Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FadlyVosslerAvatar border
TS
FadlyVossler
Sang Penyelamat Ibu Pertiwi Di Sektor Bisnis Kuliner
Halo apa kabar agan-sista semuanya?emoticon-Hai
Semoga dalam keadaan baik dan sehat, bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa semoga lancaremoticon-Bedug

Ane mau berbagi sedikit info nih soal ekonomi di indonesia, dampak dan cara menyelamatkan ekonomi dari pandemi virus corona iniemoticon-norose

Perekonomian Indonesia membutuhkan sebuah pendongkrak agar bisa tetap tumbuh tahun ini. Pendongkrak ini dibutuhkan untuk mendorong konsumsi dalam negeri dan juga sekaligus mengurangi beban dari dampak langsung melemahnya ekonomi global akibat penyebaran virus corona (Covid-19).

Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) terbukti tetap eksis dan mampu menjadi penyelamat ekonomi di saat krisis.emoticon-Blue Guy Peace Untuk itu, Anggota Komisi VI DPR, Nevi Zuairina meminta kepada pemerintah, melalui berbagai forum mitra DPR termasuk HIMBARA (Himpunan Bank Milik Negara) agar terus aktif dan masif melakukan pembiayaan kredit usaha rakyat (KUR) kepada UKM-UKM di Indonesia.
Spoiler for UKM Indonesia:

"Kami berkeyakinan berdasarkan data bahwa UMKM memberikan kontribusi sangat besar terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) dan penyerapan tenaga kerja serta ekspor," kata Nevi saat dihubungi.

Usaha kecil dan menengah (UKM) merupakan kelompok usaha yang paling banyak jumlahnya dalam perekonomian Indonesia. UKM tergolong dalam sektor riil yang mempunyai daya tahan tinggi terhadap masa krisis perekonomian global.

Oleh karena itu pada kondisi saat ini, UKM harus lebih digiatkan agar mampu memberikan efek yang baik pada pertumbuhan ekonomi Indonesia, dan juga diharapkan mampu menjadi sosok sang penyelamat ibu pertiwi.

Menurut data Sensus Ekonomi yang dilakukan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) pada tahun 2016, sektor UKM di bidang Kuliner masuk dalam posisi 3 besar. Hal ini membuktikan sektor bisnis kuliner memberikan efek yang cukup besar pada pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Demi Kopiterlahir ketika sekumpulan permasalahan dan riset yang telah kami kumpulkan dalam waktu kurang lebih 5 tahun. Bisnis kuliner ini dibuat berdasarkan Asas Komunitas yang membuat kami berbeda dengan lainnya dan pertama di Indonesia, dimana semua mitra atau anggotanya bersinergi menjadi satu.
Spoiler for Diskusi:

Dengan keberhasilan kami yang telah menyempurnakan berbagai permasalahan dan kekurangan sistem waralaba yang terdahulu. Hal ini telah terbukti menjawab masalah-masalah yang sering dialami oleh para pengusaha kuliner di Indonesia yang dengan pesat meningkatkan perekonomian.

Hanya dalam waktu Kurang dari 1 Tahun, sudah 100 Mitra yang bergabung Se-Indonesia yang tersebar di 30 Kota. Antusiasme Masyarakat Indonesia dengan lahirnya Hungrypedia begitu tinggi serta menjadikan Demi Kopi solusi bagi Bisnis Kuliner pilihan terbaik. The Fastest Growing Family Business.

Demi Kopimerupakan salah satu UKM yang bergerak di sektor bisnis waralaba kuliner, dan pada saat ini bersama dengan jajaran Bisnis Mentor yang berpengalaman dibidangnya sedang berusaha menumbuh kembangkan perekonomian Indonesia.emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Bagi para calon mitra yang ingin turut membantu dalam mendongkrakemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) perekonomian di Indonesia pada saat ini, hungrypedia akan memudahkan dalam proses membuka bisnis di bidang kuliner, sekaligus memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat lain.

Dengan memberikan Harga Promo bagi 20 orang pertamaemoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S) selama periode pandemi corona saat ini, selain menawarkan peluang tersebut, jajaran mentor juga akan dengan sepenuh hati membantu para calon mitra dengan pengalamannya yang kurang lebih selama 2 tahun.

Maka dari itu mari menjadi sang penyelamat ibu pertiwi di sektor bisnis kulineremoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) dengan mengambil peluang usaha yang ada, dan memberikan lapangan kerja bagi siapa saja yang sedang membutuhkan, karena pada saat ini hal tersebut sangat dinantikan oleh kebanyakan masyarakat yang ada di Indonesia demi mendongkrak perekonomian individu maupun negara.emoticon-Toast

www.DemiKopiCorp.com
Diubah oleh FadlyVossler 09-01-2021 09:39
viniest
d0dittt
tien212700
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
5.7K
295
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.