BPLN.godAvatar border
TS
BPLN.god
Inggris Siap Tangguhkan Perjanjian Ekstradisi Hong Kong


Jakarta -
Surat kabar Times dan Daily Telegraph menyebut Menteri Luar Negeri Inggris, Dominic Raab (19/07) yang menuduh Cina telah melakukan pelanggaran HAM "berat", akan mengumumkan penangguhan perjanjian ekstradisi dengan Hong Kong di parlemen.
Menanggapi kabar ini, kantor luar negeri Inggris menolak memberikan komentar.
Pekan lalu Perdana Menteri Boris Johnson memerintahkan peralatan Huawei Technologies [HWT.UL] untuk dihapus sepenuhnya dari jaringan 5G Inggris pada akhir tahun 2027.


Cina tuduh Inggris jadi calo ke AS
Sebelumnya pada hari Minggu (19/07), Duta Besar Cina untuk Inggris memperingatkan tanggapan tegas jika London berusaha untuk memberikan sanksi kepada salah satu pejabatnya, seperti yang dituntut oleh beberapa anggota parlemen di Partai Konservatif Johnson.
"Jika pemerintah Inggris bertindak sejauh itu untuk menjatuhkan sanksi pada setiap individu di Cina, Cina pasti akan membuat respon tegas terhadapnya," ujar Liu Xiaoming dalam wawancaranya di Andrew Marr Show.
"Anda telah melihat apa yang terjadi di Amerika Serikat, mereka memberi sanksi kepada pejabat Cina, kami memberi sanksi kepada senator mereka, pejabat mereka. Saya tidak ingin melihat ini terjadi di hubungan Cina-Inggris," terang Xiaoming.
Dalam kesempatan yang sama, Raab mengatakan bahwa ia tidak akan tertarik pada penambahan daftar sanksi Inggris, tetapi ia pun menyangkal Inggris terlalu lemah untuk menantang Cina.

Inggris mengatakan undang-undang keamanan nasional baru melanggar perjanjian yang dibuat sebelum penyerahan Hong Kong pada tahun 1997 kepada pemerintah Cina, dan Cina telah menghancurkan kebebasan yang telah membantu menjadikan Hong Kong salah satu pusat ekonomi terbesar di dunia. Pejabat Hong Kong dan Beijing mengatakan undang-undang itu penting untuk pertahanan keamanan nasional. Cina juga telah berulang kali mengatakan kepada negara Barat untuk berhenti mencampuri urusan Hong Kong.

https://news.detik.com/dw/d-5100670/...from=wp_nhl_14

nampak jelas dalang provokator itu komunis cina.
HK itu milik orang HK bukan komunis cina

sekarang asia sudah di obrak abrik lewat hutang dan virus.
sekarang giliran HK dan dunia yang diobrak abrik

keleng paok itu diadu domba oleh komunis paok cina



persetan sama bajingan anak asia radikal pemuja komunis di bpln
4b4n6
chinese.idi0t
BPLN.Ahyan
BPLN.Ahyan dan 4 lainnya memberi reputasi
5
922
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.