Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Para Wisatawan Menyelamatkan Dua Orang yang Terombang-ambing Saat Akan Menepi!

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Viral! Para Wisatawan Menyelamatkan Dua Orang yang Terombang-ambing Saat Akan Menepi!
Quote:



Assalamualaikum


Welcome To My Thread

Quote:


Hay, hay, selamat malam, Gansist. Masih pada melek, nggak, nih?Jika iya, yuk, simak dan ramaikan thread ane.

Hari ini cukup banyak berita viral, Gansist. Dari kucing orange yang berulah, wanita yang hamil satu jam lalu melahirkan, juga ada inovasi baru untuk para petani adar terlindungi dari sinar matahari. Nah, buat gansist yang belum baca atau mampir di tiga artikel yang ane sebutkan, silakan mampir, ya. Berikut link threadnya,

Quote:


Okey,lanjut! Kali ini ada berita viral tentang sejumlah wisatawan yang terombang-ambing di lautan. Vidio tersebut bereadar di beberapa acount media sosial Instagram.

Bicara soal pantai, memang tidak pernah membosankan. Ada banyak wisatawan yang selalu tertarik berada di tempat tersebut. Baik untuk berjemur, mengambil gambar, jalan-jalan dan menikmati indahnya ciptaan Tuhan.

Apalagi di saat hari libur. Pantai tentu menjadi destinasi wisata yang banyak diminati. Baik oleh warga lokal maupun manca negara. Akan tetapi, seasyik dan semenyenangkan apa pun, Gansist tentu harus tetap berhati-hati dan waspada dengan keadaan gelombang laut yang tidak biasa.

Jangan nekat melakukan sesuatu jika tidak ingin mengalami hal yang tidak diinginkan. Seperti surfing atau mandi, misalnya. Pandai-pandailah membaca situasi. Karena, gelombang laut bisa menjadi sangat ganas dan menyeret tubuh gansist secara berulang-ulang.

Sebagaimana yang terjadi baru-baru ini. Sejumlah wisatawan asyik menaiki sampan di tengah gelombang laut yang terus menghantam. Sehingga, ketika mereka hendak menepi ke pantai, sampan itu hanya maju mundur, sampai akhirnya oleng. Dua orang tadi pun terjatuh dan terombang-ambing di tengah gelombang laut.

Sejumlah pengunjung berusaha membantu mereka keluar dari sana. Sayangnya, malah ada yang ikut terbawa arus. Kejadiannya cukup menegangkan, Gansist. Berikut vidionya:

Quote:


Bisa Gansist saksikan dalam vidio, bagaimana para wisatawan itu terjebak di sana. Gelombang laut seperti itu ternyata sangat membahayakan keselamatan. Siapa saja bisa meninggal dengan mudah apabila tidak dapat segera menepi ke pantai.

Bisa dibayangkan seperti apa jika gansist banyak meminum air laut. Lama-lama akan memenuhi perut hingga sulit bernapas. Beruntungnya, ada banyak yang membantu korban yang terjebak gelombang tersebut, jika tidak, entah bagaimana nasib ke dua wisatawan itu.

Kejadian ini bisa kita jadikan pelajaran bersama, agar tidak menganggap remeh atau masa bodo dengan keadaan gelombang laut ketika kita ngepantai, dan ingin berenang.

Terlebih, bagi anak-anak. Saat ke pantai, jaga dan selalu perhatikan mereka. Jangan sampai lepas kendali dan akhirnya membuat buah hati gansist kehilangan nyawa atau pun jasatnya.

Okey, cukup sekian informasi dari ane. Semoga bermanfaat untuk para pembaca setia. Terima kasih banyak karena sudah berkenan mampir dan menyimak. Jangan lupa share, rate, and cendolin, ya, Gansist. Semoga kebaikan kalian dibalas dengan kebaikan pula. Aamiin.

Nantikan thread ane selanjutnya. Jangan bosan mampir dan komen-komen. Bay ... bay, Gansist. See you anymore, Guys emoticon-Hai

감사합니다


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 21 Juli 2020
lonelylontong
dahyun98
jungyeon96
jungyeon96 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
911
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.