Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

renfanAvatar border
TS
renfan
[Coc Reg. Karawang] KARANGPAWITAN Selintas Kenangan Sejauh Ingatan.
Karawang. 2018 juni 17
Namaku Aurora asal Banjarnegara Jawa Tengah. Dua tahun yang lalu setelah aku lulus sekolah aku merantau ke kota industri yang konon banyak orang sukses berawal dari kota itu, ya Kota Karawang. Aku tidak mendaftar di PT karna tinggiku tidak memungkinkan kira kira kisaran 150 cm. untuk masuk ke PT besar, sangat kecil kemungkinan di terima karna selain tinggiku akupun minus 3.

[Coc Reg. Karawang] KARANGPAWITAN Selintas Kenangan Sejauh Ingatan.

Aku kerja di apotek. Apotek Cinta namanya yang berlokasikan di dusun bakanngantay kecamatan Jatisari Karawang. Setiap hari berangkat pulang kerja, libur 1 kali seminggu digunakan untuk beres2 kost jadi selama aku di karawang jarang bgt yang namanya jalan2.

Bisa dibilang aku anak rantau sendiri. Cuma punya kenalan anak anak apotek. Sedangkan apotek tiap hari buka. Jatah liburpun selalu di rolling, jadi tiap aku libur ya mereka kerja dan tiap aku kerja mereka libur. Mau jalan jalan sama siapa aku haha.

Singkat cerita makin kesini di depan apotek makin banyak mamank jualan. Nah aku sering di suruh ibu apotek buat beli jajan atau makanan, nah dari situlah aku jadi kenal sama orang orang situ dan tambah teman.

Makin kesini aku deket sama mamank baso bakar, namanya Andre (samaran) dia lebih tua 2 tahun dibanding aku. Dia asli orang sunda, dia sering ngontek aku. Meskipun cuma temenan dia perhatian banget, aku rasa sih dia naksir aku soalnya tiap aku disuruh beli baso bakar temen temenya yang sering nongkrong disitu suka cie ciein aku. Dia juga pernah beliin aku makanan seperti mie ongklok, kebab, baso dll padahal aku udah nolak tapi dia ngambek kalau aku gamau terima pemberiannya.

Singkat cerita aku harus pulang kampung karna ada hal yang sangat mendesak dan mengharuskan aku resign. Seminggu sebelum aku pulang dia selalu bujuk aku supaya main bareng soalnya kan ntah kapan bisa ketemu lagi. Tapi aku kan belum iyain masalahnya H-1 aku baru libur buat siap siap pulang kampung. Akhirnya yaudah ini pertama kalinya aku jalan jalan di Karawang dan mungkin terakhir kali juga kan? jadi aku mau deh.

Aku janjian sehabis duhur karna paginya aku mau buat beresin barang barang. Eh ternyata molor kita baru otewe habis ashar haha dia bantuin aku buat beresin kost dulu soalnya. Sebenernya aku mo batalin tapi dia maksa terus, jadi cuss kita berangkat.

Aku ga tau mau dibawa kemana karna tiap aku tanya dia jawabnya rahasia mulu. Nah ternyata aku dibawa ke KarangPawitan.

[Coc Reg. Karawang] KARANGPAWITAN Selintas Kenangan Sejauh Ingatan.
DokPrib


Lumayan juga suasana sore disini. Ramai dan mungkin karna nunggu malam sama dia jadi makin ehem:v padahal cuma pemandangan anak kecil berlarian tapi bisa senyaman ini.

Adzan maghrib memecahkan percikan senja dan kita langsung bergegas mencari masjid. Setelah itu dia ajak aku nyari makan, karna dia tau aku pecinta baso dia bawa aku makan di baso yang katanya paling enak di daerah situ.

[Coc Reg. Karawang] KARANGPAWITAN Selintas Kenangan Sejauh Ingatan.

[Coc Reg. Karawang] KARANGPAWITAN Selintas Kenangan Sejauh Ingatan.
DokPrib


Setelah makan kita hanya duduk duduk dipinggir jalan sambil makan jagung bakar dan bercerita. Karna aku harus pulang kampung besok pagi jadi aku nggak bisa main sampai malem. Kisaran jam 9 malam dia pun mengantarkan aku pulang ke kostan.

Secepat itu kenangan yang masih membekas diingatanku sampai saat ini. Meskipun kita cuma teman tapi itu pertama kalinya aku jalan sama cowok. Kangen banget aku sama dia tapi sayangnya hp aku rusak jadi kontak dia hilang. Kapan ya aku bisa main ke karawang lagi hehe jadi rindu makan baso setan mamank depan apotek.

Spoiler for kenangan dari dia:
bukhorigan
bukhorigan memberi reputasi
1
1.1K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.