Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

krisdwiantara16Avatar border
TS
krisdwiantara16
Cara Mengobati Pilek yang Menjengkelkan
Cara Menyembuhkan Pilek


Pilek biasanyab terjadi kurang lebih antara seminggu atau bahkan lebih, Akan tetapi pada balita pilek cenderung berlangsung lebih lama yaitu sekitar 2 minggu lebih. Namun jika terjadinya pilek disertai dengan batuk kondisi ini bisa saja berlangsung sampai 3 minggu lebih.


Pada awal terjadinya pilek biasnya akan terasa sangat berat, gejala awal yang muncul adalah nyeri pada tenggorokan yang kemudian disusul oleh gejala lainnya seperti iritasi serta sakit pada hidung, bersin-bersin serta keluar lendir atau ingus dari hidung. gejala lainnya yang di timbulkan dari pilej adalah tidak enak badan serta suara menjadi parau.




Untuk Cara Menyembuhkan Pilek adalah dengan cara berolahraga secara rutin, bahkan ketika sakit bukan alasan bagi anda untuk tidak berolah raga sama sekali, karena ada beberapa cabang olahraga yang dapat menyembuhkan pilek secara cepat.


Dengan anda berlari-lari kecil akan membantu anda meringankan pilek serta joging juga akan membuat tubuh anda terasa lebih nyaman dan ringan. Selain itu untuk pengobatan lainnya cobalah dengan berkumur dengan air garam, mengkonsumsi permen menthol, menggunakan balsem hangat, menghirup uap air panas atau mengkonsumsi suplement zinc atau seng.


Dengan menggunakan cara-cara pengobatan untuk menyembuhkan pilek di atas anda tidak perlulagi repot-repot membeli obat ke apotek, cobalah dengan Cara Menyembuhkan Pilek alami yang mungkin lebih baik dan sehat untuk kesehatan tubuh anda. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semoga bermanfaat dan segala kegiatan serta aktifitas anda tidak terganggu lagi akibat dari penyakit pilek. 

Baca Selengkapnya di Sanepo




0
213
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
HealthKASKUS Official
24.6KThread10KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.