Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Kisah Mengerikan Tukang Ojek di Stasiun Bintaro

Malam itu sekitar jam setengah 12, Hudi masih saja duduk di atas motornya sambil menunggu penumpang yang datang. Seharian ia bekerja, uang yang ia dapatkan masih kurang untuk diberikan ke anak istrinya. Dalam perjalanannya ia melihat stasiun Bintaro dan berhenti di sana untuk mencari penumpang.  Sejam ia menunggu, akhirnya penantian tidak sia-sia. Dari kejauhan, dia melihat seorang wanita berpakaian rapi sedang menunggu tumpangan. Dari penampilannya, wanita itu terlihat seperti baru pulang kerja.

Hudi menghampiri wanita tersebut untuk menawarkan jasa ojeknya. Wanita tersebut pun mengiyakan tawaran Hudi dan minta diantarkan ke daerah tanah kusir. Sepanjang perjalanan, tidak ada obrolan antara penumpang dan tukang ojek itu. Karena mulai mengantuk, Hudi akhirnya bertanya kepada wanita di belakangnya, namun tidak ada jawaban dari wanita itu. Ditengoknya dari kaca spion, perempuan itu masih ada di belakang Hudi.

"Bruuuuuuk!" Hudi mendengar ada benda jatuh dari belakang motornya. Ia bertanya pada penumpangnya perihal suara itu. “Nggak ada Bang,”jawab si penumpang dengan nada yang agak ane. Hudi mulai merasa merinding. Apalagi, jalanan sudah agak sepi dan terpaan angin malam mulai menusuk jaket tebalnya.

"Bruuuuuuuuuuuk," Lagi-lagi, Hudi menanyakan suara benda jatuh tersebut ke si penumpang. Dia khawatir, penumpangnya itu segan untuk memintanya berhenti karena malam sudah larut. “Ada yang jatuh, Mbak?” Tanya Hudi dengan suara agak kencang. Perempuan itu kembali menjawab pertanyaan Hudi dengan nada yang menyeramkan,“Nggak Bang.” Hudi merasa tidak yakin. Karena dia merasa suara itu begitu keras jatuh dari arah belakangnya. Lalu...

Senapsaran dengan kelanjutan kisahnya? Langsung aja dengerin Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast!


podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


evywahyuni
faiszalzidan
scabbard.
scabbard. dan 15 lainnya memberi reputasi
16
5.6K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.