Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Serunya Update Seven Deadly Sins Bersama Attack On Titan

Serunya Update Seven Deadly Sins Bersama Attack On Titan

GanSis kali ini The Seven Deadly Sins : Grand Crossdari Netmarble berkolaborasi menghadirkan pasukan dari Attack on Titan di Kerajaan Liones lho! Kalian bisa mengoleksi karakter terbaru dari Attack on Titan dan bersiap untuk mengikuti beragam event serta aktivitas dalam event kali ini yang sedang berlangsung.
FYI game yang ini sudah diunduh lebih dari tiga juta pemain lho. Para pemain yang telah bergabung, mereka sudah siap membangun strategi tim untuk bertempur. 

 

 Hadirnya hero terbaru kali ini bisa kalian dapatkan dengan waktu yang terbatas ya GanSis. Eren Yeager merupakan salah satu tokoh terkuat yang pernah bertempur sengit melawan Colossal Titan dan Armored Titan, Mikasa Ackerman memiliki kemampuan bertarung yang sangat lihai dalam membantai musuhnya, dan Levi Ackerman merupakan salah satu pemimpin yang memiliki kejeniusan dalam bertarung! Mereka bertiga hadir untuk membantu tim kalian dalam mengalahkan musuh-musuh terkuat sekalipun.

 

 

Quote:

 

Quote:

 

Quote:


 Serunya Update Seven Deadly Sins Bersama Attack On Titan
 Untungnya ane dah dapet semuanyaaaa nihh GanSis!



Semua karakter grade SSR bisa GanSis dapatkan melalui Pick Up Draw Attack on Titan, sedangkan SR Eren Yeager bisa didapat secara gratis melalui berbagai event termasuk World Quest tempat Seven Deadly Sins bergabung bersama Pasukan Penyelidik untuk melindungi Liones dari serangan para Titan.Event ini sampai dengan 4 agustus dalam rekrutmen terbatas lho GanSis. Jadi jangan sampai kalian lewatkan kesempatan emas ini!




amdar07
DickySaeba
DickySaeba dan amdar07 memberi reputasi
2
2.3K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread6.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.