Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Share GTA:SAMP, Roleplay, Real Life Simulator

Stranger231Avatar border
TS
Stranger231
Share GTA:SAMP, Roleplay, Real Life Simulator
Hi guys, gimana kabarnya baik lah ya!

Oke disini gue mau kasih tau kalian sebuah game atau sebuah Life Simulator, bisa dibilang seperti itu.



Sebuah game yang gabisa disebut juga sebagai game pada umumnya disini, yaitu game yang bakalan kontrol emosi agan juga di setiap action yang agan buat, agan akan menulis cerita agan sendiri semau kemauan agan.

Apa itu roleplay?
Roleplay adalah permainan game, layaknya dunia nyata kalian nanti akan bisa memulai sesuatu hal yang baru di game tersebut, kalian bisa menjadi seorang Mafia, Gangster, seorang boss di perusahaan, seorang polisi, seorang yang punya moral baik, atau buruk sesuai keinginan kalian.

Tapi jangan buat jadi tiruan buat di dunia nyata ya guys :P

Short story
Game roleplay ini hadir pada tahun 20 Juni 2008, yang membuat game ini menarik dikalangan gamers adalah kamu bisa mendapatkan teman disini, biasanya game sekelas MMORPG atau RPG juga mendapatkan teman, coba kamu bayangkan di server roleplay setiap hari kamu akan mendapatkan teman ? menarik bukan?
(Jangan nyari jodoh disini guys, kebanyakan hode)

My opinion about this game
Game ini adalah game yang sangat killing time gue, yaitu disaat lu bisa membuat sebuah komunitas kecil, menjadi seorang mafia, menjadi seorang polisi, menjadi seorang pengacara, lawyer, DLL membuat gue semakin ingin bermain game ini emoticon-Smilie

Gimana cara mainnya?
Check this out...

Oke sebelum mulai, SAMP atau San Andreas Multiplayer memiliki banyak server salah satunya server Evonix, yaitu server baru yang memiliki fitur menarik disini.

Janji yang diberikan evonix adalah memberikan kenyamanan kepada semua player pertimbangan dan juga keseimbangan antar player, yang membedakan server ini dengan server lain!

Kenapa harus EVONIX?
Evonix mencoba mengembangkan suatu kreatifitas dari game roleplay disini saya mendapatkan banyak reverensi dan admin yang terbilang cukup baik dan juga kesetaraan untuk seluruh player.

Evonix juga memiliki sebuah system yang unik bernama facelook atau aplikasi facebooknya Evonix, dan semua yang ada di facelook ini hal berunsur IC[In Character] Untuk membedakan apa itu In Character dan Out of Character kalian bisa mulai baca sedikit kutipan dari rules Evonix

Quote:


https://facelook.evonix-rp.com/zarconeuntuk info lebih lanjut.

Apa yang harus kita ketahui tentang game ini sebelum memulainya?
Cek disini 
https://forum.evonix-rp.com/viewtopi...hp?f=49&t=118

Apa hal yang harus dihindari didalam game ini?
Sebenarnya hal yang dihindari adalah rules atau peraturan yang ada disebuah server setiap server memiliki rules dan peraturan yang berbeda-beda, tapi untuk rules Evonix kalian bisa cek disini

https://forum.evonix-rp.com/viewtopi...e0d15a3935be8a

Gimana cara downloadnya?
Pertama, kamu harus punya full client/crack GTA original dan juga SA:MP Installer

Untuk download GTA:SA saya sarankan menggunakan versi original dari Steam atau legal website lainnya, namun saya tidak memaksa jika kalian ingin yang bajakan namun maaf saya tidak bisa memberikan versi crack/bajakan.

Kami menggunakan versi 0.3DL karena ada fitur menarik di dalam versi ini, untuk saat ini versi terbaru adalah 0.3DL dan kedepannya akan ada pembaruan lagi dari pihak management SA-MP.

https://www.sa-mp.com/
Website resmi SA:MP

SAMP 0.3DL Version


Bagaimana cara mainnya?
Mudah, kalian bisa meroleplaykan-berakting layaknya dunia nyata, hanya itu yang harus kalian ketahui, seiring berjalannya waktu kalian akan memahami logika lebih dalam.

Tau ga guys, kalo semisal gue fasih inggris karena game ini? kurang seru apa lagi, well selama gue bermain game ini berdampak ke dunia nyata gue juga, this game is all my time favorite, well ayo guys gue tunggu kalian bergabung dalam komunitas EVONIX

untuk seputar pertanyaan kami menyertakan link discord dan forum kami.

https://discord.gg/CgPcnZZ

https://forum.evonix-rp.com/

EVONIX INSTAGRAM https://www.instagram.com/evonixroleplay/

Untuk new player,bisa datang ke sini, sebagai arahan untuk player baru https://forum.evonix-rp.com/viewtopi...php?f=74&t=659

IP SERVER EVONIX : play.evonix-rp.com:7777
Diubah oleh Stranger231 19-07-2020 10:23
naraahran001
ceuhetty
amdar07
amdar07 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.