earth15Avatar border
TS
earth15
Mau Pelihara Hewan ini? Pastikan Uangmu Cukup, Ada yang Mencapai Ratusan Miliar, Loh!


pict

Berbagai jenis hewan memang sangat digemari oleh sebagian orang. Baik binatang dengan jenis buas ataupun tidak. Nah, alasan mereka memeliharanya pun beragam, ada yang awalnya kasihan melihat hewan tersebut karena ditemukan dalam keadaan tidak baik, ada juga yang memang sudah menjadi hobi dan masuk dalam passion hidupnya. Untuk golongan terakhir ini mereka tak akan pernah perhitungan berapapun harga dari hewan yang ingin dipeliharanya, terpenting adalah bisa memiliki.

Memutuskan untuk memelihara binatang tentu harus sudah siap menerima risiko dan berkomitmen untuk menjaganya dengan semaksimal mungkin. Wajib hukumnya menjamin kelayakan hidup dari hewan tersebut, seperti memberi makan sesuai porsi, kesehatan yang selalu dijaga, tempat tinggal yang senantiasa bersih, serta keadaan dari tubuh hewan itu harus selalu diperhatikan. Maka dari itu, memelihara makhluk hidup satu ini ya gampang-gampang sulit.

Terlepas dari itu semua, banyak memang hewan-hewan yang dijual dengan harga fantastis. Tak main-main ada yang mencapai hingga ratusan miliaran, loh. Bahkan melebihi tarif dari seorang artis yang viral karena prostitusi kemarin. Nah, sebelum memutuskan untuk membelinya maka pastikan isi dompetmu cukup ya. Hewan apa saja sih yang pernah dijual dengan harga sangat tinggi?

1. Koi



pict

Tidak ada yang menampik jika jenis ikan ini bisa dihargai dengan sangat mahal. Ikan koi memang seringkali dipelihara dan dibudidayakan, tidak hanya sebagai bisnis tapi juga bisa bernilai seni. Maka tak heran jika ikan tersebut bisa dibanderol dengan harga 29 miliar rupiah. Gimana berminat?

2. Ayam Cemani



pict

Ayam ini merupakan jenis unggas yang asli dari Indonesia. Kosakata Cemani berasal dari bahasa Sansekerta berarti hitam legam. Jika dilihat dari fisik si ayam, nama tersebut sangat pas sekali ya. Karena ayam cemani memang memiliki warna yang begitu hitam. Selain itu, menurut kabar keunikan lainnya adalah tidak hanya bulunya saja berwarna black. Melainkan daging, darah, hingga isi dalamnya pun berwarna hitam. Karena itulah wajar jika ayam satu ini dihargai hingga menyentuh angka 35 juta rupiah.

3. Kucing Sabana



pict

Hewan yang juga memiliki harga mahal adalah kucing sabana. Dilihat dari fisiknya, kucing ini seperti macan tutul. Kucing ini termasuk jenis kucing hibrida yang hasil dari perkimpoian silang antara kucing liar serval Afrika dan kucing domestik ras siam, bengal, dan mau Mesir. Selain itu, kucing ini juga dinobatkan sebagai kucing terpanjang di dunia dengan ukuran mencapai 17,1 inci atau 44 cm. Kucing sabana di Indonesia dihargai 35 juta rupiah tapi jika di Amerika bisa mencapai 126-343 juta rupiah. Wow!

4. Tibetan Mastiff



pict

Tibetan mastiff adalah jenis anjing yang terbesar di dunia. Tingginya bisa mencapai 83 cm dengan berat 55-90 kg. Warna dari anjing ini juga beraneka ragam. Harga yang ditawarkan dari Tibetan Mastiff adalah 21,2 miliar rupiah. Gimana berniat membelinya?

5. Kuda Green Monkey



pict

Kuda satu ini tidak hanya terlihat cantik, tapi juga terkenal dengan kecepatan larinya. Ia mampu belari 1 km dengan waktu 9,8 detik saja. Adapun harga yang dibanderol dari jenis kuda ini ialah senilai 227 miliar rupiah. Luar biasa!

6. Fusaichi Pegasus



pict

Selain green monkey, jenis kuda yang juga memiliki harga tinggi lainnya adalah kuda fusaichi pegasus. Kuda ini hargaya ditaksir sekitar 994 miliar rupiah. Wow hampir 1 triliun ya. Fantastis!

Itulah hewan-hewan dengan harga termahal yang pernah ada di dunia. Berminat memeliharanya? Pastikan dulu isi dompet atau ATMnya cukup ya.

Sumber :

Nih

Nih

Nih
Diubah oleh earth15 24-07-2020 04:15
mr.zen204...
minhakim20
sunshii32
sunshii32 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
7K
225
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan PeliharaanKASKUS Official
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.