• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Foto-Foto Bupati Cantik Naik Motor Trail di Jalan Penuh Lumpur

cattleyaonlyAvatar border
TS
cattleyaonly
Viral Foto-Foto Bupati Cantik Naik Motor Trail di Jalan Penuh Lumpur

Bupati Luwu Utara : Indah Putri Indriani




Apa yang dicita-citakan Kartini telah tercapai kini. Wanita tidak hanya mengerjakan tugas-tugas domestik, seperti memasak, menyapu, mengurus anak dan suami, tetapi juga mengerjakan hal-hal yang dulu hanya dilakukan oleh kaun lelaki.

Jika saja Kartini masih hidup, mungkin beliau akan tersenyum menyaksikan banyaknya wanita-wanita yang mampu bersaing di tengah kandidaat-kandidat laki-laki, tentu saja tanpa meninggalkan kodratnya sebagai seorang wanita.



Sebut saja menteri-menteri wanita yang sedang atau telah menjabat di Indonesia seperti Ibu Fadilah Supari, Ibu Susi Pujiastuti, Ibu Sri Mulyani Indrawati, Ibu Nila Moeloek, dan lain-lain. Untuk jabatan Gubernur, ada Ibu Khofifah Indar parawansa, dan Walikota ada Ibu Risma. Rasanya prosentase pejabat publik wanita sudah semakin banyak dan kualitas/ kemampuannya juga mampu bersaing dengan pejabat-pejabat laki-laki.



Tentu saja hal ini membawa angin segar bagi wanita-wanita yang memilih berkarier dibanding menjadi ibu rumah tangga biasa. Kehadiran mereka mendapar tempat dan mendapat sambutan, tentunya dengan menunjukkan kualitas dirinya.

Cantik dan berbakat, telah menuntun banyak wanita di Indonesia untuk merambah ke dunia entertainment. Tidak bisa dipungkiri dunia keartisan seperti magnet kuat yang mampu menarik para wanita untuk mencoba peruntungan di sana. Terkenal, mendapatkan uang banyak dalam waktu singkat, membuat banyak wanita tergiur untuk melakoninya.



Namun, ada wanita wanita cantik dan berbakat yang memilih terjun di bidang politik dan pemerintahan. Contohnya saja Teteh Desy Ratnasari, Nurul Arifin, Vena Melinda, Wanda Hamidah, Rachel Maryam, dan Kiesdayanti. Mereka telah malang melintang sebagai anggota dewan sebagai penyambung lihah rakyat, menyuarakan aspirasi rakyat.

Sama dengan wanita-wanita cantik yang telah saya sebutkan di atas, wanita ini, meskipun tidak mempunyai latar belakang sebagai artis, beliau memilih untuk menjadi kepala daerah. Wanita cantik, muda, dan cerdas ini mengukuhkan dirinya sebagai Bupati Luwu Utara. Wanita yang memiliki nama Indah putri Indriani ini. berusaha menunjukkan dedikasinya untuk melayani masyarakat.



Sebuah foto viral telah menunjukkan sang Bupati yang sedang mengendarai motor trail di jalan yang penuh lumpur. Terlihat di salah satu sisi jalan tampak tebing tanah yang memiliki kemungkinan besar untuk longsor jika terjadi hujan dengan intensitas deras dan lama. Terlihat heroik sekali ya Ibu Bupati ini. BTW, Ibu Bupati Indah Putri bukan hanya sekedar bermain motocross ya, tetapi beliau sedang membawa Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD), Terlihat di boncengan motornya. Sungguh luar biasa. Berada di tempat yang penuh lumpur itupun tidak mengurangi sedikitpun kecantikan beliau. Wajahnya tampak semringah dan tetap cantik paripurna dengan kaca mata hitam yang bertengger di hidung. Semoga tetap amanah, ya Bu.

Ditulis oleh @cattleyaonly 

Referensi :
Opini pribadi
Sumber
amdar07
masnukho
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
14
5.8K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.