Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kutubuku93Avatar border
TS
kutubuku93
3 Drama Korea Komedi Romantis yang Wajib Ditonton
Nonton drama Korea bisa dibilang menjadi aktivitas yang sedang digandrungi, gansis. Sembari mengisi waktu weekend, berikut tiga drama Korea komedi romantis yang recommended nih untuk ditonton: 

1. Clean With Passion For Now
3 Drama Korea Komedi Romantis yang Wajib Ditonton
Drama Korea Clean With Passion For Now dibintangi Yoon Kyun Sang dan Kim Yoo Jung. Menurut beberapa review, ceritanya menggemaskan, karena tentang cinta pertama.

Yoon Kyun Sang berperan sebagai CEO sebuah perusahaan pembersih yang bernama Jang Sun Gyeol, yang merupakan germaphobe (fobia kuman) yang serius. Dia bertemu Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) yang, di sisi lain, sedikit kurang bersih. Dia tidak peduli dengan penampilannya.

Keduanya bertemu dan membentuk hubungan benci pada awalnya, tetapi kemudian perlahan-lahan menjadi saling suka dan cinta. Seri ini sangat cocok untuk ditonton karena merupakan seri yang ringan yang tidak terlalu banyak adegan serius. emoticon-Ngakak (S)

2. Touch Your Heart
3 Drama Korea Komedi Romantis yang Wajib Ditonton

Drama ini dibintangi Lee Dong Wook dan Yoo In Na. Bagi yang pernah menonton Goblin, pasti sudah tidak asing lagi dengan kedua artis ini. Lee Dong Wook berperan sebagai pengacara yang kaku dan dingin yang enggan diberi kesempatan untuk mengambil Oh Yoon Seo (Yoo In Na) sebagai sekretarisnya.

Meski drama berlatar di firma hukum, ceritanya tetap ringan dan bahkan bisa membuat tertawa. Beberapa adegan juga bikin baper, apalagi ketika Lee Dong Wook yang dingin menjadi hangat dan mesra dengan Yo In Na. emoticon-Ngakak (S)


3. Her Private Life 
3 Drama Korea Komedi Romantis yang Wajib Ditonton

Drama ini dibintangi Park Min Young sebagai Sung Deok Mi, sebagai kurator galeri seni. Dia adalah fangirl yang berdedikasi pada Shi An, seorang anggota grup idola. Namun, segalanya berubah menjadi lebih rumit ketika Ryan Gold (Kim Jae Wook) menjadi Art Director baru di galeri.emoticon-Ngakak (S)
0
1.7K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.