Kaskus

Games

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • KameAam: Gamers Cantik nan Sexy Asal Jawa Tengah

ctsgamingAvatar border
TS
ctsgaming
KameAam: Gamers Cantik nan Sexy Asal Jawa Tengah
KameAam: Gamers Cantik nan Sexy Asal Jawa Tengah
Aam atau nama panggilannya KameAam merupakan Cosplayer sekaligus Esport Gamer yang tergabung pada tim Victory Esports. Berkat paras cantik, sexy dan juga skill bermain game nya, wanita yang lahir di pemalang ini menjadi populer dengan cepat di Indonesia. Aam lahir di Pemalang pada tanggal 01 Januari 1995.

Walaupun sudah terkenal dan memiliki banyak job di dunia esports dan juga cosplayer, Wanita manis dan cantik ini tidak lupa dengan pendidikannya, dengan menjadi mahasiswi cantik di Universitas Diponegoro Semarang dengan tergabung pada Fakultas Hukum.

Biodata Lengkap KameAam
[table][tr][td]Biodata KameAam[/td]
[td]Keterangan Biografi[/td]
[/tr]
[tr][td]Nama Asli[/td]
[td]Aam[/td]
[/tr]
[tr][td]Nick Name[/td]
[td]KameAam[/td]
[/tr]
[tr][td]Tanggal Lahir[/td]
[td]1 Januari 1995[/td]
[/tr]
[tr][td]Tempat Tinggal[/td]
[td]Pemalang, Jawa Tengah[/td]
[/tr]
[tr][td]Jenis Kelamin[/td]
[td]Perempuan[/td]
[/tr]
[tr][td]Agama[/td]
[td]Islam[/td]
[/tr]
[tr][td]Negara[/td]
[td]Indonesia[/td]
[/tr]
[tr][td]Profesi[/td]
[td]Cosplayer[/td]
[/tr]
[tr][td]Hobi[/td]
[td]Bermain Game, Anime, Cosplayer, Makan[/td]
[/tr]
[tr][td]Almamater[/td]
[td]Universitas Diponegoro[/td]
[/tr]
[tr][td]Program Study[/td]
[td]Hukum[/td]
[/tr]
[tr][td]Instagram[/td]
[td]https://www.instagram.com/kameaam[/td]
[/tr]
[tr][td]Youtube[/td]
[td]https://www.youtube.com/c/Kameaam[/td]
[/tr]
[tr][td]Twitter[/td]
[td]https://twitter.com/kameaam[/td]
[/tr]
[tr][td]Tahun Aktif[/td]
[td]2015 – sekarang[/td]
[/tr]
[/table]

Jam Terbang KameAam pada dunia Cosplayer pun sudah tidak diragukan lagi. Dengan memiliki banyak jadwal Photoshot serta Event-event Cosplay lainnya, membuat wanita ini cepat naik daun dan dikenal oleh gamer dan fans cosplayer di seluruh Indonesia.

Saat ini juga, Aam telah menjadi salah satu pro player Esport dan tergabung dengan Victory Team E-sports. Tergabungnya wanita sexy ini pun tentu memiliki berbagai pertimbangan. Dimulai dari skill bermainya, parasnya, popularitas, dan sebagainya.

Fakta Menarik KameAam
KameAam: Gamers Cantik nan Sexy Asal Jawa Tengah
1. Followers Instagram Yang Banyak
Dengan memiliki banyak kegiatan, namanya pun semakin terkenal, tidak heran jika KameAam memiliki followers di instagram yang sangat banyak. Terlebih paras cantiknya yang dapat membius pria mana saja. Followers instagram cosplayer hot ini pun naik pesat, terakhir kali CTS-Game cek instagram Aam pada tanggal 3 Juli 2020 memiliki 361K followers.

2. Channel Youtube Yang Ramai
Channel Youtube KameAam pun memiliki banyak konten yang berisikan Photoshoot yang dia lakukan. Tidak sedikit kontennya memiliki foto yang cantik dan hot. Konten lainnya pun berisi kegiatan dia selama melakukan Photoshoot serta saat menghadiri Event Cosplayer.

Banyak sekali kegiatan menarik yang ia lakukan dengan menggunakan Cosplay yang tentunya sangat mengekspos keindahan dirinya.

3. Terjun Ke Dunia Cosplay
KameAam: Gamers Cantik nan Sexy Asal Jawa Tengah
KameAam memulai perjalanan sebagai Cosplayer pada tahun 2015. Awalnya cosplayer professional ini masih malu-malu dalam mendesain cosplay serta menunjukkan dirinya di depan umum. Namun karena banyak nya support terutama pria, Aam semakin percaya diri untuk menunjukkan diri nya dengan menggunakan cosplay yang sexy.

4 Cosplay Yang Dikenakan Sempat Lepas
Pada perjalanan menjadi Cosplayer, wanita cantik dan menarik ini sempat mengikuti Coswalk (Cosplay Walk) yang dimana semua peserta menunjukkan cosplay yang mereka miliki dan dipamerkan dipanggung dengan dirinya menggunakannya.

Pada saat acara berlangsung dan giliran dirinya, kostum yang dikenakan pun pernah lepas, namun beruntung sekali nasibnya, temannya yang saat itu ada dengan sigap membantu wanita ini agar diri nya tidak terekspos lebih jauh lagi.

5. Cosplay KameAam Terfavorit
KameAam: Gamers Cantik nan Sexy Asal Jawa TengahDalam perjalanan karirnya, wanita ini mungkin lebih banyak menggunakan karakter Mobile Legends. Namun tahukah sobat, jika karakter favorit KameAam iyalah Nico Robin(One Piece) dan Kotori(Love Live). Demi kecintaannya pada kedua karakter anime tersebut, dirinya pun sempat berusaha meninggikan badannya sehingga dapat semirip mungkin saat memperagakan Nico Robin.

Perjuangannya dalam meniti karir sebagai cosplayer pun menempuh perjalanan yang berat serta melelahkan. Namun hebatnya Aam dia tidak patah semangat dan terus bekerja setiap hari demi memenuhi hasrat dan kecintaannya pada dunia cosplayer. Selain itu Aam juga sering mengikuti photoshoot dewasa sebagai salah satu hobinya.

Foto Hot KameAam
Berikut CTS-Game akan memberikan foto-foto cantik dan menarik dari Cosplayer manis ini.
KameAam: Gamers Cantik nan Sexy Asal Jawa TengahKameAam: Gamers Cantik nan Sexy Asal Jawa TengahKameAam: Gamers Cantik nan Sexy Asal Jawa TengahKameAam: Gamers Cantik nan Sexy Asal Jawa TengahKameAam: Gamers Cantik nan Sexy Asal Jawa TengahItulah informasi lengkap dari Biodata, fakta, informasi, serta foto sexy KameAam si wanita cosplayer cantik yang turut terjun ke dunia Esports. Jadi, apakah kamu sudah cukup tertarik untuk mengikuti event cosplay dan bertemu langsung dengan wanita manis satu ini? 

0
7.7K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
KASKUS Official
39.3KThread18.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.