Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kholelrohmanAvatar border
TS
kholelrohman
6 Anime ini tak akan hilang oleh waktu.
6 Anime ini tak akan hilang oleh waktu. Anime sangat cocok untuk ditonton di sela-sela waktu luang kalian.

1. SWORD ART ONLINE

6 Anime ini tak akan hilang oleh waktu.

Sword art online adalah serial anime jepang yang rilis pada tanggal 08 juli 2012 anime ini mempunyai 4 season dan dikabarkan tanggal 26 april 2020 mendatang anime ini mengeluarkan season terakhirnya yaitu final season. Anime menceritakan tentang kemajuan dunia modern pada masa 2022 di mana pertama kali rilis sebuah dunia virtual dalam bentuk game yaitu game sword art online, karna pertama kali peluncuran game tersebut hanya menyediakan 10.000 paket. Game ini hanya bisa di mainkan dengan Nervegear berupa helm yang di gunakan sebagai alat untuk mengontrol karakter game agar bisa di sesuaikan mengikuti pikiran pemain itu sendiri.
.
Dalam game tersebut berfokus pada seorang siswa bernama kirigaya kazuto (kirito) dia bersama dengan 9.999 pemain lainnya memasuki dunia pedang tersebut namun itu bukan kali pertamanya memasuki dunia tersebut karna ia pernah mengikuti versi beta(sebelum rilis) di sana ia bertemu dengan klein seoran pemula, karna klein yang masih pemula dan tidak tau apapun tentang dunia tersebut akhirnya ia meminta kirito untuk mengajarinya
.
Setelah beberapa saat akhirnya bisa mengerti cara memainkan game tersebut dan ia merasa ada urusan di dunia nyata hingga akhirnya ia memutuskan untuk logout. Namun, ia tidak menemukan tombol logoutnya kirito pun juga heran. Tak lama kemudian seluruh pemain SAO di kumpulkan di alun-alun kota lantai pertama disana mereka bertemu dengan kayaba akihiko sang pembuat game tersebut, ia mengatakan bahwa menghilangnya tombol logout bukanlah suatu masalah dari game tersebut melainkan fiitur dari game SAO ia juga mengatakan bahwa jika HP karakter pemain mencapai angka nol maka pemain tersebut akan mati di dunia nyata dan cara untuk keluar dari game tersebut adalah menyelesai8kan game tersebut yang artinnya menyelesaikan dugeon 100 lantai. Ingin tau seperti apa kelanjutannya?? Apakah kirito dan pemain lainnya dapat menyelesaikan 100 lantai??

2. NARUTO

6 Anime ini tak akan hilang oleh waktu.

Anime ini berlatar dunia ninja di mana seluruh karakter yang ada pada anime ini jika dia tidak menjadi seorang ninja bisa di samakan dengan sampah kecuali mereka yang mempunyai kedudukan yang tiinggi contoh daimyo. Anime ini menceritakan tentang seorang ninja bernama uzumaki naruto seorang jinjuriki dari seekor rubah berekor 9 yang dulu pernah mengamuk di desa konoha dengan mengorbankan nyawanya hokage ke 4 menyegel rubah ekor 9 tersebut ke anaknya (naruto) dengan harapan agar ia bisa mengendalikan kekuantan besar tersebut saat ia sudah dewasa. Karna ia adalah jinjuriki dari rubah ekor 9 kehidupan hari-harinya di desa pun sangat menyedihkan tak dapat teman hingga ia di kucilkan. Namun, naruto adalah seorang yang mempuyai tekat dan semangat yang kuat serta ia tak mudah putus asa ia tak pernah menyerah apapun yang ia inginkan ia selalu sekuat tenaga meraih dengan kedua tanggannya ia juga mempunyai cita-cita yaitu menjadi hokage terhebat yang pernah ada.

3. BORUTO: Naruto Next Generations

6 Anime ini tak akan hilang oleh waktu.

Seperti halnya judulnya generasi selanjutnya naruto Anime ini bercerita tentang boruto anak dari naruto dan hinata. Pada masa ini naruto sudah menjadi hokage ke 7 boruto dan kawan-kawannya sangat hebat karna dari kecil mereka sudah di ajarkan oleh orang tua mereka seperti halnya sarada anak sasuke dan sakura yang mahir dalam melempar suriken. Shikadai nara anak dari nara sikamaru dan temari ini sangat cerdas ia mewarisi dari ayahnya yang mempunyai kecerdasan di atas rata-rata shinobi lainyya serta jutsu pengendali bayangannya yang merupakan jutsu orisinil dari clan nara. Mau tau bagaimana cerita perjalanan anak sang hokage ke7 dan kawan-kawannya???

5. BLACK CLOVER

6 Anime ini tak akan hilang oleh waktu.

Anime ini berlatar tentang dunia sihir. Jadi, di anime ini ada dua golongan yang pertama golongan bangsawan (orang kerajaan yang memiliki banyak mana) dan rakyat jelata (orang yang memiliki sedikit mana). Anime ini berfokus kepada seorang anak kecil bernama asta seorang yatim piatu ia termasuk golongan rakyat jelata namun asta dari kecil tidak pernah bisa menggunakan sihir namun ia tidak pernah menyerah bersama dengan yuno teman asta ia sangat terampil dalam mengendalikan mana ia sangat hebat dalam merampal sihir mereka bercita-cita menjadi kaisar sihir yang merupakan penyihir paling kuat di kerajaan clover. Hingga suatu saat mereka berdua mencapai umur dimana mereka menerima grimore(buku para penyihir) dalam upacara penerimaan grimore tersebut yuno mendapatkan grimore berdaun empat yang mewakili keberuntungan disini asta tidak mendapatkan grimorenya karna ia tidak punya mana dalam tubuhnya. Hingga suatu saat terjadi tragedi dimana ada seseorang yang ingin merampas grimore yuno namun asta tidak tinggal diam setelah ia mengetahui hal tersebut akhirnya asta marah besar namun apalah daya asta yang tidak bisa menggunakan sihir ia pun kalah dalam pertarungan hingga sesuatu terjadi ia mendapatkan grimorenya, grimorenya sangat unik grimorenya berdaun 5 yang merupakan jelmaan dari iblis itu sendiri dengan bantuan pedang dari grimorenya dengan mudah asta mengalahkan musuhnya ia pun berhasil mengambil grimore milik yuno. Terlepas dari tragedi tersebut mereka berdua bersaing untuk mendapatkan kursi kaisar sihir disinilah petualangan mereka dimulai. Akankah asta bisa menjadi kaisar sihir??


6. ONE PIECE

6 Anime ini tak akan hilang oleh waktu.

Anime ini bertemakan dunia bajak laut dalam serial ini menceritakan seorang anak bernama Mongkey D. luffy ia anak dari sang pemimpin revolusioner orang paling di cari oleh angkatan laut sang buronan tingkat SS yaitu mongkey D. Dragon. Di masa kecil luffy bertemu dengan akagami shank salah satu kaisar laut(yonkou)di bar luffy tak sengaja memakan buah gomu-gomu(buah iblis) buah hasil rampasan bajak laut shank al hasil luffy tidak bisa berenang selamanya dan menjadi manusia karet. setelah pertemuannya dengan shank luffy bercita-cita menjadi raja bajak laut dengan berbekal semangat dan tekat yang kuat luffy memulai petulangannya menjadi raja bajak laut serta mencari kru untuk kelompok bajak lautnya.
Diubah oleh kholelrohman 30-03-2020 00:25
Gimi96
NadarNadz
jerrystreamer1
jerrystreamer1 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.4K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.6KThread8.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.