Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salamsetirkiriAvatar border
TS
salamsetirkiri
Mau Naikin Peforma Mesin Motor? Pake Kabel ini Aja Gan!

Produk aftermarket menjadi pilihan banyak orang untuk naikin peforma dan penampilan motor. Barang – barang aftermarket dinilai lebih menarik dan canggih untuk diterapkan di motor. Salah satunya yang lagi banyak digandrungi adalah kabel setan. Serem juga namanya...hahaha


Part aftermarket bikinan Accentwire ini diklaim bisa meningkatkan daya pacu sepeda motor. Part ini juga dinilai bisa menghemat konsumsi bahan bakar. Kurang keren apa coba tu GanSis, cuman pake kabel doank, motor jadi makin kenceng.

Kabel setan Accentwire sederhananya merupakan kabel penghubung yang berfungsi memaksimalkan fungsi koil. Kabel tadi membuat setrum dari aki lebih stabil dan teratur ketika dihantarkan ke koil. Hasilnya, pengapian yang dihasilkan dari koil ke busi disebut lebih optimal, sehingga membuat performa mesin jadi semakin buas. Kemudian disebut kabel setan karena tidak ada yang tahu formulasi kabel selain pabrik pembuatnya, tiba-tiba motor jadi lebih responsif setelah memakainya.

Sekarang komponen ini bertransformasi ke dalam berbagai macam tipe GanSis. Jadi gak hanya dipasang di koil, tapi juga dipasang ke kutub negatif aki dan blok cylinder head dekat busi yang disebut kabel negatif, atau E2 yang khusus dipasang di aki. Khusus kabel negatif, memiliki peranan mengoptimalkan arus negatif pada komponen kelistrikan kendaraan. Lagi-lagi supaya kerja busi makin maksimal. Kabel E2 berfungsi untuk mengoptimalkan arus negatif pada sumber listrik, aki. Sehingga ketika arus negatif dibutuhkan busi, kabel negatif mampu mendistribusikannya jadi lebih baik.

Seluruh jenis kabel setan ini bisa dipasangkan pada semua jenis motor atau mobil GanSis. Paling yang membedakan ukurannya.


0
2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.