Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Awkarin Jadi Baik, Iqbaal Siap Memantaskan Diri
Siapa sih yang tidak kenal dengan Awkarin? Pertama kali muncul ke publik tiga tahun lalu, melalui unggahan video viral yang berisi curhatan sehabis putus cinta dari pacarny. Dalam video tersebut, Awkarin menangis sesenggukan layaknya sinetron penunggang elang, tangisnya begitu heboh, menggemparkan dunia maya melalui kritikan netizen.

Sayangnya video tersebut sudah dihapus eiiits tapi jejak digitalnya masih bisa GanSis jumpai di Youtube. Sejak video viral itu, ditambah berkat eksistensi media sosial macam Instagram maupun Snapchat yang tengah digandrungi anak-anak muda, nama Awkarin lekas melambung. Statusnya pun juga berubah jadi selebgram.

Namun, semakin namanya naik makin banyak juga cercaan yang terus ditujukan kepadanya. Awkarin dinilai oleh sebagian masyarakat mempromosikan gaya hidup yang kelewat liberal karena unggahannya di media sosial tak jauh-jauh dari pesta, gaya hidup bebas, dan jauh dari nilai-nilai budaya Indonesia. Banyak masyarakat khususnya para orang tua menganggap Awkarin tak pantas jadi panutan karena ia sering berfoto memakai bikini dan punya tato di lengan tangannya. Kehadiran Awkarin tentunya dianggap ancaman akan pengaruh terhadap anak-anak mereka.


Awkarin Jadi Baik, Iqbaal Siap Memantaskan Diri

Dulu penuh dengan kontrovesial kini ketika namanya kembali mencuat ke permukaan karena aktivisme sosial-politiknya, publik langsung bersuara. Ada yang berpendapat Awkarin melakukan semua itu demi kebutuhan akan konten, ada pula yang berkata ia sedang cari sensasi. 

Kali ini Papa Gosip Indonesia
@abbecede, jelita Hagie, dan Aga akan mengupas tuntas lika-liku perjalanan Awkarin. Eiiiits! Ada bonusnya juga lho! Katanya Iqbal mau memantapkan diri lho GanSis. Mantapkan diri buat jenjang...

Daripada senapsaran langsung aja cekidot KEMAL hari ini hanya di Kaskus Podcast

Awkarin Jadi Baik, Iqbaal Siap Memantaskan Diri
podcast-episode

Diubah oleh kaskus.podcast 21-07-2020 11:58
QueenQindy
greynimation
gargantuar89
gargantuar89 dan 15 lainnya memberi reputasi
0
3.2K
51
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.