ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL


Sering sekali saya mendengar orang orang cerdas mengatakan kalau sekolah itu nggak ada gunanya. Toh apa yang kamu pelajari di sekolah sampai sekarang tidak pernah dipakai di dunia nyata.

Coba pikir buat apa belajar matriks atau algoritma? Emangnya ilmu itu bisa ngasih kamu makan? Toh sampai sekarang nggak pernah ada kejadian yang mengharuskan kamu makai ilmu itu kan?

Benar? TOLOL.

kalau memang begitu coba lihat gambar dibawah ini



Gimana? Merasa TOLOL? itulah akibatnya kalau enggak sekolah, semua dikait kaitkan sama konspirasi atau ilmu hitam. Padahal semua itu udah diterangkan di mata pelajaran fisika.

Masa sih bisa sampe kepikiran yang ngangkat pesawat itu jin? Kalau emang gitu buat apa b.j. habibie cape cape sekolah ke jerman?

Terus baru baru ini ada berita tentang seorang anak yang membuat drone dari bahan bekas dan listriknya dari pohon pepaya. Berita itu sampai ditayangkan di tv. Anda percaya? TOLOL.

Gimana coba ada drone yang bisa terbang pake chip dari remote tv? Listrik dari asam pepaya? Teori darimana itu? Kalau setidaknya anda belajar tentang listrik di sd anda nggak akan percaya sama yang begituan.



Trus gimana sama agama bts? Itu yang paling tolol diantara yang TOLOL. oklah kamu bisa termakan hoax pohon pepaya tapi kok bisa sampe kepikiran buat agama baru yang nyembah k-pop? Emangnya sejak kapan idol idol korea itu minta disembah? Sejak kapan pula elu bisa buat agama baru begitu aja? Kalau emang bisa semua orang udah buat agamanya masing masing.

Padahal pendidikan agama adalah yang paling dasar diantara yang dasar tapi kok bisa lu kepengaruh sama ajaran sesat? Sama BTS lagi.



Terus gimana dengan para bucin? Itu juga TOLOL. Emangnya seberapa penting dia dalam hidupmu sampai kamu mau ngelakuin apa aja buat dia? Rela disuruh beli ini itu, rela jadi tukang ojek setiap hari sampai mau bunuh diri hanya karna diputusin. TOLOL.

nah, udah tau kan apa pentingnya sekolah? Nggak perlu sekolah tinggi tinggi, nggak perlu jadi juara kelas, yang penting kamu punya pengetahuan dasar untuk tau mana yang benar mana yang salah.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.
Diubah oleh ih.sul 15-07-2020 04:59
newterminalspa
kekefadilah
Demachio
Demachio dan 41 lainnya memberi reputasi
40
41.2K
205
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.