Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
66
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0bc0e19a972e560867a273/aku-depresi
Agan dan sista Gejala-gejala depresi itu kayak gimana yah? Ane gak punya semangat sama sekali Ane cemas Ane khawatir Ane malas bergaul Ane mengurung diri di rumah dan kamar Ane gak niat melakukan kegiatan yang ane suka bahkan hobby ane Ane malas kerja Pokoknya ane sendiri aja Ane kesepian Bahkan sangat sering terlintas dipikiran ane untuk bunuh diri Tapi ane gak tau caranya Ane pengen bunuh diri t
Lapor Hansip
13-07-2020 09:03

๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” Aku Depresi ๐Ÿค’๐Ÿค’

Agan dan sista

Gejala-gejala depresi itu kayak gimana yah?
Ane gak punya semangat sama sekali
Ane cemas
Ane khawatir

Ane malas bergaul
Ane mengurung diri di rumah dan kamar

Ane gak niat melakukan kegiatan yang ane suka bahkan hobby ane
Ane malas kerja

Pokoknya ane sendiri aja
Ane kesepian

Bahkan sangat sering terlintas dipikiran ane untuk bunuh diri
Tapi ane gak tau caranya
Ane pengen bunuh diri tapi dengan cara yang tidak menyiksa dan menyakitkan

Tolong bantu ane dong gan
Ane lagi sakit
Ane kemungkinan lagi depresi

emoticon-Mewek emoticon-Mewek
emoticon-Sorry emoticon-Sorry
profile-picture
bociljamannow memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” Aku Depresi ๐Ÿค’๐Ÿค’
13-07-2020 09:21
Ada 14 orang yang baca
Tapi gak ada yang ngasi saran atau semacam semangat
Anjaaayyyyy
Gak ada sama sekali yang peduli dengan ane
Bahkan kalau seandainya ane mati
Ane akan dicuekin
emoticon-Mewek
0 0
0
๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” Aku Depresi ๐Ÿค’๐Ÿค’
13-07-2020 09:26
an Orgasm a Day Can Keep the Doctor Away.
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
1 0
1
๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” Aku Depresi ๐Ÿค’๐Ÿค’
13-07-2020 09:29
Tunggu sebentar ane lagi repot bikin video tiktok

emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fhs.shop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” Aku Depresi ๐Ÿค’๐Ÿค’
13-07-2020 09:31
Ane gowes dulu gan.emoticon-Big Grin
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
1 0
1
๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” Aku Depresi ๐Ÿค’๐Ÿค’
13-07-2020 10:24
banyak banyakin ibadah gan . jangan berpikir pendek . cari temen gih , karna semakin sendirian pikiran pasti makin kacau
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
1 0
1
๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” Aku Depresi ๐Ÿค’๐Ÿค’
13-07-2020 10:36
Sarannya banyak ibadah, ngobrol sama temen kalo masih kepikiran bundir coba ke psikolog sis. Soalnya biasanya apapun masalahnya, hobby masih bisa membuat semangat hidup sis. Ini hobby pun udah gak menarikemoticon-Toast
Diubah oleh alketam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
missjezz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” Aku Depresi ๐Ÿค’๐Ÿค’
13-07-2020 10:38
saran saya
download vpn
buka situs2 bokep
semoga depresinya bisa berkurang

emoticon-Leh Uga

jika solusi saya tidak bermanfaat dan tetap pengen bunuh diri
mohon
jangan ajak ajak orang di sekitarnya ya

semoga masuk surga
jika ada bre

emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
missjezz dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” Aku Depresi ๐Ÿค’๐Ÿค’
13-07-2020 10:52
Punya skill apa?
Ga punya? Mau blajar ga?
Ga mau?

