• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Drakor On Going Juni-Juli 2020 Ini Dibintangi Pasangan GaCan Lho, Siapa Idolamu?

riwidyAvatar border
TS
riwidy
Drakor On Going Juni-Juli 2020 Ini Dibintangi Pasangan GaCan Lho, Siapa Idolamu?
Pasangan ganteng cantik di drakor suka bikin baper euy!





Drakor memang identik dengan wajah pemainnya yang rupawan, baik bintang cowok maupun ceweknya. Sepertinya sudah menjadi hukum wajib yah! Tidak boleh tidak! Bukan drakor namanya kalau tidak ada pemeran ganteng cantik. Benarkah?

Walaupun bagi TS, makin kesini makin paham, tidak semua drakor 'mengandalkan' sekedar rupa tanpa mengindahkan alur cerita, tapi ya begitulah trademark yang sudah disematkan ke drakor. Ane mah happy-happy aja, melihat semua keindahan itu, Ya Alloh ... Alhamdulillah ya. ๐Ÿ˜





Welcome to riwidy's thread



Hai GanSist semoga makin suka di lapak ane ya. Hadir Senin Kamis, dengan penbahasan beda, suka kan? Aamiin. Suka ga suka ane bikin terus, maksa nih ๐Ÿคฃ #plakkk.

Oke langsung ke TKP aja ya GanSist dan please jangan baper kelamaan. Semua bintang drakor juga manusia. Xixixi. Jadi kayak syair lagu ...

Beberapa drakor baru Juni-Juli dengan bintang pasangan ganteng cantik adalah :


1. Backstreet Rookie



Bintang ganteng :Ji Chang Wook

Bintang cantik : Kim You Jung

Sinopsis :

Choi Dae-Hyun (Ji Chang-Wook) bertemu dengan sekelompok siswa perempuan sekolah menengah, termasuk Jung Saet-Byeol (Kim You-Jung). Gadis-gadis itu terlihat seperti pembuat onar. Jung Saet-Byeol meminta Choi Dae-Hyun untuk melakukan tugas untuk mereka, yaitu membeli rokok dari sebuah toko. Choi Dae-Hyun membeli rokok untuk mereka dan Jung Saet-Byeol mendapatkan nomor ponselnya, tetapi ia tidak pernah mendapat telepon darinya. 4 tahun kemudian, Choi Dae-Hyun sekarang berusia 33 tahun. Dia menjalankan sebuah toko kecil setelah dia berhenti dari pekerjaannya di sebuah perusahaan besar. Dia mencari pekerja paruh waktu untuk bekerja shift malam di toko swalayannya. Jung Saet-Byeol datang ke tokonya dan dia segera mulai bekerja di sana. Dia bukan pembuat onar lagi. Jung Saet-Byeol sekarang adalah seorang mahasiswa dan dibimbing oleh moral yang kuat.

Review :

Drama ini asyik dan seru ditonton GanSist. Penuh dengan kelucuan juga bikin baper. Hanya memang lumayan ada adegan kekerasan yang tidak pantas dicontoh. Tapi nyambung sih, sama karakter Jung Saet Byeol yang memang badung abis. Apalagi ceritanya diambil dari web komik yang memang penuh ekspresi ya.

Saran ane tonton aja dan pilah pilih adegan sendiri yang sesuai. Ok?

Facts :

Spoiler for facts of Backstreet Rookie:



2. It's Okay to Not be Okay



Bintang ganteng :Kim Soo Hyun

Bintang cantik : Seo Ye Ji

Sinopsis :

Menceritakan tentang pria yang bekerja di bangsal psikiatris RSJ dan seorang wanita yang memiliki gangguan kepribadian antisosial, namun dia adalah penulis populer buku anak-anak.

Moon Gang-Tae yang diperankan oleh Kim Soo Hyun seorang pekerja kesehatan yang bekerja di sebuah Rumah Sakit Jiwa. Dia juga memiliki tubuh yang sehat, sabar, stamina kuat, cerdas dan punya kemampuan untuk bersimpati terhadap orang lain.

Tugasnya adalah menulis setiap perubahan dari kondisi pasien dan harus siap untuk menghadapi situasi yang tidak terduga. Pasien yang ditanganinya terkadang bisa berkelahi bahkan ada yang mencoba melarikan diri.

Ko Moon-Young (Seo Ye-Ji) merupakan seorang penulis buku cerita anak yang sombong, kasar dan egois. Dia menderita kepribadian antisosial. Semua akibat perlakuan orang tuanya.

Kedua orang dengan kepribadian yang sangat berbeda itu bertemu dan akhirnya mereka jatuh cinta.Cooo cuittt emoticon-Cipok

Review :

Ane jujur rada kerasa syerem liat drakor ini, karena nuansa gelapnya. Awal pemutaran drama juga heran kenapa kartun? Kirain salah donlod ๐Ÿ˜š ternyata opening drama ini memang dalam bentuk kartun, sesuai dengan profesi penulis buku anak kartun si pemeran utama wanitanya. Dia punya semacam trauma masa kecil karena perlakuan ortu dan lingkungannya. Sampai disebut zombie dan dijauhi temannya. Miris.

