News
Batal
KATEGORI
link has been copied
119
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f16fdfac0cad77f3a22802f/klepon-tidak-islami-tifatul-sembiring-cara-propaganda-pki-memojokkan-islam
Sebuah poster berisi gambar kue klepon yang diberi narasi 'kue klepon tidak islami' menjadi pembicaraan di Twitter, Selasa (21/7/2020). "Kue klepon tidak Islami. Yuk tinggalkan jajanan yang tidak islami dengan cara membeli jajanan islami, aneka kurma yang tersedia di toko syariah kami, Abu Ikhwan Aziz," bunyi tulisan dalam poster yang beredar. Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ti
Lapor Hansip
21-07-2020 21:38

Klepon Tidak Islami, Tifatul Sembiring: Cara Propaganda PKI Memojokkan Islam

Quote:
Klepon Tidak Islami, Tifatul Sembiring: Cara Propaganda PKI Memojokkan Islam


Sebuah poster berisi gambar kue klepon yang diberi narasi 'kue klepon tidak islami' menjadi pembicaraan di Twitter, Selasa (21/7/2020).

"Kue klepon tidak Islami. Yuk tinggalkan jajanan yang tidak islami dengan cara membeli jajanan islami, aneka kurma yang tersedia di toko syariah kami, Abu Ikhwan Aziz," bunyi tulisan dalam poster yang beredar.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring menilai poster klepon tidak islami merupakan sebuah propaganda. Kata dia, tujuan propaganda itu untuk memojokkan Islam. Dia menyebut, modus ini seperti yang digunakan oleh PKI.

"Dilihat modusnya, isu "Klepon Islami" itu persis cara propaganda PKI memojokkan Islam & Ulama dari zaman baheula. Seolah konten dibuat kalangan Islam, padahal pihak komunis yang memproduksinya. Agar bisa mengolok, membully Islam & Ulama. Gampang dibaca. Setuju Lur?," kicau Tifatul menggunakan akun Twitter @tifsembiring.

Sebelumnya, tagar #klepon berada di posisi kedua trending topik Twitter regional Indonesia pukul 15.20 WIB, Selasa (21/7/2020).

Banyak warganet yang meminta agar pembuat poster 'klepon islami' buka suara. Mereka ingin mendengar penjelasan kenapa kue klepon tidak islami.

"Ada yang nemu toko Abu Ikhwan Aziz yang bilang klepon nggak islami? Nyari tokonya nggak nemu, di maps nggak ada, FB nggak ada, websitenya nggak ada Akun ig ada personal, baru jadi hari ini. Katanya jualan kurma, niat jualan nggak sih?," kicau akun @Ridwanhr.

"Tolong yang tau sumber asli gambar ini, kasi tau. Saya penasaran kenapa kue klepon tidak islami. Apakah karena kue kelepon tidak mengenakah hijab?" tulis akun @ikramarki.

"Jadi kalau ada tahlilan dengan pak kyai di kampung & disajikan klepon maka tahlilannya akan kurang Islami dibanding misal jemaah Gereja Koptik di Mesir atau Gereja Ortodoks di Palestina yang mengunyah kurma," timpal akun @budimandjatmiko.[]

