Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marsali14Avatar border
TS
marsali14
15 tahun nenek lumpuh ini berhasil menipu Inggris dan menjadi jutawan
[JUSTIFY]Berbagai cara bisa dihalalkan oleh seseorang dalam mencari uang. Seperti sebuah kasus yang sedang ramai di Inggris sekarang ini. Ada seorang kakek yang berusia 60 tahun yang sangat terkejut oleh tindakan penipuan yang dilakukan istrinya, Christina Pomfrey selama 15 tahun. Wanita berusia 65 tahun ini berhasil menipu suaminya dan semua warga Inggris dengan berpura-pura menjadi orang buta dan duduk di kursi roda. emoticon-Sorry



Christina Pomfrey, yang berasal dari Inggris ini merupakan sosok wanita yang berhasil menggunakan dua identitas untuk menjalankan aksi penipuannya. Aksinya tersebut bahkan direncanakan dengan sangat rapih seperti di film-film Hollywood. Nenek ini sekarang mendapat julukan baru sebagai “Nenek Penipu” oleh para media Inggris.

Aksi penipuannya ini sengaja dilakukan untuk bisa mendapatkan bantuan langsung dari pemerintah, fasilitas rumah, dan tunjangan hidup bagi orang cacat. Dari aksinya ini dia bisa mendapatkan uang sebesar 1 juta poundsterling atau jika di rupiahkan sekitar 18 milliar selama 15 tahun. Jadi jika dihitung perbulan, dia bisa mendapatkan uang sebesar 234 juta atau setara dengan rata-rata lima kali penghasilan warga Inggris yang harus bekerja fulltime.
emoticon-Cape d...
Nenek yang sekarang dijuluki penipu ini akhirnya ditangkap setelah terekam oleh CCTV sedang berjalan sambil membaca koran, mengemudi, dan menjemput cucunya di sekolah. Dia akhirnya diadili dan dijatuhj hukuman penjara selama 3 tahun 8 bulan setelah mengakui semua bukti dan aksi penipuannya.

Nenek ini mengaku bahwa semua penghasilan yang dia dapatkan digunakan untuk berlibur, belanja pakaian dan kosmetik. Memang ada sebagian uangnya yang digunakan untuk beramal tapi tetap saja dia sudah melakukan penipuan.


Sebenarnya menurut catatan pengadilan di Inggris, pada Desember 2017 Christina ini sempat bebas setelah dipenjara dan membayar jaminannya. Akan tetapj dia tidak kapok dan tetap menjalankan aksi penipuannya. Dan akhirnya sekarang dia tertangkap lagi.
emoticon-Inggris
Semoga si Nenek ini kapok yah sekarang, dan tidak akan melakukan penipuan lagi. Nenek ini telah menipu suami, menipu warga Inggris, dan menggunakan Uang negara untuk keperluan pribadinya.

Terinpirasi buat Thread ini setelah membacanya di
Migugumi.com
Diubah oleh marsali14 20-08-2023 16:20
femmy789
murtaya67
sibiru1t
sibiru1t dan 12 lainnya memberi reputasi
13
903
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.