Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr7Avatar border
TS
valkyr7
Ahok: Ke Depan, Dirut Pertamina Tidak Perlu dari Luar
Foto: Rifkianto Nugroho


Jakarta - Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengatakan saat ini perseroan tengah memasuki budaya baru. Dirinya memberikan kesempatan kepada seluruh jajaran karyawan Pertamina agar dapat menduduki posisi strategis.

Ahok mengatakan seluruh karyawan Pertamina tanpa terkecuali dapat menempati berbagai posisi strategis seperti Senior Vice President (SVP), hingga jajaran direksi.

"Yang perlu kita perhatikan pada seluruh insan Pertamina adalah kita akan memasuki sebuah budaya baru. Membuka kesempatan kepada seluruh insan Pertamina golongan yang PRL-nya (Pertamina Reference Level) di bawah 15 pun anda berhak untuk ikut test menduduki posisi sampai SVP," kata Ahok dalam video yang diunggah Pertamina, dikutip Jumat (17/7/2020).

Dia berharap dengan adanya langkah tersebut Pertamina ke depan bisa dipimpin oleh orang yang berasal dari dalam perseroan. Jajaran direksi yang sudah memasuki masa pensiun tetap dapat berpartisipasi membantu kinerja Pertamina melalui posisi dewan komisaris.

"Harapan kita ke depan nanti Dirut Pertamina pun tidak perlu lagi dari BUMN lain, tapi bisa dari insan Pertamina yang mendudukinya dan yang sudah selesai pun bisa menduduki posisi komisaris," ucapnya.

Apabila nantinya langkah tersebut bisa terealisasi, Ahok yakin BUMN lain akan mengikuti dan bisa menjadi budaya di perusahaan pelat merah.

"Ini harapan budaya kita ke depan bahwa Pertamina bisa menjadi satu model, maka seluruh BUMN akan mengikuti jejak seperti ini," tandasnya.

SUMBER


Ahok memang luar biasa.. emoticon-I Love Indonesia (S)

Note : Seorang komut yg berani ngomong (baca: "ngatur" ) soal pemilihan direksi di BUMN cuma si ahok doang.. emoticon-Malu (S)

Si refly harun baru berani berkoar ttg pemilihan setelah d copot.. emoticon-Ngakak (S)

Video sengaja d unggah ma Pertamina.. antara emang atas sepengatahuan ahok atau emang sengaja mau jatuhin ahok.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7 17-07-2020 09:53
ceuhetty
ekaputra19
amdar07
amdar07 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.