• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Deretan Pemain Muda (21 Under) Termahal Yang Bermain Di Liga Champions Musim Ini

pcjamesAvatar border
TS
pcjames
Deretan Pemain Muda (21 Under) Termahal Yang Bermain Di Liga Champions Musim Ini


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread lagi. Kali ini ane akan menulis tentang "Liga Champions". Yap, Liga Champions musim ini bisa dibilang bukan hanya menjadi ajang unjuk diri bagi para pemain bintang senior seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Robert Lewandowski, dan Eden Hazard yang berusia hampir dan diatas 30 Tahun. 


Namun, Liga Champions musim ini bisa menjadi ajang unjuk diri bagi para pemain bintang yang bisa dibilang berusia masih sangat muda yaitu usia 21 Tahun kebawah. Hal itu terjadi karena musim ini banyak klub klub besar yang membeli pemain muda potensial dengan harga mahal. Dan di liga champions inilah mereka akan menunjukkan performanya. Nah, maka dari itu ini dia gan Deretan Pemain Muda (21 Under) Termahal Yang Bermain Di Liga Champions Musim Ini !

1. Kylian Mbappe


No surprise, nama pertama di list ini adalah nama pemuda Perancis keturunan Kamerun yang sangat sangat mendunia. Dirinya sudah dilabeli sebagai pesepakbola mahal sejak ia berusia 19 Tahun hingga saat ini ketika ia berusia 21 Tahun. Kylian Mbappe Lottin. Kylian Mbappe adalah pesepakbola asal Perancis yang kini bermain untuk PSG. Yap, pesepakbola ini sudah menggila performanya sejak menjadi pemain muda terbaik Piala Dunia 2018 ketika ia membawa Perancis menjadi juara dunia. Dan kini, ia bisa dibilang menjadi pemain terbaik di PSG. 2017 ia dibeli PSG dari Monaco dengan harga 145 Juta Euro. Dan setelah 2 Musim lebih, ia telah mencetak 76 Gol. Musim ini ia telah mencetak 16 Gol untuk PSG untuk semua ajang dan 5 gol diantaranya untuk Champions League musim ini. Dan Mbappe pun menjadi pesepakbola termahal di Champions League musim ini dengan market value 200 Juta Euro.

2. Jadon Sancho


Selanjutnya, ada pesepakbola muda terbaik Inggris yang juga memiliki performa yang hebat dan stabil. Dan dia juga masih berusia belasan tahun. Yap, Jadon Sancho. Jadon Sancho adalah pesepakbola Inggris yang kini berusia 19 Tahun dan bermain sebagai Sayap Kiri untuk Borussia Dortmund. Namanya melambung sejak musim lalu karena performa hebatnya dengan dortmund. Ia juga menjadi pemain termahal dan aset paling berharga dortmund karena nilai transfernya. Meskipun sejak musim lalu ia sudah diburu berbagai klub raksasa seperti Manchester United dan Chelsea, ia ternyata masih berkomitmen di Dortmund. Ia telah mencetak 26 Gol untuk Borussia Dortmund. Dan musim ini ia telah mencetak 12 Gol dan 13 Assists untuk Dortmund dan 2 Gol diantaranya dicetak pada Champions League. Kini, Sancho menjadi pemain muda termahal ke 2 dan pemain termahal ke 11 di Liga Champions dengan market value sebesar 120 Juta Euro.

3. Trent Alexander Arnold


Berikutnya, ada lagi generasi emas Inggris yang bersinar di usia mudanya, dan ia juga menjadi Bek Kanan terbaik di dunia bersama Joshua Kimmich saat ini. Yap, sang juara Liga Champions, Trent Alexander Arnold. Trent Arnold adalah pemain Liverpool yang kini berusia 21 Tahun. Trent Arnold yang juga merupakan pemain asli akademi Liverpool ini menjadi salah satu pemain terbaik di Liverpool musim lalu saat mereka berhasil meraih Trofi Liga Champions. Dan karena kesuksesannya di level Eropa, namanya menjadi salah satu yang terbaik di posisi full back serta memiliki market value yang sangat tinggi. Kini, Trent Arnold menjadi pemain termahal ke 12 di di Liga Champions dan pemain muda termahal ke tiga di Liga Champions dengan market value 110 Juta Euro.

4. Joao Felix


Beralih ke La Liga, ada pemain muda termahal di list ini juga merupakan pemain yang diboyong dengan mahar tinggi oleh Atletico Madrid musim lalu, Joao Felix. Joao Felix adalah pesepakbola asal Portugal yang kini berusia 20 Tahun sebagai Second Striker di Atletico Madrid. Felix performanya meledak sejak membela Benfica musim lalu. Ia dianggap sebagai pemain muda yang paling dekat untuk menjadi penerus Ronaldo. Kini, ia telah mencetak 4 Gol untuk Atletico di paruh musim ini. Ia dibeli dari Benfica dengan harga 126 Juta Euro, dan kini, Felix menjadi pemain termahal ke 14 di Champions League dan pemain muda termahal ke 4 dengan market value 100 Juta Euro.

5. Kai Havertz


Dan terakhir, ada pemain muda hebat yang merupakan generasi penerus terbaik Timnas Jerman bersama Serge Gnabry, Timo Werner, Joshua Kimmich, dan Julian Brandt. Namun, spesialnya ia lebih muda dan lebih mahal. Yap, Kai Havertz. Kai Havertz adalah pesepakbola asal Jerman yang kini berusia 20 Tahun. Ia bermain di Bayer Leverkusen. Ia mulai terkenal sejak musim lalu karena performa dan permainan bagusnya bersama Leverkusen di Bundesliga sebagai Gelandang Serang. Sama seperti Sancho, meskipun ia diincar berbagai klub raksasa Eropa terutama Bayern Munchen dan Manchester United, ia tetap setia dan berkomitmen di Bundesliga dan Bayer Leverkusen. Dan kini, ia menjadi pemain termahal ke 24 di Champions League dan pemain muda termahal ke 5 dengan market value 90 Juta Euro.

Sumber :

anasabila
kumaniaks
sebelahblog
sebelahblog dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.5K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.