Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Suami Jarang Bilang "I Love You" Cari Tahu Sebabnya!
Bukan suami gombal amoh


Keluarga bahagia adalah impian setiap pasangan. Ya nggak Gan Sist, karena sejatinya membina keluarga itu tujuan utamanya ya bahagia tentunya!

Apakah keluarga bahagia itu karena setiap detik, jam, hari adalah pasangan yang selalu bilang "I love you"bagaimana menurut Agan Sista semuanya? Bagaimana bila pasangan sista jarang bilang Love-love gitu, apa itu bisa dikatakan nggak cinta?

Jumpa kembali di Thread Ane, yang kali ini ingin diskusi tentang makhluk yang bernama suami, makhluk yang begitu sangat-sangat penting bagi seorang istri, ya nggak sista? Jujur aja jawabnya, kagak usah malu-malu deh. Biar Sista nggak sakit hati kalau suami jarang bilang love.

Apakah tipe suami Sista adalah tipe yang romantis, yang setiap saat bisa bilang I love you, syukurlah kalau begitu, eits tunggu dulu ada juga lho tipe suami yang nggak pernah atau barangkali jarang bilang I love you ke pasangannya, lantas masalah buat lo!

Jadi gini Sista-sista semua, bukan berarti suami yang nggak bilang Love ... love setiap hari itu nggak cinta bukan begitu, mungkin saja dia itu tipe yang to the points

Beberapa sebab suami jarang bilang I love you


1. Suami bukan type gombal amoh.
Maksudnya, tipe suami seperti ini nggak suka ngegombal, semuanya serba real. Mencintai dan menyayangi pasangannya yang nggak harus ngumbar kata cinta setiap saat. Cukup dengan tindakan, misalnya langsung memeluknya ataupun menciumnya, jadi nggak ngerasa perlu love-love setiap saat.

2. Suami lugu
Saking lugunya menganggap kata I love you nggak penting-penting amat, yang penting tetap sayang dan cinta selalu terpatri dalam hati. Jadi kalau Sista memiliki suami tipe ini, nggak usah protes emang sudah dari sononya, terima dengan syukur aja, banyak yang memiliki suami jenis ini rumahtangganya bahagia, jadi nggak usah sakit hati bila suaminya nggak pernah bilang love-love gitu, bilang aja sendiri ke suami hehehe.

3. Suami pendiam.
Saking pendiamnya sampai dia enggan bilang I love yau, seperti points ke dua menganggap itu nggak penting-penting amat, yang penting sudah membantu kerjaan istri sebagai wujud tanda cintanya. Harusnya yang sudah hidup bertahun-tahun paham akan sikap suaminya.




Nah dari ketiga argumen di atas Agan sista bisa nambahin apa sebabnya, sampai suami jarang bilang Love-love ke pasangan. Jadi nggak usah dibuat darting bila setiap hari nggak dengar kata-kata itu. Terima dengan lapang dada. Karena sejatinya nggak ada pasangan yang sempurna di dunia. Jadi ingat bukan karena suami nggak cinta lho.

Walaupun di bibir tak berkata cinta tapi yakinlah di hati tetap ada cinta. Sebuah perasaan yang akan selalu ada untuk keluarga tercinta.


Okey deh Agan Sista semuanya, semoga keluarga bahagia sakinah mawadah warahmah, impian setiap pasangan bisa terwujud.
Sekian Thread Ane, mari diskusi santai sambil makan sate, hehehe. Yang penting keluarga bahagia.
Sampai jumpa di Thread selanjutnya, salam hangat untuk keluarga tercinta.
Bye ... Bye ...

opini pribadi
Sumber gambar pixabay


Diubah oleh trifatoyah 24-07-2020 10:36
Anna471
sofiayuan
tien212700
tien212700 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
6.5K
308
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.