Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samsol...Avatar border
TS
samsol...
Bocah 6 Tahun Rela Pasang Badan demi Selamatkan Adik dari Serangan Anjing
Bocah 6 Tahun Rela Pasang Badan demi Selamatkan Adik dari Serangan Anjing

Suara.com - Seorang bocah rela 'pasang badan' untuk menyelamatkan sang adik dari serangan anjing peliharaan tetangga walaupun harus mengalami luka serius di bagian wajahnya.

Menyadur New York Times, Kamis (16/7/2020), seorang bocah laki-laki berusia 6 di Wyoming AS, menyelamatkan sang adik perempuan dari serangan anjing. Keluarganya pun sangat bangga atas aksi bocah tersebut.

Bridger Walker rela pasang badan di depan seekor anjing milik tetangganya yang menyerang adik perempuannya, menurut sang bibi, Nikki Walker.

Menurut pengakuan sang bibi, meskipun digigit beberapa kali di bagian pipi, yang jenisnya belum diketahui, Bridger mampu meraih tangan adiknya dan membawanya ke tempat yang aman.

"Jika seseorang harus mati, itu harus saya," kata Bridger kepada bibinya.

Bridger - yang terlihat dalam foto dengan luka parah di mulut, pipi dan mata kiri - membutuhkan hingga 90 jahitan setelah serangan tersebut. Bibinya berkata bahwa bocah itu sedang dalam pemulihan di rumah dan luka-lukanya semakin membaik.

"Dia sangat bersemangat, dan kepribadiannya yang mengagumkan tetap utuh," tulis sang bibi di Instagram.

Dia mengatakan keluarga tidak memiliki niat buruk terhadap pemilik anjing, yang "benar-benar orang hebat yang tidak pernah berbuat apa-apa selain ramah kepada Bridger dan keluarganya."

"Kami sama sekali tidak merasa dendam kepada mereka, dan hanya ada rasa cinta yang semakin kuat di antara keluarga kami sebagai akibat dari insiden ini," kata Nikki.

Bibinya mengatakan dia hanya berbagi cerita dengan harapan mendapatkan semangat dari pahlawan favoritnya - termasuk aktor Vin Diesel, Mark Ruffalo, Tom Holland dan Chris Hemsworth.

"Kami mencintai bocah pemberani kami dan ingin semua pahlawan super lainnya tahu tentang pahlawan baru ini yang bergabung dengan barisan mereka," katanya.

https://www.suara.com/news/2020/07/1...erangan-anjing

Salut tuk nih kakak yang sayang banget ama adiknyaemoticon-2 Jempol
diamondchest
knoopy
tepsuzot
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
3
826
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.