Repot
profile-picture
profile-picture
missjezz dan fitriasarina memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” Aku Depresi ๐Ÿค’๐Ÿค’
13-07-2020 11:20
ilangin satu hal aja yaitu malas bergaul, lu harus bergaul dengan elu bergaul pandangan hidup lu akan berubah, disitu akan berkembang cara memandang idup lu dan gak sempit lagi, sukur2 lu malah punya tujuan idup dari situ.

Ente kalo cmn diem aja gak ngapa2in pasti lama2 bosen dan ngebuat jalan pikiran lu sempit
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
1 0
1
๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” Aku Depresi ๐Ÿค’๐Ÿค’
13-07-2020 11:33
Naikkan gairah kerja di Kantor, Olahraga, hidupkan hobby, atau kalau di kaskus banyakin lagi bikin thread nya, thread film gtu.. pokoknya mesti ada kesibukan yg bikin mikir, jangan biarkan Otak nganggur biar nggk kepikiran hal2 negatif lg
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan fitriasarina memberi reputasi
2 0
2
๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” Aku Depresi ๐Ÿค’๐Ÿค’
13-07-2020 12:22
ane smpet ngepost ini sblmnya krna kasusnya sama ane ksih ini lagi, ya banyak dan bukan agan sendiri yg mengalami kecemasan, kuatir, gelisah dll apalagi saat kondisi seperti skrg soal sekolah,kuliah, keluarga, kerja, usaha, bisnis dalam keadaan krisis. Jangan mengeluh kenapa begini atau begitu itu akan menambah beban dan tidak berdampak baik, mengeluh sama saja mengutuki diri sendiri seperti "saya berharap kalo saya bisa mati aja ". Mungkin klo Tuhan mau sudah jauh2 hari nyawa situ udah diambil.

Ingat hidup itu anugerah coba pikirin srkg kamu masih punya jiwa raga yg baik ,napas ga perlu tabung oksigen dan bisa berjuang lagi kedepanya. Coba fokus sehari ke sehari bukan membandingkan sama yg lain atau pun iri hati, bukan saatnya! ga usah panik dengan apa yg terjadi sekarang, belajar mencukupkan diri Celebrate Enough, Belajar mengelola yang ada saat ini dan jangan memikirkan apa yg ga ada dulu, tetap positif dan harus optimis, bukan masalah materi saja tp bisa berbuat yg lebih baik lagi. Keep fighting gan!!.
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
1 0
1
๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” Aku Depresi ๐Ÿค’๐Ÿค’
13-07-2020 12:25
coba bikin thread kaya begini sebanyak-banyaknya di kaskus. emoticon-Big Grin
Biar elu terkenal trus banyak temen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
missjezz dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” Aku Depresi ๐Ÿค’๐Ÿค’
13-07-2020 12:44
gak sekalian bunuh diri, Blok!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
missjezz dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” Aku Depresi ๐Ÿค’๐Ÿค’
13-07-2020 15:47
ke psikolog.
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
1 0
1
๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” Aku Depresi ๐Ÿค’๐Ÿค’
13-07-2020 15:48
sering lari pagi2 jam 5 gak perlu temen..sehat..gak perlu malu karena masih sepi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tupaisql dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” Aku Depresi ๐Ÿค’๐Ÿค’
13-07-2020 15:51
See ? nobody care
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
1 0
1
๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” Aku Depresi ๐Ÿค’๐Ÿค’
13-07-2020 15:56
semangat gan... !
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
1 0
1
๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” Aku Depresi ๐Ÿค’๐Ÿค’
13-07-2020 16:19
Bukannya lebih enak ga punya temen jd ga ada yg ngutang ga bayar emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
1 0
1
๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” Aku Depresi ๐Ÿค’๐Ÿค’
13-07-2020 16:26
dateng ke ahlinya aja , coba ke psikolog . siapa tau mentalmu yang sakit
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” Aku Depresi ๐Ÿค’๐Ÿค’
13-07-2020 19:19
Ke psikolog aja gan kalo bener bener berat kondisinya
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
accidentally-you
Stories from the Heart
senandung-black-n-blue
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia