Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Aneh Tapi Nyata! Hanya Hamil 1 Jam, Seorang Ibu Melahirkan. Gimana Menurut Gansist?

vannydayuAvatar border
TS
vannydayu
Aneh Tapi Nyata! Hanya Hamil 1 Jam, Seorang Ibu Melahirkan. Gimana Menurut Gansist?

jambi.tribunnews.com


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hai halo Gansist. Ada berita menggemparkan, aneh dan sulit dipercaya kembali muncul nih, Gansist. Mau tau? Langsung saja, cekidot, yah!



Seperti yang kita ketahui bahwa seorang ibu, masa normal kehamilannya adalah selama 9 bulan 10 hari. Namun, ada banyak kasus-kasus seorang wanita yang melahirkan secara prematur. Yang paling sering sih, saat sang ibu masih menginjak masa kehamilan 7 bulan jalan 8 bulan, akan tetapi kali ini ada yang berbeda. Kejadian kali ini sangat tidak masuk akal tetapi inilah yang terjadi pada salah satu ibu di Tasikmalaya, Jawa Barat. Ia baru saja melahirkan padahal hanya selang satu jam saat mengetahui ia hamil. Ibu ini bernama Heni.Anehnya ibu ini mengaku bahwa saat itu sedang menstruasi. Ia dan kerabat hingga para tetangga terheran-heran bagaimana bisa seorang wanita hamil hanya selang waktunya satu jam saja. Namun, ia bersyukur atas apa yang telah ditetapkan kepadanya, atas izin Yang Maha Kuasa. Sebenernya hal semacam ini sudah pernah terjadi. Menariknya, yang ini baru saja terjadi.

Berita ini di bagikan oleh salah satu pengguna facebook Taufik Romdoni. Di caption-nya tertulis ia sangat terkagum-kagum dan mengatakan bahwa kejadian ibu Heni ini adalah tanda kebesaran Allah SWT.


jambi.tribunnews.com


Peristiwa yang sangat mengejutkan ini terjadi pada 19 Juli 2020. Sang ibu bercerita bahwa ia tidak merasakan tanda-tanda kehamilan sebelumnya, karena ia juga sedang menstruasi.

Bagi Gansist yang belum mengetahui tanda-tanda kehamilan, biasanya begini nih: calon ibu telat menstruasi, sering mual, lebih sensitif, badan sedikit demi sedikit membengkak, nafsu makan bertambah, dan cepat lemas. Ini secara umum, bisa juga tidak persis seperti ini, yah, Gansist.

Lanjut ke beritanya, ibu Heni menjelaskan bahwa sebelum melahirkan perutnya sangat mules dan sakit, setelah satu jam ia melahirkan anak laki-laki. Betapa terkejutnya, suami dan semua orang yang ada di rumahnya melihat kejadian langka secara langsung itu.


indozone.id


Kejadian yang dialami ibu Heni ini menerima berbagai macam komentar netizen. Ada yang tidak percaya, ada yang percaya karena itu adalah kehendak yang di atas, dan masih banyak komentar lainnya. Inilah komentar para netter:







Gimana Gansist, berita ini sangat mengejutkan sampai membuat kalian terheran-heran? Apa pendapat Gansist tentang masalah ini? Kita diskusi di kolom komentar, yah!

Terima kasih sudah membaca. Sampai jumpa di thread saya selanjutnya. Wassalam. Vanny DRF.

Tarakan, 20 Juli 2020

Sumber ig: @info.updatee
septakurniawan
scum.pred
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.