Disisi lain ada pemeran cowok si Moon Gang Tae berdua saja hidup dengan kakaknya Moon Sang Tae, yang penderita autis. Wah sedih maksimal GanSist. Mereka selalu pindah-pindah tempat tinggal diikuti satu teman cowok. Kenapa pindah-pindah? Nah alasannya yang mesti GanSist cari sendiri. Tentunya bukan sekedar takut dikejar kupu-kupu ya, ada makna lain.

Kim Soo Hyun sebagai Moon Gang Tae keren dah aktingya(juga uhui ganteng maksimal ๐Ÿ˜). Palagi pas dia nangis huhuhu. Perlakuannya yang luar biasa baik dan sabar ma kakaknya pengen ane acungi 10 jempol. Kesian juga dari kecil sudah harus menjaga kakaknya. Jarang ya anak muda seperti ini. Dia merasa dianaktirikan sama ibu kandungnya sendiri. Walau akhirnya menyadari, ibunya wanita luar biasa yang bisa membesarkan dua anak laki-laki sendirian tanpa suami dengan salah satu anak autis. Ga mudah kali bree...

Drakor satu ini reccomended banget deh, selain pasangannya keren, cakep cantik banget, juga ceritanya unik. Genre psikologi. Mengangkat sisi kehidupan traumatis anak-anak yang terbawa sampai dewasa dan perjuangan mereka mengatasinya. Juga menampilkan sisi lain penderita autis yang banyak kemampuan dan cerdas. Daebak!


Facts :
Spoiler for facts of It's Okay to Not be Okay:



3. Memorials/The Ballots/Into The Ring




Bintang ganteng :Park Sung Hoon

Bintang cantik : Nana

Sinopsis :

โ€œThe Ballotโ€ menceritakan tentang Goo Se-Ra (diperankan oleh Nana). Dia adalah seorang wanita muda miskin memutuskan untuk mencoba pekerjaannya di dinas sipil ketika dia mendengar bahwa posisi perwakilan distrik memiliki gaji tahunan sebesar 50 juta won (sekitar 15 juta per bulan) yang hanya kerja selama 90 hari dalam setahun dan masih juga mendapatkan gaji besar. Se Ra tak memiliki uang hingga pengalaman, sudah tidak punya harapan hidup lagi meyakinkan diri untuk mengadu nasibnya ke sana walaupun Ia sama sekali tak pernah melakukan magang, pekerjaan kontrak, pekerjaan paruh waktu maupun lainnya. Walaupun memiliki latar belakang buruk, Dia selalu memiliki kepribadian cerah. Ko Se-Ra terkenal saat berada di kantor lingkungan setempat dikarenakan Ia merekam keluhan sipil secara terus menerus. Di sisi lain Seo Kong-Myung (diperankan oleh Park Sung-Hoon) saat ini telah bekerja sebagai pejabat publik kelas lima, pegawai negeri sipil elit. Dia selalu melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Tetapi Ia memiliki kepribadian dingin, tidak ramah berbanding balik dengan Koo Se-Ra. Ia memiliki keyakinan moral teguh, tetapi kegemarannya mengkritik semua orang yang telah memasuki wilayahnya. Tetapi suatu hal menyebabkan membuat Dia diturunkan dari jabatannya sekarang. Hingga akhirnya Dia terlibat dengan Koo Se-Ra setelah jadi anggota dewan baru. Koo Se-Ra akan menghukum para politisi korup. Bagaimana akhir cerita menarik dari perjuangan Koo Se-Ra selanjutnya? Akankah dengan bersama Seo Kong-Myung Dia berhasil melakukan impiannya?

Review :

Park Sung Hoon di drama ini tampak bedaaa, dengan rambut klimis dijembreng lurus di muka gitu. TS pangling ๐Ÿ˜Š. Apalagi terakhir dia meranin penjahat berdarah dingin. Sekarang beda jauh, jadi pegawai yang berdedikasi tinggi dan taat aturan.

Baca lagi : Ganteng-Ganteng Penjahat, Meski Jahat Tetap Dipuja di 5 Drakor ini!

Nana yang meranin sebagai si cewek taat aturan dan benci pelanggarnya, weh keren abis. Disini dia rada ngacau ya bandel gt, tidak seanggun waktu jadi polisi di Kill It, tapi tetap namanya cewek cantik tetaplah cantik. Agan merapat hehe.

Ceritanya sih biasa, tapi pesannya lumayan keren sih. Boleh tonton. Apabila agan sist menyukai action dan humor cerdas. Diperankan aktor ganteng dan cantik.

Facts :

Spoiler for facts of Memorials:



4. Was It Love?



Bintang ganteng: Son Ho Jun, Song Jong Ho, Koo Ja Sung, Kim Min Jun

Bintang cantik : Song Ji Hyo

Sinopsis :

Was It Love? menceritakan tentang No Ae-Jung (Song Ji-Hyo) adalah seorang ibu tunggal dan bekerja sebagai produser untuk sebuah perusahaan film.

