News
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0ffa3009b5ca1cec183472/viral-wanita-dapat-fasilitas-mewah-dari-pacar-katanya-makasih-ya-suami-orang
Video akun Tiktok yang mengaku mendapat berbagai fasilitas dari suami orang. (Foto: Istimewa) MATA INDONESIA, JAKARTA – Cerita tentang kelakuan para pelakor pelakor alias perebut laki orang selalu menjadi perbincangan hangat. Baru-baru ini, satu video Tiktok dari seorang pelakor menjadi viral. Pelakor dengan akun Tiktok berinisial S ini mengungkapkan berbagai fasilitas yang ia akui sendiri
Lapor Hansip
16-07-2020 13:56

Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!


Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!


Video akun Tiktok yang mengaku mendapat berbagai fasilitas dari suami orang. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cerita tentang kelakuan para pelakor pelakor alias perebut laki orang selalu menjadi perbincangan hangat. Baru-baru ini, satu video Tiktok dari seorang pelakor menjadi viral.


Pelakor dengan akun Tiktok berinisial S ini mengungkapkan berbagai fasilitas yang ia akui sendiri diberikan oleh suami orang. S menuliskan beberapa hal saat berpacaran suami orang.


S mengunggah foto dirinya sedang berada di pusat perbelanjaan. Foto tersebut diberi keterangan, “Jalannya berdua tapi fotonya sendiri, karena gamau dipublikasi hubungannya.”


Kemuadian, S juga mengungkapkan pacarnya meminta dirinya untuk berolahraga agar lebih enak dipandang ketimbang istrinya. Ia memamerkan potret dirinya saat berada di tempat gym.




Nah, yang menjadi perhatian adalah, S juga menunjukkan berbagai fasilitas yang didapatkan dari sang pacar, salah satunya adalah penginapan bintang lima yang ia dapat ketika jalan-jalan ke luar kota.


“Fasilitas apapun yang aku mau harus terpenuhi, makasih ya suami orang,” tutupnya dilengkapi dengan foto dirinya berpose dengan sebuah mobil.


Video ini viral, usai dibagikan ulang salah satu akun Twitter dan memicu berbagai respon dari warganet. Bahkan, video yang diunggah kembali itu berhasil ditonton lebih dari dua juta kali dan mendapat likes 18.1 ribu.


Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!


Sontak saja, wanita pelakor tersebut diserbu warganet dengan kecamam. “Orang orang kek gini apa pernah sadar ya, kalau gara gara mereka hidup orang lain bisa hancur? Anak anak yang akan jauh jauh lebih menderita. Pleaselah pakai nuraninya dikit aja,” kata seorang netizen.


“Knp ya ada cewek begitu bangga nya jd seperti itu. Seolah olah achievement yg harus d banggain gt. Pdhl ga beda jauh sm lonte. Coba ya klo kalian jd lonte itu ya diem diem aja gausa koar2 ga ad yg peduli. Na ini udh l*nte pake bangga lg. Yg bikin emosi itu yg begini2,” kata yang lainnya.


Karena videonya menjadi viral, S akhirnya meminta maaf melalui akun Tiktoknya dan menonaktifkan kolom komentarnya. Ia juga menghapus video mengenai pacarnya yang adalah suami orang tersebut.





profile-picture
entop memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!
16-07-2020 13:57
Berita taik maha penting
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!
16-07-2020 13:58
selangkangan memang emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
entop dan devi.jon memberi reputasi
2 0
2
Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!
16-07-2020 14:02
makanya jd cowok hrs kerjakeras jd tajir.. sejelek apapun kalo tajir cewe2 pasti nempel.. contoh tuh bang hotman emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!
16-07-2020 14:03
le Creative Producer of KMF Indosuar :
Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!
16-07-2020 14:03
Barokah ya ukhti emoticon-Nyepi
Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!
Diubah oleh t.prima.causa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!
16-07-2020 14:05
Gila udah kaga ada tukads tukads nya, sekarang sudah terang terangan, kaga ada malu malu lagi, mungkin di kira achievement kali yaa
profile-picture
profile-picture
entop dan devi.jon memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!
16-07-2020 14:09
dark jokes


i am going to hell
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan entop memberi reputasi
2 0
2
Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!
16-07-2020 14:10
Cari selingkuhan yg ada otak nya dikit biar enggak malu2 in kyk gini...kan jd ketauan donk..
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!
16-07-2020 14:22
mau pelakor kek, palkon kek yang penting body nih cewek kyk mbok ijah emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!
16-07-2020 14:27
Gak aneh..

Lonte memang sudah eksis dari bahela sebelum Nabi punya Jembud
profile-picture
profile-picture
entop dan mang.tap memberi reputasi
2 0
2
Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!
16-07-2020 14:30
Wartawan berkelas emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
snoopze dan entop memberi reputasi
2 0
2
Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!
16-07-2020 14:36
inilah contoh nyata uang setan dimakan jin emoticon-Leh Uga
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!
16-07-2020 14:36
bajingan lonte paok pelakor yg ganggu rumah tangga org layak dimatikan

bajingan pria paok yg ceraikan istri utk nikahi pelakor juga layak dimatikan

emoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuck

profile-picture
profile-picture
profile-picture
robienrose dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!
16-07-2020 14:40
Kenapa pula konten tiktoknyet jadi sebuah berita emoticon-Lempar Bata
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!
16-07-2020 14:52
Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!
16-07-2020 16:52
solusinya kan ada
POLIGAMI emoticon-Embarrassment
0 0
0
Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!
16-07-2020 21:56
Susuknya pasti bejibun tuh
0 0
0
Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!
17-07-2020 06:56
Entar klau sudah tua dan berumur juga akan sadar dengan apa yang dilakukannya. Biasa, saat masih muda ini kebanyakan orang fokusnya ke harta, kalau sudah makin mendekati ajal baru mikir akhirat
0 0
0
Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!
17-07-2020 14:05
Netijem juga aneh, kayak gitu dikomenin. Biasa kan orang bikin konten aneh2.

Contoh nya bukan pelakor tapi ART nyaru pakek barang majikannya. Ngaku plakor biar banyak yg nonton.
Diubah oleh larapeequer
0 0
0
Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!
17-07-2020 16:49
Kemuadian, S juga mengungkapkan pacarnya meminta dirinya untuk berolahraga agar lebih enak dipandang ketimbang istrinya. Ia memamerkan potret dirinya saat berada di tempat gym.

bini resminya males olah raga.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia