Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marsali14Avatar border
TS
marsali14
6 Kebiasaan Di Pagi Hari Ini Ternyata Bisa Bikin Anda Sukses

Bangun pagi mungkin masih anda anggap sepele, tapi susah untuk dilakukan. Tahukah anda bahwa bangun pagi bisa membuat anda sehat secara fisik dan mental? Dengan bangun pagi juga kita mempunyai banyak waktu untuk melakukan hal-hal di bawah ini yang bisa membuat kita sukses.

1. Bangun sangat pagi

tahukah anda bahwa orang-orang sukses terbiasa bangun jam 4.00 - 4.30 . Dengan kebiasaan bangun lebih pagi ini akan memberikan banyak waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi pekerjaan. Bangun pagi ini juga bisa membantu anda menyusun strategi dan menentukan target yang ingin dicapai

2. Minum air putih setelah bangun

Minum air putih setelah bangun tidur memiliki banyak manfaat. Kebiasaan ini akan membuang racun dalam tubuh, memperlancar buang air besar, meningkatkan sistem metabolisme dan lainnya. Minum air putih membuat anda sehat dan siap menghadapi beban kerja yang nanti dihadapi.

3. Olahraga Pagi

Jalan kaki dan lari kecil itu sudah cukup, tidak perlu memilih olahraga yang mahal. Udara pagi yang masih bebas oleh polusi, dan cuaca cerah dari matahari pagi dapat membangun suasana hati (mood).  Hal ini bisa meningkatkan produktivitas kerja.

4. Bersantai 

Dengan bangun pagi kita tidak akan terburu-buru  melakukan persiapan pergi ke kantor. Anda bisa bersantai sejenak dengan menyiram tanaman,  bermain dengan binatang peliharaan, atau apapun yang anda sukai. Hal ini bisa mengurangi stress yang anda dapat di tempat kerja

5. Mencari Berita

Membaca koran atau menonton berita di pagi hari bisa menambah pengetahuan. setidaknya luangkan waktu sekitar 15 menit untuk mengetahui apa yang terjadi di dunia sekarang. Anda juga bisa menyalakan televisi tanpa harus menonton. Mendengar saja berita dari televisi sambil menyiapkan yang lain itu sudah cukup.

6. Buat Jadwal Harian

Buatlah jadwal semua kegiatan yang harus ada lakukan hari ini. Jadwal ini tidak saja hanya untuk perencanaan, akan tetapi sebagai pengingat akan hal yang harus dilakukan. 

Mungkin awalnya akan sulit, akan tetapi jika sudah dijadikan kebiasaan akan banyak dampak positifnya.

emmy89
bobotoh11
voyaro
voyaro dan 4 lainnya memberi reputasi
5
26.6K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.