Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

schatzlAvatar border
TS
schatzl
Mohon bantuannya Ibu Wati diduga kena Pelet
Selamat Pagi Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Nb : thread ini dibuat atas seizin yang bersangkutan

Pagi puh, sebenernya yg alami ini temen saya tapi berhubung beliau ngga tau dan minta dibantu dicarikan orang yg memang dibidangnya.

Ceritanya begini :
Semua nama saya samarkan ya
Teman saya : Nita
Mama nya : Wati
Ayah Tiri Nita : Bedul
Anaknya Nita : Putra dan Putri

Saat ini Ibu Waty telah menjalani hari-hari nya dengan Bedul dan memilih untuk meninggalkan Nita dan kedua orang cucunya.
Nita adalah seorang anak tunggal atas pernikahan Ibu Wati dengan suami sebelumnya, ayah Nita meninggal karna Jatuh Sakit.
Nita anak yang amat disayang dan dimanja oleh kedua orangtuanya. Hingga sekolah SMA pun masih diantar kesekolah, kalau pulang kerja di tungguin di pinggir jalan oleh ibunya. Hingga pada akhirnya Nita menikah dengan seorang pria dan melahirkan 2 orang anak , sebut saja Putra dan Putri. Sejak ayah Nita meninggal kehidupan merekapun menjadi sulit, karna dulunya keluarga Nita adalah keluarga yang lumayan berkecukupan. Mendiang ayah Nita membeli sebuah rumah dikawasan Depok dengan menggunakan nama Nita bukan nama Istrinya kala itu ( Waty ) entah karna sudah firasat atau bagaimana saya kurang paham.
Nita pun bercerai dengan suaminya yg memang tidak bertanggung jawab atas kedua buah hatinya, dengan Putra dan Putri hak asuh menjadi milik Nita.
Nita bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan Ibu Waty dan kedua buah hatinya. Ibu Wati yg menjaga cucunya sehari-hari dan tinggal di Depok, sementara Nita di Jakarta untuk mencari uang.
Sampai pada Nita menikah lagi dengan seorang pria yang baik dan sayang kepada keluarga, Nita pun mulai hidup dengan berkecukupan dan Nita pun sangat menyayangi Ibu Wati.
Ibu Wati di gosipkan dekat dengan salah satu tetangga waktu Nita tinggal di Jakarta , yg semua orang tau kalo pria ini adalah pria tidak baik, ya namanya Bedul. Singkat cerita gambaran sifat bedul ( tidak bekerja , mengandalkan anak ) Bedul adalah seorang duda, tapi bedul masih sering berkunjung ke rumah mantan istrinya untuk meminta makan dan singgah tidur disana.
Nita pun keberatan oleh hubungan Ibunya dengan Bedul, Nita merasa dimanfaatkan oleh bedul karna setiap uang yg dikirim ke Ibu Wati selalu dikirim lagi untuk Bedul. Ibu Nita benar² tergila-gila dengan Bedul. Sampai suatu ketika Nita pun tau jika Bedul ternyata secara diam-diam sering datang ke rumah dia yg di Depok dan menginap disana, Nita langsung melabrak Bedul dan anak-anak Bedul mengungkapkan ketidak sukaannya dengan Bedul. Bukannya semakin menjauh si Bedul semakin berani untuk mendekati Ibu Wati! Bedul pun bicara akan menikahi Ibu Wati dengan cara apapun. Entah apa yg merasuki Ibu Wati, Ibu Wati pun pergi dengan Pilihannya, meninggalkan Nita dan kedua orang cucu yang padahal amat disayanginya. Keadaan ekonomi Nita pun sangat baik saat ini, sebelum pergi Nita sudah memberi peringatan "Kalau Mama tetep kekeh mau milih Bedul , Mama jangan tinggal disini karna ini rumah Papa saya" dan benar saja mamanya pun pergi.


Banyak tetangga bilang kalo Ibu Wati udah kena pelet, karna orang-orang tau Bedul sering pergi ke daerah Banten untuk membantu orang² yang sakit secara non fisik. Saat ini kehidupan Ibu Wati sangat prihatin karna Ibu Wati disuruh menjual lauk keliling, dan semua perhiasan yang dibelikan Nita untuk ibu Wati sudah habis dijual. Sedangkan Bedul dirumah tidak bekerja.

Mohon bantuannya sesepuh, temen saya merasa sangat sedih atas keadaan Ibunya. Dia mau ibunya kembali mengingat dia dan cucunya yg dirawat dari kecil. Smua orang tau kalo Wati sayang sekali dengan anak-anaknya.
Saya sahabat Nita dari kecil ngga tega liat Nita dilema dan sangat sedih sama keadaan ini.
Mohon bantuannya sesepuh.
Karna fotonya privacy apabila bersedia membantu bisa saya PM.

Mohon bantuannya, smoga ada yg berkenan membantu lillahi ta'alla emoticon-Sorry Terimakasih emoticon-Maaf Agan


Wassallamualaikum Wr Wb
Diubah oleh schatzl 18-07-2020 13:01
0
1.2K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.7KThread11KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.