Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kepala.kombedAvatar border
TS
kepala.kombed
Polsek Peranap Kali ini Sentuh Keluarga Pasutri Mualaf

Polsek Peranap Kali ini Sentuh Keluarga Pasutri Mualaf

RIAUGREEN.COM - Melayani dan mengayomi masyarakat merupakan tugas pokok Polri, mulai dari jajaran paling atas hingga ke tingkat Kepolisian Sektor (Polsek).

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau pada "Jumat Barokah" hari ini, Jumat (24/7/2020).

Kegiatan Jumat Barokah ini, merupakan agenda rutin yang kita laksanakan setiap minggunya. 

Dalam Jumat Barokah tersebut, ada berbagai kegiatan yang dilakukan, mulai dari bhakti sosial, sosialisasi kamtibmas, hingga pemberian bantuan bahan pokok terhadap masyarakat kurang mampu.

Dan untuk hari ini, penerima bantuan tersebut adalah pasangan suami isteri, Jaka alias Zakaria (25) dan Aisyah (22), warga RT 01 RW 05 Kelurahan Peranap.

"Bantuan yang kita berikan, berupa beras, telur, mie instan, gula pasir, dan minyak goreng kemasan. Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kanit Shabara Bripka Rendra Eka dan Bhabinkamtibmas Bripka Sunaryo dan Bripka Indra Rosa," tutur Kapolsek Peranap AKP Cecep Sujapar.

Dijelaskan Kapolsek, bahwa Zakaria dan isterinya merupakan keluarga yang beberapa tahun lalu menganut agama islam atau mualaf.

Dengan demikian Cecep berharap, melalui kegiatan Jumat Barokah ini, para penerima tidak memandang berapa besaran bantuan yang diberikan, melainkan ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

"Semoga apa yang kita lakukan ini, dapat menjadi berkah bagi penerima dan meringankan beban mereka, apa lagi dimasa pandemi Covid-19 saat ini," terang Kapolsek. (tnr)


source: http://riaugreen.com/view/Riau/52696...l#.Xxuy8VUzbIU


Alhamdulillah

nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
607
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.