• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ternyata Dory Harsa-Nella Kharisma Cuma Cover, siapa penyanyi asli Banyu Moto?

lianasari993Avatar border
TS
lianasari993
Ternyata Dory Harsa-Nella Kharisma Cuma Cover, siapa penyanyi asli Banyu Moto?


Baru-baru ini ada lagu yang hitz , banyak banget yang dicover dengan versi musik yang berbeda-beda namun tetap sedap di telinga. Sudah tau lagu apa?


Apalagi kalo bukan lagu " Banyu Moto" yang dicover sama Dori harsa-Nella Kharisma, video yang di unggah pada channel YouTube 10 juni 2020 sukses meraup lebih dari 3 juta viewer dan bejibun komentar sampai 40 ribu.


Mungkin sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan Nella kharisma yang sudah menjadi primadona Jawa Timur. Pedangdut yang sering duet dengan idola Jawa Timur dan bernyanyi solo saat pementasan di berbagai acara. Tak hanya di pentas saja Nella kharisma juga membuat channel youtube sendiri.


Seenak apasih lagunya? Kepo ya?


Tiap hari orang selalu mendengar lagu ini entah lewat handphone, sound sistem, acara orang kampung(hajatan) dan masih banyak lagi. Nanti ane kasih liriknya deh, gak sabar ya? Bentar-bentar sabar dong.šŸ¤­


Quote:


Ternyata lagu ini bukan ciptaan Dori Harsa maupun Nella kharisma melainkan ciptaan Heri Marwanto atau dikenal juga dengan Sleman Receh.Ā Baru tau ya? SamašŸ˜‚


Usut punya usut lagu ini terinspirasi dengan kisah cintanya yang kandas di masa muda. Sudah pasti nyesek banget pengalaman yang di alaminya. Namun, dari kisahnya bisa melahirkan sebuah karya yang luar biasa.


Lagu ini menggunakan bahasa Jawa dan Indonesia seperti lagu lainnya, tapi lagu ini tetap menggunakan musik dangdut yang sudah mental dengan dangdut jawa(koplo).


Tak hanya lagu itu saja yang sekarang lagi hitz, ternyata masih banyak banget lho.


Namun, setiap pendapat orang berbeda soal lagu yang disukai. Kalo ane sendiri mah lagu apa aja yang penting faham apa yang disampaikan di dalamnya.


Maaf, ane gak bisa ngasih videonya karena gak bisa didownload. Sayang banget lagunya sedap banget didengar dan bikin terlarut. Kalau mau tau cari tau sendiri ajašŸ™.


Quote:


Banyak YouTubers mengcover lagu ini, yah dengan instrumen yang berbeda-beda. Ternyata sebagai orang sudah hafal dengan lagu ini tanpa disadari. Termasuk anešŸ¤­


Gambar : di sini
Sumber : opri di sini di sini
Diubah oleh lianasari993 14-07-2020 05:30
qoni77
rainydwi
embunsuci
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.5K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThreadā€¢82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.