Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kucing nguletAvatar border
TS
kucing ngulet
Blacklist - China Cargo
Sebelumnya, saya sudah pernah beberapa kali menggunakan jasa China Cargo (http://chinacargo.co.id/index.php) sejak tahun 2010. Sebelumnya tidak pernah ada masalah dan baik-baik saja. Sampai kemudian berangsur para staff dan pekerja resign, dan semakin lama semakin memburuk. Ini adalah mengenai paket terakhir saya yang hingga saat ini masih nyangkut di gudang China Cargo di Taiwan.

Kronologinya, supplier saya di Taiwan sudah mengirimkan paket saya sebanyak 3 ctn seberat kurang lebih 60KG ke gudang China Cargo di Taiwan sejak tanggal 20 November. Saya menanyakan status apakah barang saya sudah diterima atau belum, tetapi tidak ada jawaban. Yakin barang akan segera dikirim begitu barang tiba, saya tidak menanyakan lagi status barang saya. Namun hingga akhirnya tanggal 10 Desember, saya kembali menelepon ke kantornya dan menanyakan status barang saya yang belum juga sampai padahal pengiriman dengan UDARA. Ternyata, barang saya belum DIKIRIM karena kuota belum mencukupi. Padahal, menurut pimpinan mereka (Bpk Charles) yang menyatakan ke staff saya via WhatsApp, barang jalan seminggu sekali:

Spoiler for :


Setelah staff saya minta pertanggungjawabannya karena pernyataan yang diberikan BERBEDA dengan KENYATAANNYA, Pak Charles bersikeras bahwa harus ada minimum kuota 300kg - yang mana sebelumnya sama sekali tidak disebutkan oleh Bpk Charles. Bpk Charles juga malah mengatakan, harusnya tanya yang mendetil. Malah jadi menyalahkan pihak kami untuk hal yang semestinya dijelaskan oleh ybs sendiri.

Akhirnya, saya pribadi turut meminta penjelasan Bpk. Charles melalui WA pribadi saya. Berikut percakapan saya dengan ybs:


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Setelah percakapan panjang pukul 2 pagi, saya kira beliau akan berubah waras pada pagi hari dan meminta maaf atas perkataannya yang 'hebat' dan 'jagoan' sekali malam hari kemarin. Kenyataannya? Nihil. emoticon-Smilie

Semoga tidak terjadi pada agan-aganwati yang lain. Jasa bisa didapatkan darimanapun pelayanan yang baik tidak bisa didapatkan sembarangan. Bekerjasama dengan orang yang tidak bermoral cuma akan memberikan hasil tidak menyenangkan seperti yang saya alami. emoticon-Smilie

Komentar aganwati yang lain:
"Itu pimpinan apa cleaning service... cleaning service balajar bisnis kali..."
0
7.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Blacklist Jual Beli
Blacklist Jual Beli
1.9KThread179Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.