• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
Quote:


Welcome To My Thread

Hallo, selamat pagi, Gansist. Apa kabar minggu kalian? Akhir-akhir ini banyak banget yang pamer sepeda. Minggu pagi kayaknya cocok, nih, buat sepedaan bareng doi.

Buat para jomlo, apa kabar juga? Masih sendiri atau ada yang sedang mendekati? Jikalaupun belum ada, Please, don't be sad!. Kalian masih bisa bersepeda bareng teman sesama jomlo, kok. emoticon-Hammer2

Sendirian juga bisa, meski mungkin kurang seru, sih. Dan jangan khawatir tentang jodoh. Asalkan sudah cukup umur, ada niat untuk menikah dan bertanggung jawab, punya modal berupa materi serta kesiapan diri untuk segala kemungkinan ketika berkeluarga, pasangan hidup bisa gansist dapat. Hanya saja, hal tersulitnya ada pada kriteria. Betul tidak?

Jadi, ada baiknya untuk tidak memilih kriteria yang terlalu tinggi. Dalam memilih pasangan, cukup melihat apakah dia berperilaku baik terhadap keluarga dan sesama? Tidak memiliki kebiasaan buruk seperti, memakai obat-obatan terlarang, mencuri, dan kejahatan-kejahatan lain.

Aish! berkata-kata itu, mudah. Jika memang menemukan jodoh, bukanlah hal yang sulit, lalu kenapa banyak yang masih singgle?

Ya, kalimat di atas nggaksalah, sih. Tapi percayalah, Gansist. Jodoh pasti bertemu. Tak peduli dia di mana, Tuhan punya jalan untuk mempertemukan dua hati yang telah ditakdirkan bersatu.

Bicara soal cinta dan jodoh, tentu gansist punya panggilan sayang, dong, untuk orang terkasihnya. Entah berupa kata-kata yang lucu, unik, bahkan bermakna buruk sekali pun. Iya, atau tidak?

Tapi, kebanyakan di negeri kita ini, para anak muda memangil kekasihnya dengan kata, Sayang, Cinta, Beb, Honey, Tidak jarang juga yang memangil dengan pangilan, Pesek, Tembem atau Bakpao, pendek atau mungil, dan kata-kata lucu yang mereka anggap imut. Biasaya, sih, yang seperti ini adalah anak-anak muda yang terbilang alay.

Namun, ada juga yang hanya memanggil dengan sebutan nama, Kakak atau Kak, Adik atau Dek, Mas, dan masih banyak lagi.

Nah, di negara-negara lain, rupanya juga memiliki panggilan sayang, loh. Panggilan sayang dari berbagai negara ini, menurut ane cukup unik dan lucu, sih. Pada penasaran, kan? Yuk, kepoin thread ane hingga tuntas.

Quote:


Pertama, ada China: (Ben dan)

Seperti yang tertulis diatas, dalam bahasa inggris Dumb Egg. Meski berarti bodoh dan idiot, rupanya sering dipakai untuk panggilan sayang terhadap kekasih. Di Indonesia, ada, nggak, nih, yang manggil pacar atau pasangannya dengan sebutan, bodoh? Kalau cewek dipanggil bodoh, auto ngamuk, ya? emoticon-Ngakak

Ke dua, ada Prancis: (Mon chou)

Arti dalam bahasa Inggris, bisa gansist lihat di atas, yaitu, Kubisku. Tapi dalam bahasa prancis bermakna tersayang.

Wah, yang ini boleh juga, ya. Silakan yang mau pakai. Kalian bisa panggil orang terkasih dengan kata, Mon chou.

Ke tiga, ada Swedia: (Sotnos)

Panggilan sayang dari Swedia lucu banget, ya. Ini cocok banget buat yang punya pasangan cowok atau cewek yang bersikap manis.

Ke empat, ada Iran: (Moosh bokhoradet)

Waduh, kenapa dalam bahasa Inggris bisa seram gitu, ya, Gansist. Tikus akan memakanmu. emoticon-Matabelo

Tapi dalam bahasa lain, seperti Persia, Moosh bokhoradet malah berarti cantik/ganteng.

Hm, memang, ya. Setiap negara punya arti yang berbeda-beda walau jenis katanya sama.

Ke lima, ada Yunani: (Matakia mou)

Wow, yang ini artinya sweet banget, deh. Cocok buat para laki untuk menyenangkan pendengaran pasangannya. Kalau mereka sedang marah, bujuk saja dengan panggilan ini, Matakia mou yang berarti mata kecilku.

Ke enam, ada : Polandia (Brzydalu)

Waduh, ini bacanya gimana, ya? Susah banget. Bay the way, si jelek kayaknya sering juga dipakai oleh anak-anak mudah Indonesia, deh. Hm, kurang unik.

Ke tujuh, ada Belanda: (Mijn poepie)

Oo my god! Ini, sih, nggak enak banget didengar. Ya kali, panggilan sayang buat kekasih, seperti itu? Kotoran kecilku. Gansist ada yang mau pakai, nggak, nih?

Ke delapan, ada Taiwan: (Xiao mi tang)

Nah, kalau yang ini, cukup lucu, dong. Selain pelafannya yang tidak terlalu sulit, artinya juga terdengar menyenangkan di telinga para peremuan. Yang setuju, bolehlah, komen-komen di bawah.

Ke sembilan dan sepuluh, ada Portugal: (Chuchuzinho) yang berarti cantik atau menarik. Yang ini ane suka. Haha 😂

Bangladesh: (Amar shona)

Amar shona bukannya nama orang, ya? Wkwkw 😂

Apa pun itu, yang jelas, Amar shona punya arti, yang disayangi. Hm, cukup romantis.


Nah, dari ke sepuluh panggilan sayang di atas, kira-kira nomor berapa yang menarik menurut gansist? Apakah yang kotoran kecilku? Silakan tulis pilihan gansist di kolom koment. emoticon-Semangat

Okey, ane pamit undur diri. Semoga di lain waktu bisa berbagi thread yang lebih menarik lagi.

See you anymore, Gansist.

Jangan lupa share, rate and cendolin,ya.


감사합니다


Wassalam



Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 12 Juli 2020
orgbekasi67
Richy211
ceuhetty
ceuhetty dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.