih Diamond Play Button, Tanpa Konten Prank dan Giveaway
28-07-2020 13:32
Di podcast nya kalo bagus bagus banget, kalo ampas ampas banget terutama kalo undang artus2 buat klarifikasi kalo lagi drama gitu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
YouTube Deddy Corbuzier Raih Diamond Play Button, Tanpa Konten Prank dan Giveaway
28-07-2020 13:41
Cuma skali nonton waktu wawancara cosplayer 😁
0 0
0
YouTube Deddy Corbuzier Raih Diamond Play Button, Tanpa Konten Prank dan Giveaway
28-07-2020 13:54
Gw pernah liat dia podcast ngundang dzawin
Dan si Dzawin keren banget
0 0
0
YouTube Deddy Corbuzier Raih Diamond Play Button, Tanpa Konten Prank dan Giveaway
28-07-2020 13:56
7 Milyar, nice.....
0 0
0
YouTube Deddy Corbuzier Raih Diamond Play Button, Tanpa Konten Prank dan Giveaway
28-07-2020 13:56
nahhh ginii cakeppp, kontennya lebih banyaakk ngobrol dgn tokoh tokoh yg inspiratiff jd bisa bermanfaat dehh buat penontonnyaa
0 0
0
YouTube Deddy Corbuzier Raih Diamond Play Button, Tanpa Konten Prank dan Giveaway
28-07-2020 13:57
deddy corbuzier emangg enak sihh kalo bawain podcastnyaa, nguliknya juga asikk jd ga ngeboseninn
0 0
0
YouTube Deddy Corbuzier Raih Diamond Play Button, Tanpa Konten Prank dan Giveaway
28-07-2020 13:58
Quote:Original Posted By masterlallana
nah ini mgkn kayaknyabharus banyak2 pada bikin konten yg bermutu, penonton juga bakal melihat dan memilih


benerrr setidaknyaaa yg ga bikin rugii orang lain ya gannn, dan ada value yg diambil gituu
0 0
0
YouTube Deddy Corbuzier Raih Diamond Play Button, Tanpa Konten Prank dan Giveaway
28-07-2020 14:05
Ada yang ingat kapan Dedy pertama masuk TV? trus acara pertama dia yg pertama apa? emoticon-Bingung
0 0
0
YouTube Deddy Corbuzier Raih Diamond Play Button, Tanpa Konten Prank dan Giveaway
28-07-2020 14:06
3,2,1 close the door emoticon-Cool
profile-picture
scriptone memberi reputasi
1 0
1
YouTube Deddy Corbuzier Raih Diamond Play Button, Tanpa Konten Prank dan Giveaway
28-07-2020 14:08
"GOBLOK" 😆
profile-picture
scriptone memberi reputasi
1 0
1
YouTube Deddy Corbuzier Raih Diamond Play Button, Tanpa Konten Prank dan Giveaway
28-07-2020 14:12
Asus rog yang dikasih bulan lalu gadiitung giveaway kah?
profile-picture
scriptone memberi reputasi
0 1
-1
Halaman 8 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia