Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Mamalia
  • Kucing Orange Berulah! Diam-diam Masuk Mobil dan Nyalain Klakson! Bikin Orang Kaget!

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Kucing Orange Berulah! Diam-diam Masuk Mobil dan Nyalain Klakson! Bikin Orang Kaget!
Quote:


Assalamualaikum

Welcom To My Thread



Hay, hay, nggakbosan-bosannya, nih, ane menulis. Masih pada setia, kan, jadi pembaca thread ane? Semoga saja. Okey, langsung saja, deh.


Kali ini berita tentang bar-barnya kucing orange, Gansist. Bicara soal kucing, gansist dimari tentu banyak yang menyukai hewan satu ini, kan? Selain lucu dan menggemaskan, kucing juga termasuk hewan yang penyayang.

Beberapa bukti yang memerlihatkan sikap penyayanganya adalah, ketika ada majikan atau saudaranya yang meninggal, kucing tersebut akan sangat merasa kehilangan bahkan menampkan kesedihan yang amat jelas.

Quote:


Uniknya lagi, ketika kucing merasa di ambang kematian, ternyata mereka akan menjauhkan diri dari manusia, loh. Menurut beberapa artikel yang ane baca, kebiasaan tersebut terjadi pada semua jenis kucing.

Kucing peliharaan akan mencari sudut-sudut sepi yang jarang didatangi oleh mereka yang merawatnya. Semenara kucing liar, akan mencari tempat sepi seperti semak-semak, selokan, dan tempat yang tidak disadari orang, bahwa mereka (kucing) ada di sana.

Duh, bisa gitu, ya, Gansist. apakah itu berarti, para kucing ini tidak mau merepotkan dan membuat sedih manusia?

Okeykembali ke kucing orange. Kucing orange memang cukup terkenal karena sering bertingkah bar-bar. Banyak orang dibuat ketawa olehnya.

Hal-hal gila seperti mengerjai pengasuh atau majikannya, menampar kucing lain, dan senang menciptakan drama, seperti, pura-pura mati saat menyadari dirinya dalam incaran hewan lain. Ia juga kerap menindas yang lebih kecil darinya. Ya, meski mungkin hal itu hanya main-main, sih. Namun terlihat cukup jahat. emoticon-Hammer2

Contohnya seperti gambar di bawah ini:

Quote:


Kucing orangesangat terkenal akan sikap seperti itu. Nah, baru-baru ini, si orange kembali bertingkah, loh, Gansist. Meski bukan kucing yang sama dengan para orange yang pernah berbuat drama di waktu yang sudah-sudah. Yang jelas, kali ini yang berbuat bar-bar hingga mengagetkan beberapa orang adalah si orange.

Lihat vidionya di bawah ini, Gansist. Cekidot!

Quote:


Kucing orange terlihat menaiki mobil yang terparkir di depan banyak orang, lantas menyalakan klakson selama beberapa kali. Sontak salah seorang yang berada di tempat itu menoleh terkejut. Beberapa orang lainnya hanya tertawa menyaksikan tingkah si orange.

Tidak berapa lama, pria yang juga ikut menyaksikan kebar-baran si orange, memutuskan menuju mobil. Si kucing orange akhirnya menjauh dan berhenti menyalakan klakson.

Wah, ini kucing kenapa, dah?! Minta makan, nggak gitu juga kali, bro!emoticon-Ngakak

Sikap bar-bar ini sepertinya sudah menjadi ciri khas si kucing berbulu orange, deh. Mereka seringkali berulah kapan dan di mna saja. Seolah tak ada hal yang membuatnya takut atau sungkan. Si orange akan melakukan apa yang ia mau. Pantas saja si orange ini dinobatkan sebagai kucing bar-bar!

Nah, buat para pecinta kucing, apakah di antara kalian juga ada yang memelihara si orage? Seperti apa tingkahnya? Boleh, dong, bagi-bagi kekonyolan si orange di kolom koment. Hkhk :😅

Okey, sampai di sini saja thread mengenai si kucing bar-bar. Ane harap gansist merasa terhibur. Sekian, dan terima kasih karena sudah mampir dan berinteraksi dimari. Salam dari bos orange,

Quote:



Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 20 Juli 2020
PrinScrup
bajeung
aine.yennni
aine.yennni dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.7K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mamalia
MamaliaKASKUS Official
3.2KThread1.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.