Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nasgorbabiAvatar border
TS
nasgorbabi
Amanar Abdillah Ungkap Pesan Shin Tae-Yong: Jangan Berani Makan Gorengan
Amanar Abdillah Ungkap Pesan Shin Tae-Yong: Jangan Berani Makan Gorengan

JAKARTA - Selain tekun berlatih dan menjaga kondisi tubuh, gorengan menjadi makanan yang pantang dicoba pemain timnas Indonesia U-19.

Striker timnas Indonesia U-19, Amanar Abdillah, berujar bagaimana para pemain diminta untuk terus menjaga kondisi tubuh mereka meski timnas U-19 belum melakukan pemusatan latihan (TC).

Saat ini, Shin Tae-yong selaku manajer dan pelatih masih berada di Korea Selatan, namun anak asuhnya tetap mendapat arahan dalam latihan mandiri, dan terus dipantau oleh timn pelatih timnas U-19.

Berlatih dua kali sehari menjadi kewajiban Amanar supaya kondisinya tidak menurun di masa tidak ada kompetisi seperti sekarang. Selain itu, menjaga pola makan dan memerhatikan asupan menjadi hal yang wajib.

Inilah Alexis Sanchez Yang Sesungguhnya! Inter Milan Berhasil Buat Dia Kembali Lapar & Bergairah
“Jangan hanya latihan pagi saja. Butuh tambahan latihan di sore hari. Satu lagi, jangan coba-coba makan gorengan,” ucap Amanar, yang juga membela tim junior Bhayangkara FC.

Amanar sangat berharap timnas U-19 bisa segera melaksanakan TC, dan Tae-yong pulang ke Tanah Air untuk memberi arahan langsung kepada para pemain Garuda Muda yang bersiap menyambut Piala Asia U-19 2020, di Uzbekistan.

"Semoga Coach Shin bisa cepat kembali ke Indonesia. Saya berharap harapan kita bisa menembus semi final Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20,” beber dia.

Amanar Abdillah - Timnas Indonesia U-16
Sudah beberapa bulan terakhir, karena pandemi virus corona, timnas U-19 hanya bisa berlatih bersama secara virtual. Amanar mengakui bahwa ada rasa jenuh dengan kegiatan yang monoton, di rumah saja.

“Sampai saat ini masih virtual training. Lumayan bosan sih, tapi mau bagaimana lagi. Semua harus dijalani,” tutupnya.

Timnas U-19 direncanakan bakal menggelar TC di Korea Selatan, karena keinginan Tae-yong. Korea Selatan dianggap lebih aman karena kasus virus corona di sana sudah menurun, selain itu, banyak tim yang bisa diajak untuk beruji coba.

Pada Piala Asia U-19 mendatang, Indonesia tergabung di Grup A bersama Kamboja, Iran, dan tuan rumah Uzbekistan. Kejuaraan tersebut akan dilaksanakan pada 14 hingga 31 Oktober.

Piala Asia U-19 dianggap sebagai ajang yang penting karena diikuti tim yang menjadi tunas timnas Indonesia U-20 yang bakal tampil di Piala Dunia U-20 tahun depan, yang kebetulan dilaksanakan di Indonesia.

https://www.goal.com/id/berita/amana...n1jtywk0lndwqz

Apa hubungan nya sih makan Gorengan sama main bola? emoticon-Big Grin

saya makan gorengan kuat kuat aja tuh, lawan messi juga saya siap emoticon-Big Grin
entop
entop memberi reputasi
1
1.3K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.