Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Kelainan Seks, Jomblo Jadi Pencuri Ribuan BH Dan CD!
Kelainan Seks, Jomblo Jadi Pencuri Ribuan BH Dan CD!
(Ribuan barang yang di curi ST)

Seorang jomblo di Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah jadi tersangka pencurian ribuan BH dan CD. Warga mulai mencurigai gerak geriknya, bahkan menurut sumber ia sudah pernah dimediasi oleh pemerintah desa setempat bersama Bhabinkamtibnas dan juga Babinsa lantaran kecurigaan pencurian tersebut. Namun pencurian tersebut tetap menjadi pekerjaan sampingannya .

ST mencoba yang berusia 40 tahunan juga diduga mencuri di 8 RT tempat ia tinggal. Tak hanya BH dan CD yang ia curi, namun beberapa barang kecil seperti shampo, sabun hingga daster juga ia ambil. Modus dari ST adalah membantu warga yang membutuhkan untuk bersih bersih ladang atau kebun.

Menurut sumber yang tertera, saat ini ribuan barang barang curiaannya sudah ditangani polisi, disita dan diselidiki. Polisi juga mengatakan bahwa ini kasus yang unik dan belum pernah terjadi di diwilayahnya.

Bahkan saat polisi menyelidiki kasus ini, ada beberapa boneka yang terbuat dari kain menyerupai bentuk perempuan. Di duga ST menjadikannya seorang istri untuk menemaninya setiap hari. Boneka tersebut juga seolah olah hidup, ia juga berpakaian layaknya wanita pada umumnya.

Kelainan Seks, Jomblo Jadi Pencuri Ribuan BH Dan CD!
(boneka yang terbuat dari kain, dan dipakaikan daster layaknya istri ST)

Kelainan Seks, Jomblo Jadi Pencuri Ribuan BH Dan CD!
(boneka kedua yang ditemukan ditumpukan pakaian lainnya)

Warga juga beranggapan bahwa ST memiliki kelainan seks, atau menyimpang. Meskipun sudah lama dicurigai waktu itu warga masih takut untuk melaporkan (sebelum mediasi) karena tersangka mengancam jika ada seseorang yang berani mendekati pondoknya. Saat ini tersangka masih kabur, karena melawan saat akan diamankan. Polisi masih memburu dan berupaya menangani kasus unik ini hingga tuntas.

Untuk sista, dimohon berhati hati saat menjemur pakaian terutama pakaian dalam. Apabila terdapat orang yang mencurigakan segera lapor RT atau perangkat desa setempat. Supaya tidak ada hal hal yang akan terjadi pada kita sendiri.

Kejadian seperti ini memang kerap kali menakut nakuti sebagian orang terutama wanita, karena sering menjadi incaran jahat sebagian laki laki. Apalagi kita tak pernah tau apa yang akan di perbuat orang tersebut.

WASPADA dan jaga diri masing masing. Untuk berjaga jaga selain tidak menjemur pakaian diluar,sebagai perempuan juga jangan keluar diwaktu tertentu. Seperti siang hari, dan larut malam. Karena jam jam yang sunyi pelaku kejahatan akan beraksi.

Thank you


Sumber informasi
https://www.hetanews.com/article/196...dianggap-istri
https://m.detik.com/news/berita/d-51...agic-atau-seks
https://m.detik.com/news/berita/d-51...api-nyuri-lagi
TerlahirJelek
tien212700
tien212700 dan TerlahirJelek memberi reputasi
2
1.6K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.