Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • 10 Game RTS Terbaik Di 2020 Yang Bisa Kamu Mainkan Gratis!

MarkussigamersAvatar border
TS
Markussigamers
10 Game RTS Terbaik Di 2020 Yang Bisa Kamu Mainkan Gratis!
===================================
Yuk Follow Akun Social Media Om Markus:
Instagram: @markasgamers_official
Facebook: Markasgamers.info
Twitter: @GamersMarkas
===================================

1. Company of Heroes II




Melanjutkan dari seri pertamanya, Company of Heroes 2 konsisten menyebutkan suasana pertempuran dikala Perang Dunia II. Bukan cuma Jerman saja yang terlibat dalam perlawanan, melainkan tantangan bakal kian mengasyikan dengan hadirnya negara superpower, merupakan Uni Soviet.

Kau nantinya akan berhadapan dengan Soviet Red Army dalam beraneka kampanye Eastern Front selama masa Perang Dunia hal yang demikian. Suasana peperangan akan kian menegangkan saat patut berada dalam cuaca dingin bersalju.

Kau patut menjaga tiap-tiap pasukan konsisten hangat supaya tak meninggal kedinginan. Kau dapat menyalakan api unggun untuk menjaga temperatur prajuritmu. Melainkan, resikonya yaitu pihak musuh bisa mengenal eksistensi segala pasukanmu, dan agenda penyergapan ke markas lawan akan gagal.

====================================================

2. Stronghold Crusader

 

Dalam game ini, kau patut membangun sebuah istana dengan membangun dinding pertahanan yang kuat. Menara-menara bisa dipakai sebagai pengawas akan datangnya serangan musuh.

Di dalam kerajaan yang kau kelola nantinya, kau akan mengatur warga kota serta pasukan tempur. Kau patut menjaga kawasan kekuasaanmu sebisa mungkin dari ancaman peperangan yang akan terjadi.

Kecuali alternatif multiplayer, terdapat empat mode lainnya dalam permainan ini. Mode pertama yaitu Crusader yang yaitu kampanye utama yang terdiri dari 50 misi.

Historical Campaigns yaitu mode kedua yang membawamu ke dalam jejak sejarah Perang Salib. Mode ketiga yaitu Castle Builder. Di sini kau diwajibkan membangun kerajaan sendiri di kawasan yang telah tersedia dalam peta.

Kancah terakhir yaitu Custom Scenario. Di sini kau bisa membikin peta kawasan sendiri yang nantinya dapat dimainkan sebagai lokasi untuk berperang melawan kerajaan lain.

====================================================

3. The Battle For The Middle Earth II


The Battle For Middle Earth II menyampaikan sebuah pertempuran yang didasarkan dari kisah film The Lord of The Rings. Selanjutnya pertarungan akan dikemas ke dalam sebuah game via mekanisme Real Time Strategy (RTS).

Dalam game ini, para pemain diberi dua alternatif mode kampanye permainan dengan peran yang berbeda-beda. Kedua alternatif yang bisa kau pilih yaitu mode Good Campaign dan Evil Campaign.

Dalam Good Campaign, kau bisa mengontrol segala pasukan peri, manusia, kurcaci untuk memerangi tenaga dari pasukan jahat milik Sauron.

Sementara di Evil Campaign, kau akan mengatur prajurit-prajurit jahat goblin dan nazgul dalam menaklukkan mereka yang berada di pihak kebaikan. Kau, lokasi pertempuran sendiri akan mengambil daerah di kawasan utara Middle Earth.

====================================================

4. Age of Empires III


Kehidupan dan peperangan dikala era kolonialisme menjadi latar waktu dalam game yang satu ini. Masih mempertahankan tema dasarnya, kau patut mengoptimalkan salah satu kawasan koloni dari bangsa Eropa, Asia atau Amerika.

Kau dapat mengawalinya dari tempat dengan permukiman simpel, kemudian dimaksimalkan menjadi sebuah kerajaan besar yang berisikan penduduknya beserta pasukan tempur.

Untuk mewujudkan tenaga dari wilayah yang sudah dipilih, kau bisa menjelajahi peta dan mulai mengumpulkan sumber energi. Sumber energi itu nantinya akan dipakai untuk membangun unit bangunan dan seluruh kontruksi tenaga lainnya.

Total tingkatan pengalaman kian tinggi, kau bisa menjalankan aktivitas produktif seperti mengkonstruksi bangunan, melatih prajurit, dan membunuh pasukan musuh.

====================================================

5. Total War: Warhammer


Warhammer yaitu sebuah game yang menawarkan peperangan fantasi di antara bangsa manusia, vampir, greenskins dan kurcaci. Maka dari mereka memiliki tekad dalam memperluas jangkauan kekuasaannya.

Setiap dari itu, keempat bangsa hal yang demikian akan bertempur satu sama lain untuk merajai kawasan yang berada di sekitarnya. Nantinya, pertempuran bakal terjadi seperti itu epik dan brutal.

Maka ras dari bangsa-bangsa hal yang demikian mempunyai musuh abadinya masing-masing. Dalam game ini, manusia memiliki tujuan utama dengan berperang dengan vampir yang senantiasa meneror.

Total bangsa kurcaci akan bertempur habis-habisan melawan orc dan goblin yang berasal dari bangsa greenskins. Jangan lupa mencoba game ini untuk menerima sensasi peperangan yang menegangkan.

