• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dari Warna Asli Dora Emon Sampai Umur Spongebob, Yuk Kita Cari Tahu

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Dari Warna Asli Dora Emon Sampai Umur Spongebob, Yuk Kita Cari Tahu








Kamu senang nonton film kartun? Apalagi film kartun yang digemari banyak orang baik dewasa maupun anak-anak seperti Dora Emon, Spongebob, Upin-Ipin, Nusa dan sebagainya.

Di thread iseng inih yuk kita cari tahu ada apa saja yang unik namun tidak banyak orang tahu, maka timbul pertanyaan yang menarik, seperti Nobita itu orang kaya atau miskin? Nah pertanyaan aneh dan nyeleneh gitu pasti ga akan kepikiran sama kamu penyuka kartun kan?

Oke langsung kita cari tahu pertanyaan unik berikut ya GanSis!



Apa Warna Asli Dari Dora Emon?



Hayo! Siapa yang tahu? Gini ya mas bro, Dora Emon sebenarnya robot kucing yang di produksi oleh pabrik robot bernama Matsushiba tempatnya disekitaran Tokyo, Jepang. Robot yang dibuat pada abad 22 itu sebenarnya hanya satu warna, yaitu warna "Kuning". Dora Emon sendiri selesai dibuat pada tanggal 3 September 2112. Warna yang sama dengan Dorami yang disebut sebagai adik dari Dora Emon.



Apakah Dora Emon Punya Telinga?



Namanya Robot kucing, tentu saja Dora Emon punya telinga. Namun saat mengasuh cicit Nobita bernama Sewashi di abad 22, ada robot tikus yang menggigit telinganya hingga akhirnya telinga Dora Emon harus diamputasi. Dan atas kejadian inilah Dora Emon menangis hingga warna kuningnya luntur menjadi biru karena Dorami salah kasih minum obat pada Dora Emon, harusnya obat senang malah obat kesedihan. Sejak saat itu Dora Emon berwarna biru dan takut dengan yang namanya tikus.

Yang menarik Dora Emon ternyata juga sekolah loh, tapi sayang nilai Dora Emon masuk di Grade B. Bisa dibilang robot yang bodoh 😁.



Kenapa Nussa Memakai Kaki Palsu?



Pernah lihat cerita Nussa, pastinya sangat digemari ya di kanal youtube. Ada sosok anak bernama Nussa yang memakai kaki palsu. Apa karena kecelakaan? Sebenarnya yang terjadi dari lahir Nussa sudah mengalami difabel, namun dengan segala keterbatasannya Nussa mempunyai semangat hidup yang tinggi. Gimana kamu mau jadi Nussa, jangan lemah dan merasa kalah ya. Lawan semua rintangan hadapi semua tantangan ya Gan.



Umur Spongebob Itu Berapa Tahun?



Siapa yang tak suka dengan kartun Spongebob, sebuah film animasi yang sering menghiasi layar kaca. Tapi tahukah kamu berapa umur Spongebob?

Ada beberapa petunjuk di dalam cerita ketika Spongebob mengisi formulir SIM ternyata ia lahir 14 Juli 1986, wah umurnya sudah 34 tahun ya gan. Ternyata udah tua juga nih sponge, awet berapa tahun lagi ya om sponge.

Nama asli Spongebob sebenarnya adalah Spongeboy, namun nama tersebut sudah ada hak ciptanya dari salah satu perusahaan Pel maka digantilah om Sponge menjadi namanya yang sekarang oleh Stephen Hillenburg.



Apa Nama Asli Upin Dan Ipin?



Film animasi dari negara tetangga ini pasti banyak penggemarnya, namun kita lebih kenal dengan tokoh dua anak kembar yang kepalanya botak ini dengan nama Upin dan Ipin, sebenarnya nama mereka Aruffin Bin Abdul Salam dan Ariffin Bin Abdul Salam. Petunjuk ini ada di episode ketika nama mereka tertulis di lembar penilaian sekolah.

Ayah dari mereka seorang tentara, dan Ibu mereka memiliki ciri yang sama seperti neneknya ada tahi lalat yang tempatnya sama, namun kedua orang tuanya digambarkan meninggal karena kecelakaan.

Duh, sedih banget ya jadi Upin dan Ipin. Untuk itu sayangi orang tua, sayangi keluarga karena hidup manusia itu sesaat tak ada yang abadi di dunia ini ya Gan.



#######



Mungkin itu saja pertanyaan yang terkadang sering melintas di kepala kita ketika menonton sebuah film animasi. Saya, c4punk see u next thread.





emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik, klik,klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




GIF


GIF



Kunjungi Blog Kompak di Kaskus klik banner di bawah












Diubah oleh c4punk1950... 18-07-2020 19:23
ceuhetty
uni214
yanxil
yanxil dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.4K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread•82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.