kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Keluarga Tahu Tentang Status Keperawanan




Tentunya GanSis sudah mengerti bahwa keperawanan
adalah hal paling berharga yang dimiliki setiap perempuan. Sepanjang sejarah orang akan membaca tentang budaya di seluruh dunia dan menempatkan nilai tinggi pada keperawanan bagi setiap perempuan.

Namun zaman dan budaya telah berubah dan kini seks bukan lagi hal yang tabu bagi banyak pria maupun perempuan yang masih berusia muda. Hingga akhirnya, generasi saat ini pun mengenal seks pra-nikah.

 

Pasangan muda-mudi berada dalam suatu hubungan, mereka tak memiliki keraguan lagi untuk melakukan hubungan intim, meskipun mungkin tidak ada jaminan bahwa hubungan akan berujung pada pernikahan.

Indonesia merupakan penganut budaya ketimuran, dimana keperawanan gadis masih dijunjung tinggi di masyarakat. Gadis perawan memiliki nilai lebih di mata jejaka yang sedang mencari pendamping. Namun, ketika datang pertanyaan dari keluarga atau orang terdekat bahwa masihkah kau menjaga kehormatan mu? Bagaimana menjawab pertanyaan ini? Bingung jawabnya gimana? Yuk kita ngobrol bareng Podcast Hydrant hanya di Kaskus Podcast!


podcast-episode



omniivora
eriksa
forlano
forlano dan 12 lainnya memberi reputasi
13
5.5K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.