Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Android
  • Samsung Rilis Smartphone Entry – level, Galaxy A01 Core

KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Samsung Rilis Smartphone Entry – level, Galaxy A01 Core

Untuk mengisi pasar entry – level, Samsung merilis smartphone baru Galaxy A01 Core di Indonesia. Ponsel ini hadir dengan sistem operasi Android Go. Galaxy A01 Core mempunyai layar 5,3 inci HD Plus dengan panel IPS. Pada layar terdapat bezel yang lumayan besar di bagian atas dan bawahnya. Di bagian belakang, ponsel ini berdesain pola bergaris diagonal atau Rhytmical pattern.

 Samsung Rilis Smartphone Entry – level, Galaxy A01 Core

Sayangnya ponsel ini tidak dilengkapi dengan fitur keamanan pemindai sidik jari atau Face ID. Namun, terdapat fitur Dynamic Screen Timeout yang fungsinya untuk mengunci layar smartphone saat tidak digunakan.

Untuk fitur kamera, Galaxy A01 Core dibekali dengan kamera depan 5MP. Sementara di bagian belakang, terdapat satu kamera beresolusi 5 MP dengan lampu LED flash. Smartphone anyar ini ditenagai dengan chipset MediaTek MT 6739 dan GPU Adreno 505. Chipset ini disokong dengan RAM 1 GB dan memori internal 16 GB.

Baterai dengan kapasitas 3.000 mAh menjadi sumber energi dari ponsel ini. Karena udah menggunakan sistem operasi Android Go, Galaxy A01 Core udah support aplikasi – aplikasi ringan seperti Google Go, Youtube Go, Maps Go dan lain – lain. Dengan deretan spesifikasi diatas, Samsung Galaxy A01 Core dijual dengan harga Rp 999.000. Tertarik ngeboyong smartphone murah ini GanSis?



0
2.4K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread13.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.