Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sukabumi
  • [COC Reg. Sukabumi] Cantiknya Wanita-Wanita Sukabumi, Salah Satunya Jadi Anggota DPR

cattleyaonlyAvatar border
TS
cattleyaonly
[COC Reg. Sukabumi] Cantiknya Wanita-Wanita Sukabumi, Salah Satunya Jadi Anggota DPR


Beberapa kali ikut COC, ane belum pernah menang, mungkin kali ini menang, ya Gansis. Aamiin. Optimis saja.  

Biasanya ane nggak pernah bertele-tele dalam opening Thread, tapi kali ini ane ingin mengungkapkan kekaguman ane pada kecantikan wanita-wanita Sukabumi Mereka memang cantik dari sananya, nggak pakai operasi plastik. Kira-kira apa ya resep kecantikannya?

Kebiasaan wanita-wanita Sukabumi dalam makan, agaknya perlu kita perhatikan. Biasanya wanita Sukabumi (dan wanita Sunda pada umumnya) sangat menyukai lalapan yang berupa sayur-sayur mentah, seperti kol, kemangi, kacang panjang, dan lain-lain. Oleh karena itu ada menu masakan Sunda yang memakai sayuran mentah yaitu karedok. Di Jawa sendiri karedok mirip pecel, tetapi pecel memakai sayur sayuran yang direbus. Mereka umumnya juga sangat menyukai buah-buahan. Maka tidak heran jika kulit wanita-wanita Sunda, khususnya Sukabumi kelihatan halus dan sehat.

Kebiasaan mengkonsumsi sayur dan buah segar ini pastinya sangat baik jika kita tiru. Sayur dan buah kaya akan serat, vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk proses metabolisme dalam tubuh kita. Namun, untuk sayuran yang dikonsumsi mentah, jangan lupa untuk mencucinya dengan baik, ya, Gansis. Kalau bisa dengan air yang mengalir. Terutama untuk sayuran-sayuran non organik, takut pupuk atau pestisidanya masih nempel. Bisa juga dengan merendam sayuran terlebih dulu dengan air garam, agar parasit-parasit yang menempel pada sayuran menjadi mati. Setelah itu bilas dengan air bersih dan mengalir.

Membicarakan wanita-wanita cantik asal Sukabumi, pastinya kita ingat artis-artis ini dong. Selain cantik, mereka juga berbakat, sehingga tak heran jika bisa menjadi artis Indonesia yang cukup dikenal masyarakat. Siapa sajakah mereka?

1. Poppy Sovia.



Artis muda satu ini telah bermain ddi berbagai judul sinetron dan film. Karakter yang diperankan pun beragam. Aktingnya, jangan diraagukan lagi, totalitas.

2. Syahrini


Ternyata Inces juga berasal dari sukabumi. Sudah pada kenal kan? Pemilik jargon "Sesuatuh" ini merupakan mantan duetnya Mas Anang, kemudian bersolo karier dan menjadi bintang di sejumlah iklan. Gayanya yang kemayu memang sukses membuat para netizen gemez.

3. Happy Salma



Teteh Happy Salma dulu menjadi artis yang cukup dikenal di Indonesia. tetapi kini lebih memfokuskan diri pada keluarga semenjak menikah dan bermukim di Bali. Tetapi Happy Salma masih aktif di mendia sosialnya terutama indtagram. Di sana dia sering membagikan kegiatannya bersama teman dan keluarga.

4. Herfiza Novianti 


 Artis sinetron yang satu ini merupakan istri dari Riki Harun. Semenjak menikah lebih fokus pada keluarga.

5. Desy Ratnasari


 Cantiknya Teteh Desy Ratnasari terlihat begitu paripurna. Selain cantik Teteh Desy juga seorang yang cerdas dan terpelajar. Artis yang melambung namanya lewat sebuah drama di televisi Jendela Rumah Kita bersama Dede Yusuf. Baik Desy Ratnasari maupun Dede Yusuf, keduanya kini berkecimpung dalam dunia politik. Teteh Desy Ratnasari telah sukses kembali menjadi aanggota DPR RI.

Nah, Agan Sista, itulah lima wanita cantik dari Sukabumi ini bisa menjadi sumber inspirasi dalam berkarya. Apakah salah satunya adalah idola kalian?

Sumber :
Opini pribadi
Sumber
darmawati040
evywahyuni
indrag057
indrag057 dan 11 lainnya memberi reputasi
10
2.8K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sukabumi
SukabumiKASKUS Official
323Thread216Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.