• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Rencana Nobar Sepak Bola Recomended Saat New Normal

AtkaHasenaAvatar border
TS
AtkaHasena
Rencana Nobar Sepak Bola Recomended Saat New Normal
Nobar Era New Normal

Haii
Masih pada semangat gak nihh.



Bagi para pengemar sepak bola hampir seluruh dunia saat ini sedang di landa rindu yang berat, entah akan berujung sampai kapan. Mungkinkah selama Corona Virus olahraga sepak bola akan tidur sejenak?
Saya yakin pasti hampir semua pengemar sepak bola berteriak menolak jika olahraga yang satu ini harus tidur sejenak. Untuk itu manfaatkan New Normal dengan sebaik mungkin dan tetap mentaati protokol kesehatan demi memutuskan rantai penularan virus korona.

Gan sist kalau aku punya rencana nobar sepak bola seperti ini, yuk baca sekaligus buat refrensi pengemar sepak bola lainnya juga boleh loh...

1. Rencana Nobar Sepak Bola Bareng Keluarga.
Wahh kayaknya seru kalau yang ini tidak hanya sebagai obat rindu sepak bola tapi obat rindu kumpul bareng keluarga karena semenjak korona jarang bisa kumpul seperti dulu lagi. Sambil lesehan menonton pertandingan sepak bola dan tetap jaga jarak yang penting tali silaturami tidak rengang.

2. Nobar Sepak Bola dengan Tetangga.
Nomor dua ini sering aku lakukan sebelum pademi. Tidak hanya sekedar nonton bola biasa tapi juga sekaligus sebagai media silaturahmi dan bersosial dengan tetangga. Meskipun hampir semua orang sudah punya televisi nyatanya jika ada pertandingan sepak bola entah malam hari atau siang hari seringkali masyarakat pedesaan seperti saya memilih untuk nonton bareng dengan tetangga di banding nonton sendiri dirumah. Lebih serulah pokoknya teriak gol bareng dan benar-benar merasakan greget bersama selama pertandingan berlangsung.


sumber gambar

3. Nonton Bareng Teman dan Sahabat.
Untuk yang nomer tiga ini aku pengen kumpul bersama sahabat dan teman mumpung saat semua pada dirumah sehingga bisa lengkap tidak terganggu jadwal kegiatan diluar. Kebetulan sahabat dan temanku juga menyukai permainan sepak bola.

4. Nonton Bola dikamar sambil makan cemilan.
Nah kalau yang ini versi aku baru males dan mager. Sebenarnya kurang seru tapi recomended bila situasi dan kondisi sedang tidak memungkinkan nobar rame-rame seperti saat ini. Cukup pakai ponsel atau televisi sudah bahagia dan bersyukur banget tetep bisa nonton bola ditengah pademi.

Berikut tadi gan sist deretan rencana nobar saya. Entah mana yang nantinya akan aku pilih semoga bisa terlaksana semua. Semoga pertandingan sepak bola favorit aku segera tanding. Kakang kakangnya PERSIBA kapan main lagi...
Siap tak tonton livenya...


sumber gambar

Nihh sebagaian dari usahaku memutus rantai penularan korona agar rencana nobar tetap terlaksana dan tetap sehat. Seperti cuci tangan, jaga jarak, cek suhu tubuh, bawa hand sanitizer, pakai masker, pakai face shield bila perlu & sarung tangan bila perlu.




Segera pulih bumiku
Yogyakarta, 15 Juli 2020
janeeta97
tien212700
tien212700 dan janeeta97 memberi reputasi
2
240
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.1KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.