Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

god.romushaAvatar border
TS
god.romusha
Alasan Agama, Si Pria Mualaf Palsu Tipu & Nikahi Siri Belasan Perempuan
Sosok ustaz Fauzan Al Azmi alias Joko Subandi menjadi sorotan publik setelah pengakuannya yang sangat mengejutkan.

Ia mengaku sebagai seorang mualaf dan anak dari seorang kardinal dengan nama Yohanes Ignatius. Lewat dakwah-dakwahnya, Joko Subandi selalu bercerita soal pengalaman hidupnya sebagai seorang mualaf yang berangkat dari misionaris Kristen.

Namun, fakta-fakta mengejutkan soal kebohongan dakwahnya itu akhirnya terungkap setelah akun Facebook dengan nama Sansulung John Sum blak-blakan membongkar identitasnya ke publik.

Baca Juga :
4 Klaim Ustaz Mualaf Palsu Pernah Traveling ke Surga-Neraka

Tak hanya soal identitas milik Joko Subandi, Sansulung juga membuka soal dugaan kriminal Joko Subandi yang menikahi belasan perempuan daerah secara siri lewat kedok agama.

"Parahnya, ada belasan perempuan dari Ciamis, Batam, Riau, Jambi, dll merasa ditipu dan dinikahinya secara siri. Sempat menjadi buron karena banyak korban yg tertipu sampai ratusan juta rupiah. Dan ternyata sejak masih sekolah sudah pernah melakukan tindak kriminal dan percabulan," beber Sansulung.

Lucunya, saat mengklarifikasi soal bukti pengakuannya sebagai anak seorang kardinal di akun YouTube Mualaf Centre Indonesia, Joko Subandi malah bercerita hal-hal lain yang semakin membuat publik mengecamnya.

Sebenarnya, kasus Joko Subandi si pria mualaf palsu ini adalah kasus lama. Namun, publik masih ramai membicarakannya setelah diunggah kembali di akun Twitter Katolik Garis Lucu. Publik berharap agar kejadian serupa tak akan kembali terulang.

.https://www.insertlive.com/hot-gossip/20200711101920-7-151026/alasan-agama-si-pria-mualaf-palsu-tipu-nikahi-siri-belasan-perempuan
rizaradri
sampaitahu
diamondchest
diamondchest dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.