nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
ria AS Meninggal karena Corona Sebab Ingin Buktikan Covid-19 itu Hoaks


Seorang pria di San Antonia, Negara Bagian Texas, Amerika Serikat, meninggal karena corona setelah dia ingin membuktikan bahwa penyakit Covid-19 itu hoaks. Demikian dilaporkan media lokal.

Pria itu dikatakan berumur 30-an tahun dan menghadiri pesta yang disebut "Covid-Party". Pesta serupa di beberapa tempat digelar sengaja untuk menulari orang supaya jika dia sudah sembuh maka dia tidak perlu lagi tetap di rumah. Namun dalam beberapa kasus pesta-pesta semacam itu diadakan untuk mencari tahu apakah benar orang bisa tertular, seperti sebagian orang di dunia yang masih meragukan dan menyebut virus ini hoaks.

Laman Sputnik News melaporkan, Sabtu (11/7), setelah mendatangi pesta itu, pria itu jatuh sakit. Kepala Medis di Methodist Healthcare Dr Jane Appleby mengisahkan pengalaman tragis yang dia alami dengan pasien.

"Beberapa saat sebelum dia meninggal, dia memandang ke perawat dan berkata, 'ternyata saya salah, tadinya saya pikir ini hoaks, rupanya bukan.' Saya tidak mau menakut-nakuti dan kami hanya ingin berbagi pengalaman nyata untuk menolong masyarakat supaya sadar bahwa virus ini benar-benar serius dan bisa menyebar cepat dan mudah sekali," kata Dr Appleby.

Kejadian itu terjadi di tengah melonjaknya kasus positif corona di AS seiring pemerintah yang mulai mencabut aturan karantina ketat. Dua hari lalu AS mengalami lonjakan kasus tertinggi dengan lebih dari 63.000 orang positif dalam satu hari. 


https://www.merdeka.com/dunia/pria-a...tu-hoaks.html

TERNYATA MANUSIA BEBAL DAN BODOH YG TERMASUK SELEKSI ALAM

ILMU THANOS SEDANG BEKERJA
Diubah oleh nevertalk 12-07-2020 06:05
yuki26
yuki26 memberi reputasi
1
575
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.