• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Masker Corona Ini Di Hujat Netizen Karena Bentuknya Antimainstream

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Masker Corona Ini Di Hujat Netizen Karena Bentuknya Antimainstream
Jutaan orang kini berharap virus Corona segera berakhir dan kita bisa menjalani kehidupan normal kembali. Tapi selama masa transisi ini semua orang diharuskan menggunakan masker agar terlindung dari virus Corona.

[ HT# 629 ]



Karena kebutuhan masker di tengah masyarakat saat ini begitu besar membuat berbagai produsen ternama hingga pedagang eceran berlomba memproduksi masker. Tak ingin ketinggalan, sebuah produsen fashion yang cukup terkenal di luar sana ikut memproduksi masker, namun benar-benar tak biasa dan jauh dari syarat keselamatan seperti masker model N95 (pelindung wajah dengan penyaring partikel yang sesuai dengan standar N95 dari National Institute for Occupational Safety and Health air filtration rating Amerika Serikat). Mengapa mereka begitu yakin dan percaya diri sampai berani memasarkannya?

Nama besar memang tidak selalu menjadi jaminan, entah apa yang ada dalam pikiran desainer mereka, demi fashion mereka harus mengenyampingkan fitur kesehatan yang seharusnya ada di urutan pertama. Kontan saja banyak masyarakat yang protes dan kecewa sehingga akhirnya produk yang mereka beri nama Black Diamante Fishnet Mask, akhirnya harus menghilang di pasaran dan sudah tidak terlihat di 'lapak'nya PrettyLittleThing.


Halaman lapaknya pun kini tidak ditemukan lagi

Coba saja lihat seperti apa rupa masker yang mereka produksi seperti terihat di gambar bawah ini, mirip jaring ikan nelayan, sungguh jauh dari melindungi diri dari paparan debu, bau, terlebih virus Corona.



Tak luput dari kritikan, warganet pun mengolok-olok masker ini sebagai produk yang aneh dan mereka yang memilikinya benar-benar tidak mengerti manfaat sebuah masker bagi kesehatannya.



Masker yang seharusnya memiliki pori-pori yang rapat justeru memiliki rongga udara bebas mengalir keluar masuk. Beberapa orang mengatakan masker ini sangat tidak berguna dan hanya membuang duit saja. Masker Black Diamante Fishnet Mask saat masih terlihat di market di jual seharga  £ 10 atau sekitar Rp 180,000.



Lalu apa gunanya bahan yang berkualitas dan berharga mahal kalau masker ini sama sekali tidak bermanfaat. Mungkin hanya orang yang memiliki kemiringan berfikir yang ingin membeli dan menggunakannya di tempat umum, sekalipun itu mungkin hanya sebatas aksesoris fashion saja tapi di situasi seperti ini apakah kamu tetap ingin tertular Corona. Ada-ada saja ya, muehehe.



Sebuah opini
Sumur. todayheadline
Img.todayheadline



Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS



Diubah oleh iskrim 23-07-2020 11:02
indramamoth
jangkrikgirl32
eriksa
eriksa dan 34 lainnya memberi reputasi
35
12.3K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.