====================================================

6. Command & Conquer: Generals Zero Hour


China, Amerika Serikat dan Global Liberation Army (GLA) yaitu tiga fraksi yang bertarung perang dalam game yang satu ini. Benang merah cerita tentunya akan diambil melewati sudut pandang ketiga fraksi hal yang demikian.

Dalam mode Campaign, China dan Amerika sekarang sudah menjadi sekutu. Keduanya lalu akan bentrok melawan serangan dari GLA yang tengah mengacau via senjata biologi dan kimia.

Command & Conquer: Generals Zero Hour yaitu salah satu game RTS klasik yang tak terlalu kompleks dalam mekanisme permainannya. Layaknya seperti game RTS pada biasanya, kau diwajibkan untuk mengumpulkan sumber energi sebanyak mungkin.

Nantinya, sumber energi yang sukses didapat akan dipakai untuk membangun markas dan unit yang diperlukan dalam memenangkan pertempuran.

====================================================

7. World In Conflict


World in Conflict mempunyai dua alternatif mode permainan, merupakan campaign dan multiplayer. Campaign mempunyai jalan cerita cukup panjang dengan menampakkan 14 skenario.

Mode multiplayer dapat dimainkan secara online dengan para pemain lainnya. Game yang satu ini memiliki latar waktu di tahun 1989. Uni Soviet sekarang sudah sukses menyerang Amerika Serikat dan menjalankan invasi peperangan di benua Eropa.

Pasukan di dalam permainan World in Conflict ini cukup komplit, dan kau bisa memilihnya cocok dengan keperluan di medan pertempuran.

Pasukan hal yang demikian dapat terdiri dari pasukan khusus seperti anti-tank, pesawat tempur, tank ringan hingga berat dan prajurit infantri. Selama perjalanan menuju peperangan, kau malahan bisa mengumpulkan sumber energi untuk keperluan tenaga bala tentaramu.

====================================================

8. Empire: Total War


Supaya memainkan game ini, kau akan dibawa ke dalam suasana perang pada permulaan abad ke-19. Dengan berlatar waktu seperti itu, kau bisa memilih sebuah fraksi untuk mendominasi kawasan Eropa, Afrika Utara, Amerika ataupun Hindia.

Total dapat menjalankan ekspansi di benua hal yang demikian, kau dapat menerapkan taktik akurat dengan mengirimkan pasukan militer untuk menjalankan pertempuran di daratan dan lautan.

Kau bisa mengoptimalkan tenaga ekonomi, politik, agama, dan koloni sebagai wujud perlawanan untuk memperluas kawasan kekuasaan. Nantinya, kau dapat memproduksi tentara dan angkatan laut untuk mengambil dan membela kawasan jajahan via sistem militer.

Kecuali itu, kau malahan bisa mengadopsi rencana politik kepada fraksi lain untuk memberikan serangan dengan sistem-sistem yang lebih diplomatis.

====================================================

9. Battle Realms


Game ini bercerita perihal empat klan, merupakan Wolf, Dragon Serphent dan Lotus yang berada dalam satu negara. Klan Lotus menjadi pihak yang jahat sebab mau merajai negara yang terdapat dalam game Battle Realms ini.

Klan hal yang demikian mempunyai prajurit-prajurit yang sungguh-sungguh kuat. Faktor seperti itu, ketiga klan lainnya malahan masih akan berperang satu sama lain untuk mempertahankan zonanya masing-masing.

Battle Realms mempunyai metode permainan yang bernama Yin dan Kancah. Selain hal yang demikian bisa dimiliki oleh segala prajurit dari tiap-tiap klan sesudah menjalankan pertempuran.

Kecuali dipakai untuk meningkatkan tenaga prajurit, Yin Kancah diperlukan untuk membikin hero sebagai prajurit yang paling tangguh dari setiap-setiap klan. Para hero hal yang demikian nantinya dapat dijadikan melewati bangunan suci yang disebut Keep.

====================================================

10. Halo Wars 2


Sekuel kedua dari game Halo Wars ini menawarkan mode multiplayer yang dapat dimainkan secara online hingga dengan enam pemain. Kecuali itu juga, terdapat 13 misi menantang dan mengasyikan tentunya yang dapat kau mainkan.

Pasukan alien yang disebut Banished akan konsisten menjadi lawan tangguh yang patut kau hadapi. Melainkan, kali ini mereka akan dipimpin oleh seorang jenderal perang yang kuat bernama Atriox.

Halo Wars 2 masih menghadirkan karakter lama, seperti Captain Cutters, Profesor Anders, dan semua awak pesawat Spirit of Fire. Game yang satu ini juga menambahkan karakter baru bernama Isabel.

yaitu pembantu virtual yang mempunyai kecerdasan Artificial Intelligence (AI) logistik. Peran karakter hal yang demikian cukup penting.  nantinya dapat menemani pasukanmu dalam mempersiapkan peperangan melawan alien.

Nah, itulah saran 10 game bergaya Real Time Strategy yang dapat kau mainkan di PC. Semuanya mempunyai tingkat keseruan dan tingkatan menantang yang berbeda-beda. Setiap dari itu, jangan hingga lupa untuk mencoba memainkannya. 


Diubah oleh Markussigamers 22-07-2020 04:17
donpapi
amdar07
farisnewbie
farisnewbie dan 3 lainnya memberi reputasi
0
4.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.