Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Blak-Blakan! Penyanyi Cantik Ini Ingin Jadi Istri Prabowo, Tertarik Jenderal?

widokoAvatar border
TS
widoko
Blak-Blakan! Penyanyi Cantik Ini Ingin Jadi Istri Prabowo, Tertarik Jenderal?
Salah satu menteri Kabinet Presiden Jokowi Jilid II yang paling menarik perhatian dari awal pemilihannya adalah Prabowo Subianto. Pasalnya Sang Ketum Gerindra adalah rival berat Sang Mantan Wali Kota Solo pada Pilpres 2019.

Blak-Blakan! Penyanyi Cantik Ini Ingin Jadi Istri Prabowo, Tertarik Jenderal?
Bebizie (Sumber: idntimes.com)


Saat itu publik tanah air seperti terbelah. Dari dunia nyata sampai dunia maya. Ada kelompok yang pro Capres 01. Banyak juga yang militan di Capres 02.


Blak-Blakan! Penyanyi Cantik Ini Ingin Jadi Istri Prabowo, Tertarik Jenderal?
Pernikahan Prabowo - Titiek (Sumber: riau24.com)


Masing - masing kelompok tentu melambungkan jagoannya. Segala kelebihan jagoan dilejitkan. Segala kekurangan lawan seperti dieksploitasi untuk menjatuhkan suaranya. Dari yang serius, sampai yang sepele tapi menohok juga.

Blak-Blakan! Penyanyi Cantik Ini Ingin Jadi Istri Prabowo, Tertarik Jenderal?
Titiek - Prabowo - Putra Mereka Berdua (Sumber: tribunnews.com)


Salah satu serangan yang viral adalah sebuah pertanyaan menggelitik kala itu: Jika Prabowo jadi Presiden, lalu siapa Ibu Negaranya? Sederhana tapi mak jleb, karena Sang Mantan Danjen Kopassus sampai saat ini berstatus tidak punya pendamping alias duda.

Sebelumnya Sang Capres 02 Pilpres 2019 itu menikah dengan Putri mendiang Presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi. Kini keduanya telah berpisah namun tidak diketahui persis kapan perceraian itu terjadi.

Tetapi meski duda dan sudah berumur, bukan berarti Sang Ayah Didit Prabowo tersebut kehilangan pesona. Ternyata masih ada saja kaum hawa yang tertarik akan sosoknya. Setidaknya itu yang disampaikan oleh penyanyi cantik, Bebizie.

Bahkan penyanyi dangdut tersebut blak-blakan ingin menjadi istri Prabowo. Dilansir Jpnn.com, 21 Juli 2020, pernyataan menghebohkan Bebizie tersebut disampaikan saat dirinya menjadi bintang tamu acara I-Talk kemarin, 20 Juli 2020.

Perempuan cantik berumur sekitar 38 tahun tersebut dengan jelas menyatakan ingin menjadi suami Sang Menteri Pertahanan Jokowi tersebut. Bahkan hal itu diucapkan lebih dari sekali. Salah satu alasannya menurutnya Prabowo adalah sosok yang gagah. Selain itu alasan janda cantik itu memilih Prabowo karena ia sekarang single dan tidak ada yang mengurus.

Belum diketahui dengan pasti, apakah pernyataan Bebizie tersebut tulus atau hanya untuk mencari perhatian. Tetapi dengan jelas ia menyatakan bahwa jika disuruh memilih ia mengatakan ingin menjadi istri Pak Prabowo saja.

Berdasarkan jajak pendapat lembaga survei Indikator Politik Indonesia terbaru yang dilansir Liputan6.com hari ini, 21 Juli 2020, Sang Putra Begawan Ekonomi Soemitro itu masih menjadi Capres terkuat 2024. Itu artinya peluangnya untuk menjadi RI 1 empat tahun lagi juga sangat terbuka. Dan jika Prabowo mempunyai pasangan hidup, pertanyaan tentang ibu negara pada Pilpres sebelumnya tak akan terjadi lagi.

Bagaimana Jenderal, apakah anda tertarik...?I]



Referensi:

1. https://www.liputan6.com/news/read/4...-anies-prabowo

2. https://m.jpnn.com/news/bebizie-blak...ubianto?page=2



Diubah oleh widoko 21-07-2020 21:09
666fapfap
n.h3
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
4.4K
73
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.