https://akurat.co/news/id-1171468-re...propaganda-pki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buzzerp dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Klepon Tidak Islami, Tifatul Sembiring: Cara Propaganda PKI Memojokkan Islam
22-07-2020 00:05
Dn aidit di alam kubur: aku maninggg aku maninggg , plokkk emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Klepon Tidak Islami, Tifatul Sembiring: Cara Propaganda PKI Memojokkan Islam
22-07-2020 00:18
Watdepak !! emoticon-Cape d...
0 0
0
Klepon Tidak Islami, Tifatul Sembiring: Cara Propaganda PKI Memojokkan Islam
22-07-2020 00:18
cara2 mao jedut waktu menguasai china
0 0
0
Klepon Tidak Islami, Tifatul Sembiring: Cara Propaganda PKI Memojokkan Islam
22-07-2020 00:51
ayo jajan makanan islami..
jangan2 terinspirasi yg ceramah ngajak belanja diwarung islam,jejak dijitaknya ada
0 0
0
Klepon Tidak Islami, Tifatul Sembiring: Cara Propaganda PKI Memojokkan Islam
22-07-2020 01:38
Coba itu yg buatnya ditangkep, mumpung ada bukti biar bs nangkep pki
0 0
0
Klepon Tidak Islami, Tifatul Sembiring: Cara Propaganda PKI Memojokkan Islam
22-07-2020 02:39
Eala... toketqueenmaster balik lagi
0 0
0
Klepon Tidak Islami, Tifatul Sembiring: Cara Propaganda PKI Memojokkan Islam
22-07-2020 02:46
Paling kerjaan nasbung dungu emoticon-Hammer2
0 0
0
Klepon Tidak Islami, Tifatul Sembiring: Cara Propaganda PKI Memojokkan Islam
22-07-2020 03:47
kalau di telusurin yang forward dan membicarakan ini ya kelompok yang itu2 aja secara polanya sudah lama ke baca. udah lama tahu kok kelompok ini. bikin keributan terus hapus jejak.pemerhati inet juga tidak bodoh untuk tracing sumbernya.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Klepon Tidak Islami, Tifatul Sembiring: Cara Propaganda PKI Memojokkan Islam
22-07-2020 04:45
Sudah jelas sekali para pembenci islam para pki..yahudi nasrani tidak akan senang sampai kalaian mengikuti mereka ...berita ini dibesar besar kan sekan akan islam itu diisi orang2 bodoh ... Padahal sumber nya pun gk jelas ..ingat hati2 buat kaum muslimin .. para p3mbenci islam swmangkin hari semangkin menunjukan hidung mereka secara terang2an .... Usir para kaum nasrani ..yahudii ... Pki.. dan kaum. Babi cipit nguik2 kl islam mau tenang diindonesia
0 0
0
Klepon Tidak Islami, Tifatul Sembiring: Cara Propaganda PKI Memojokkan Islam
22-07-2020 04:54
Orang seiman lo banyak yang "pe a" malah salahin komunis, dasar sapi emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Klepon Tidak Islami, Tifatul Sembiring: Cara Propaganda PKI Memojokkan Islam
22-07-2020 05:02
Anying klepon aja jd berita nasional.
Bener2 gabut nih netijen...
0 0
0
Klepon Tidak Islami, Tifatul Sembiring: Cara Propaganda PKI Memojokkan Islam
22-07-2020 05:11
Bekatul Sembiring jancok, shame on you !
0 0
0
Klepon Tidak Islami, Tifatul Sembiring: Cara Propaganda PKI Memojokkan Islam
22-07-2020 05:39
Padahal melalui klepon kita bisa belajar, bahwa crot di dalem itu enak... emoticon-Big Grin
profile-picture
bolangjakart memberi reputasi
1 0
1
Klepon Tidak Islami, Tifatul Sembiring: Cara Propaganda PKI Memojokkan Islam
22-07-2020 06:22
Sepertinya sekarang PKI jumlah jadi sangat amat banyak ya gans, ini kalau kita melihat dari berita yang muncul akir akir ini. Semua dikatakan pki, ada demo pki, ada berita pki semua pki
0 0
0
Klepon Tidak Islami, Tifatul Sembiring: Cara Propaganda PKI Memojokkan Islam
22-07-2020 06:40
T-fuck-tul Sembiring,,,, ini bukannya menteri BEGO dan gak punya KOMPETENSI yg pernah menjabat Menkominfo ya....
RIP bagi marga Sembiring,,, anggota luh masih ada yang otaknya masih terbelakang,,,,turut berduka cita
0 0
0
Klepon Tidak Islami, Tifatul Sembiring: Cara Propaganda PKI Memojokkan Islam
22-07-2020 06:43
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Klepon Tidak Islami, Tifatul Sembiring: Cara Propaganda PKI Memojokkan Islam
22-07-2020 06:44
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Klepon Tidak Islami, Tifatul Sembiring: Cara Propaganda PKI Memojokkan Islam
22-07-2020 07:12
nakes kopet banyak yg mati woi jangan masalah ginian diribetin emoticon-Najis
0 0
0
Klepon Tidak Islami, Tifatul Sembiring: Cara Propaganda PKI Memojokkan Islam
22-07-2020 07:14
Kuenya enak, kaya kue putu
0 0
0
Klepon Tidak Islami, Tifatul Sembiring: Cara Propaganda PKI Memojokkan Islam
22-07-2020 07:15
Apa2 PKI dr gedeg sekarang malah jd lucu ...

Beda pandangan politik sekarang sama dengan PKI..

Mungkin pas anak gua kuliah nnti IPK kecil = PKI jg

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia