Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Lockdown666Avatar border
TS
Lockdown666
Bill Gates Bicara Soal Microchip di Vaksin Covid-19
Bill Gates Bicara Soal Microchip di Vaksin Covid-19

Jakarta, CNBC Indonesia - Pendiri Microsoft, Bill Gates membantah teori konspirasi yang menyebut dirinya menanam microchip di vaksin Covid-19 untuk mematai-matai atau melacak manusia.

Dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan oleh Yahoo News dan YouGov disebutkan 28% orang dewasa di AS percaya teori konspirasi bahwa Bill Gate akan menanam microchip di vaksin Covid-19 potensial.

"Kita perlu mendapatkan kebenaran di luar sana," ujar Bill Gates dalam sebuah wawancara dengan CBS dan dikutip dari CNBC International, Kamis (23/7/2020). "Saya harap [teori konspirasi] ini akan mereda ketika orang mendapatkan fakta yang sebenarnya."

Teori konspirasi ini berkembang seiring dengan aktif-nya Bill dan Malinda Gates Fondation mengkampanyekan dan membantu mencari vaksin Covid-19. Lembaga nirlaba ini telah menyumbang US$100 juta untuk proyek pencarian vaksin dan penanganan virus corona.

"Kami ingin memastikan bahwa kami tidak membuat orang meninggal hanya karena tidak memiliki akses ke vaksin," kata Bill Gates.

Bill Gates menambahkan kemungkinan setiap orang membutuhkan dua dosis vaksin dalam vaksinisasi ketika vaksin ditemukan demi melawan virus corona.
Sementara itu, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyebut progres pengembangan vaksin saat ini saat menggembirakan. Namun, WHO tak berani menegaskan bahwa vaksinasi akan dilakukan segera.

Malah, petinggi WHO mengatakan vaksin mungkin baru akan hadir di pertengahan 2021. Sejumlah vaksin saat ini sudah memasuki tahap ke-3 atau akhir, uji coba ke manusia.


Quote:


sumur

https://www.cnbcindonesia.com/tech/2...aksin-covid-19
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.8K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.