omxcabulAvatar border
TS
omxcabul
Niatnya Cari Istri Perawan, Nggak Tahunya Malam Pertama Sudah Mahir
Niatnya Cari Istri Perawan, Nggak Tahunya Malam Pertama Sudah Mahir
19 Juli 2020, 03: 25: 59 WIB



Ngakunya sih perawan. Nggak tahunya pas malam pertama, sudah hilang segelnya. Maunya beli barang barang baru, eh tak tahunya dapat yang bekas. Itulah yang dialami pria ganteng 30 tahun ini, sebut saja Donwori.



Soal ‘segel’ yang sudah hilang itulah yang kini sedang dialami Donwori. Ia mengaku kecewa berat dengan Karin. Karena merasa sudah dibohongi oleh perempuan 22 tahun itu.

Donwori tahu jika Karin sudah tak perawan setelah pernikahannya berjalan satu minggu. Kok, bisa? Kok, nggak langsung di malam pertama? “Karena saya baru menyentuhnya seminggu setelah ijab qobul,” ungkap Donwori.

Ceritanya, di minggu pertama pernikahan, baik Karin maupun Donwori sama-sama sibuk. Sibuk dengan persiapan ijab qobul, resepsi, hingga persoalan pekerjaan yang tidak bisa ditinggal. “Ya saking ruwetnya, malam pertama ada di minggu kedua,” akunya.

Nah, kekecewaan itu muncul saat masuk minggu kedua. Donwori dengan semangat 45 ingin ‘menggauli’ Karin yang sudah sah menjadi istrinya. Tapi, apa faktanya. Kekecewaan yang tidak bisa diungkap dengan kata-kata, justru yang didapatkan Donwori. Ada yang tidak beres dengan Karin. “Kok rasanya dia (Karin, Red) gak kesakitan, malah dia nafsu banget,” kata pria kelahiran 1990 itu.

Karena merasa aneh, Donwori pun menanyakan kepada Karin, kenapa malam pertama kok segampang itu. Karin tidak merasa sakit sedikit pun. Malah sudah lanyah. Seperti sudah bolak-balik begituan. Tidak seperti bayangan Donwori bahwa Karin akan menjerit, malu-malu, khawatir, takut atau bahkan teriak. “Saking kagetnya, semuanya malah buyar karena pikiran saya jadinya ke mana-mana,” aku pria 30 tahun itu.

Didesak terus, Karin malah mengaku kalau ia punya jurus tertentu untuk malam pertamanya bersama Donwori. Kembali didesak, Karin memilih tak mau memberikan jawaban yang masuk akal. “Justru sikapnya itu bikin saya bertanya-tanya,” sambungnya.

Singkat kata singkat cerita, Donwori akhirnya mencari tahu mengenai kelihaian Karin di atas ranjang tersebut. Dan jawaban pun sudah ditemukan. “Ternyata sebelum dengan saya, dia sudah begituan dengan mantannya. Ya yang merawani Karin si mantan pacarnya itu,” kata Donwori.

Sontak hal tersebut membuat Donwori kaget dan tidak terima punya istri yang tidak perawan lagi. Belum genap setahun, Donwori memilih untuk menggugat cerai Karin. Namun keputusan itu tidak diterima oleh kedua orang tuanya maupun sang mertua kedua orang tua Karin.

Karena keberatan, kedua orang tua Karin pun meminta Donwori agar mau menerima keadaan putrinya apa adanya. Setelah dibicarakan secara baik-baik, orang tua Donwori pun memasrahkannya kepada anak dan menantunya itu.

Setelah perundingan yang begitu lama, Donwori masih tetap teguh dengan keputusan untuk berpisah dengan Karin. Lantaran Donwori merasa sudah berjuang habis-habisan, tapi ternyata yang diperjuangkan tidak sebanding dengan harapan yang diinginkan.

“Ya siapa yang tidak kecewa kalau punya istri ternyata sudah gak perawan. Gak segelan. Kalau jujur dari awal, mungkin saya bisa terima. Tapi, ini kenapa sudah menikah, baru jujur. Aku rasanya seperti dijebak,” pasrah Donwori. (*/opi)


------
Sumur: https://radarsurabaya.jawapos.com/re...ma-sudah-mahir



Laki2 jaman skrg ternyata msh utamakan perawan emoticon-Leh Uga

Jaman skrg anak smp aja udh banyak yg gak perawan emoticon-Leh Uga
Nikita41
lurahgundul
tien212700
tien212700 dan 19 lainnya memberi reputasi
16
11.5K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.