Dia belum punya pacar dalam 14 tahun terakhir, tetapi 4 pria, omegod ga cuma satu tapi empat....mereka muncul di depannya : Oh Dae Oh (diperankan oleh Son Ho-Jun). Dia sosok novelis terkenal, tetapi memiliki karakter misterius. Semua novel garapannya sangat laris di pasaran. Dia juga mantan pacar Noh Ae Jung.

Ryu Jin (Song Jong-Ho) adalah seorang aktor sedang populer dan disukai banyak orang. Tampak sempurna dalam segala aspek serta sangat tampan. Sisi lain sebenarnya, Dia begitu menyedihkan.

Koo Pa-Do (Kim Min-Jun) merupakan CEO perusahaan keuangan dari perusahaan miliknya sendiri Nine Capital, tetapi masa lalunya adalah gangster dengan kepribadian tangguh sekaligus penampilan menakutkan.

Sementara itu Oh Yeon-Woo (Koo Ja-Sung) adalah sosok guru olahraga di sekolah berhati murni, percaya diri sampai membuat banyak wanita terpikat olehnya. Meskipun usianya masih muda, Dia memiliki keinginan tulus untuk memenangkan kasih sayang No Ae-Jung.

Bagaimana akhir kisah cerita cinta No Ae-Jung selanjutnya dengan empat pria? Siapa yang akan berhasil mendapatkan hati dari satu wanita ini? Seru nih.

Review :

Selalu menarik ya ,apabila si putri cantik dan pintar dikagumi oleh banyak lawan jenis. Walau kesannya maruk amat ga bagi-bagi, bikin iri ajaa...Eh... Namanya juga cerita. Cerita ini menarik dan romcom (romance comedy) arahnya. Jadi jika agan sista suka, grab it fast ๐Ÿ˜‚ No delay deh xixi. Maaf juga gantengnya ada banyak xixi TS tidak bisa memilih satu. emoticon-Betty


Facts :

Spoiler for facts of Was It Love?:



5. The Good Detective



Bintang ganteng :Jang Seung Jo

Bintang cantik : Lee Elijah

Sinopsis :

Plot cerita berlatar di Incheon. Kang Do-Chang (Son Hyun-Joo) adalah detektif veteran yang lahir sekaligus dibesarkan di Incheon. Dia telah bekerja selama 18 tahun. Memiliki kemampuan hebat dalam menyelidiki kasus, selain menggunakan pengalaman juga koneksi pribadinya.:kangenemoticon-Shutup (S)

Ia sangat cekatan, juga meninggalkan teknik ilmiah maupun kekuatan penalaran seperti lainnya. keren ya ...

Di sisi lain Oh Ji-Hyeok (Jang Seung-Jo) adalah seorang detektif profesional telah bekerja selama 9 tahun. Meskipun memiliki pengalaman, Dia tidak seperti Kang Do-Chang. Oh Ji-Hyeok selalu menyelidiki kasus dengan menggunakan wawasan pada jiwa penjahat dan bukti yang ada. Tetapi karena sebuah trauma masa kecil, Dia tidak berbagi perasaannya.

Oh Ji-Hyeok ini selain ganeng beud, juga sosok pria kaya berkat almarhum pamannya yang telah memberikan warisan banyak. asyekkk...

Di sisi lain Jin Seo-Kyung (Lee Elijah) adalah seorang reporter bekerja untuk surat kabar. Memiliki semangat tinggi dan telah bekerja selama 5 tahun terakhir.

Bagaimana akhir cerita selanjutnya dari perjuangan mereka bertiga dalam mengungkap banyak kasus? Simak kuy

Review :

Drakor bergenre police, crime, investigation biasanya kesukaan agan-agan nih, palagi kalau ada action kerennya. Bagi TS cukup menyimak cerita dibaliknya juga menikmati wajah pemainnya kalau mau lihat mpe kelar. Hehehe.

Lumayan bagus sih cakep juga cowoknya. Dilatarbelakangi juga bentrok kepentingan senior-yunior jadi ga sekedar drakor biasa.

Selalu ada nilai plus dalam drakor kalau kita cukup meluangkan waktu. Yeahhh bijak juga nih TS emoticon-Ngakak (S)

Facts :
Spoiler for Facts of The Good Detectives:



Itulah GanSist, drakor terbaru yang ane rekomendasikan untuk ditonton. Paling tidak wajah ganteng cantiknya pemain bisa membuat kegabutan kita saat menjalani karantina mandiri sekarang dalam new normal akan lebih santuy dan menyenangkan. Sampai jumpa di lain waktu, stay save!





๐Ÿ‘จโ€โค๏ธโ€๐Ÿ’‹โ€๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘จโ€โค๏ธโ€๐Ÿ’‹โ€๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘จโ€โค๏ธโ€๐Ÿ’‹โ€๐Ÿ‘จ







Ngawi, 16072020





Sumber : opri by @riwidy
Referensi : drakor id+

Sumber gambar :
Pinterest :
Spoiler for pins:
Diubah oleh riwidy 19-07-2020 23:07
yurikaede
rainydwi
oharaok
oharaok dan 36 lainnya memberi reputasi
33
5.1K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThreadโ€ข2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
ยฉ 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.